Shin no Nakama Janai Sinopsis Karakter Anime Novel Lengkap



Daftar Nama Karakter Shin no Nakama Janai Anime Sinopsis Novel Lengkap - Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shimashita atau dalam Bahasa Indonesia berarti "Diusir dari Party Pahlawan, Saya Memutuskan untuk Hidup Tenang di Pedesaan" atau juga dalam Bahasa Inggris disebut "Banished from the Hero's Party, I Decided to Live a Quiet Life in the Countryside" merupakan sebuah serial anime Jepang berdasarkan novel yang dibuat oleh Zappon dan Yasumo pada awalnya diterbitkan secara online pada tahun 2017 kemudian diterbitkan menjadi novel ringan dan juga manga pada 2018. Animenya sendiri juga telah tayang perdana pada bulan Oktober tahun 2021 yang diproduksi oleh studio Wolfsbane dan Studio Flad.

Sinopsis Shin no Nakama Janai : menceritakan tentang seorang Seorang petualang yang heroik dan perkasa bermimpi membuka apotek yang akhirnya menjadi kenyataan, saat ini Ia biasa dipanggil dengan sebutan Red, berharap untuk menjalani kehidupan yang mudah di daerah perbatasan Zoltan yaitu dengan membuka apotek sambil tetap menjaga rahasia kehidupan sebelumnya. Sebelumnya Red pernah menjadi anggota kelompok Pahlawan dengan nama Gideon, kelompok kuat yang ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia dari kekuatan jahat Taraxon, Raja Iblis yang Mengamuk. Sampai suatu hari salah satu rekannya mengusirnya karena berpikir ketidakmampuannya untuk berkembang. Kemudian datang seorang wanita yang cantik bernama Rit, seorang petualang dari masa lalunya merupakan putri bangsawan di Loggervia muncul dan meminta untuk tinggal bersamanya.

Bicara tentang maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya, nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Novel Lengkap versi blog zonanesia :


1. Red (Pengisi suara: Ryōta Suzuki)

Red adalah seorang apoteker yang tinggal di kota Zoltan. Dia sebelumnya dikenal sebagai Gideon, anggota partai Pahlawan, yang dikeluarkan dari Party karena menjadi beban untuk mereka. Dia memiliki sifat jujur, baik hati, dan dicintai oleh semua orang.

Karakter Shin no Nakama Janai Sinopsis Anime


2. Rit (Pengisi suara: Kanon Takao)

Rit adalah petualang peringkat B yang tinggal bersama Red di rumahnya di samping toko obat yang dia kelola. Dia sebenarnya Rizlet, putri bangsawan yang kabur dari Kadipaten Loggervia, kekuatan militer. Dia benar-benar datang untuk tinggal bersama Red untuk menghindari perebutan kekuasaan di dalam keluarganya.

Karakter Shin no Nakama Janai Sinopsis Anime


3. Ruti Ragnason (Pengisi suara: Naomi zora)

Ruti adalah adik perempuan Red. Dia kebetulan adalah Pahlawan, yang Partainya dia pimpin adalah duri utama di pihak Tentara Raja Iblis.

Karakter Shin no Nakama Janai Sinopsis Anime


4. Yarandrala (Pengisi suara: Sora Amamiya)

Yarandrala merupakan seorang dari ras elf yang juga mantan rekan Red yang masih berhubungan baik dengannya.

5. Ares Srowa (Pengisi suara : Taku Yashiro)

Ares adalah orang kedua di Partai Pahlawan. Dia bertanggung jawab untuk mengusir Gideon/Red dari party.

Karakter Shin no Nakama Janai Sinopsis Anime


6. Albert (Pengisi suara: Kōhei Amasaki)

Albert adalah mantan kawan Red dengan sikap.

7. Gonz (Pengisi suara : Masahiro Yamanaka )

Gonzu adalah teman dekat Red. Dia juga seorang tukang kayu dengan perdagangan.

8. Nao (Pengisi suara: Sora Tokui)

9. Mido (Pengisi suara : Takeru Mishina)

10. Tanta (Seiyuu: Yu Serizawa)

Keponakan Gonz dan teman Red

11. Megria (Pengisi suara: Nao Tōyama)

Petugas di Guild Petualang setempat.

12. Dir (Pengisi suara: Kentar Tone)

13. Newman (Pengisi Suara: Ken Uo)

Salah satu dokter lokal yang berbisnis dengan Red.

14. Stormthunder (Pengisi suara: Yōji Ueda)

Penjaga toko furnitur penduduk Zoltan. Dia memiliki sedikit daging sapi dengan Red untuk tawar-menawar dengan dia atas tempat tidur termurah di toko.

15. Dan (Pengisi suara: Kenta Miyake)

Danan adalah anggota Partai Pahlawan, yang diberkahi dengan Berkah Ilahi dari Seni Bela Diri. Dia tahu alasan Ares mengusir Gideon dari party.

16. Theodora (Pengisi suara: Aya Uchida)

Theodora adalah anggota Partai Pahlawan, yang dianugerahi Berkat Ilahi dari Tentara Salib.

17. Tisse (Pengisi suara: Rie Kugimiya)

Tisse Garland adalah anggota terbaru dari The Hero's Party, yang dianugerahi Divine Blessing of the Assassin. Dia ditemani oleh hewan peliharaannya Crawly Wawly.


Demikian artikel kali ini tentang Shin no Nakama Janai Sinopsis Anime Karakter novel manga lengkap sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Share this

Related Posts

close