Shinka no Mi Sinopsis Karakter Anime Manga Novel



Daftar Nama Karakter Shinka no Mi Sinopsis Anime Manga Lengkap - Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei atau dalam Bahasa Indonesia berarti "Buah Evolusi: Sebelum Saya Menyadarinya, Hidup Saya Telah Jadi" atau juga dalam Bahasa Inggris disebut "The Fruit of Evolution: Before I Know It, My Life Had It Made" merupakan sebuah serial novel yang dibuat oleh Miku dan diilustrasikan oleh U35 pada 2014 yang dterbitkan secara online kemudian dibukukan oleh penerbit Futabasha menjadi tiga belas volume sejak September 2014. Tidak hanya itu seri juga telah diadaptasi menjadi manga pada tahun 2017 yang dikumpulkan dalam tujuh volume tankōbon serta diadaptasi menjadi serial anime sebanyak 12 episode yang diproduksi oleh Studio feel., Children's Playground Entertainment dan ditayangkan perdana pada Oktober 2021 disutradarai oleh Yoshiaki Okumura, ditulis oleh Gigaemon Ichikawa serta Yoshino Nanjō membawakan lagu pembuka "Evolution", sementara Poppin'Party membawakan lagu penutup "Moonlight Walk".

Sinopsis Shinka no Mi : menceritakan tentang seorang anak SMA yang bernama Seiichi Hiiragi, Dia seringkali diejek oleh teman-temannya karena memiliki tubuh gemuk, jelek, menjijikkan dan bau. Akan tetapi suatu hari tiba-tiba Dia dan seluruh siswa di sekolahnya dipindahkan ke dunia lain seperti game fantasi oleh seorang Dewa. Karena dibenci banyak orang Seiichi tidak dapat memiliki kelompok dan akhirnya dikirim tersendiri ke tempat yang berbeda dari teman-temannya. Setelah itu karena kelaparan tidak makan berhari-hari dia mencoba apa saja yang bisa dipilih dan menemukan buah misterius lalu memakannya ternyata itu adalah "Buah Evolusi," yang dapat membuat pemakannya berevolusi menjadi bentuk sempurnanya yaitu menjadi lebih kurus kuat dan berbagai macam keterampilan lainnya yang membuatnya sangat hebat. Kemudian suatu hari Dia bertemu seekor Gorila perempuan yang ternyata pemilik buah tersebut bernama Saria, karena melihat kemampuan Seiichi yang hebat akhirnya Saria berniat menikah dengannya.

Bicara tentang maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Shinka no Mi manga novel lengkap versi blog zonanesia:

1. Seiichi Hiiragi (Pengisi suara: Hiro Shimono)

Karakter Shinka no Mi Sinopsis Anime


Karakter Shinka no Mi Sinopsis Anime


Seiichi Hiiragi merupakan tokoh utama dalam serial Shinka no Mi pada awalnya memiliki tubuh gemuk, jelek dan bau setelah pindah ke Dunia Lain ia berevolusi menjadi lebih kurus dan kuat berkat memakan buah evolusi.

2. Saria (Seiyuu: Tetsu Inada (sebelum evolusi), Kana Hanazawa (setelah evolusi)

Karakter Shinka no Mi Sinopsis Anime


Saria merupakan seorang gorila perempuan kemudian berevolusi menjadi seorang gadis yang cantik dengan rambut berwarna merah dan sangat tergila-gila dengan Seiichi.

3. Artoria Gremm (Pengisi suara: Marina Inoue)

Karakter Shinka no Mi Sinopsis Anime


Artoria Gremm merupakan supervisor untuk Saria dan Seiichi saat mendaftar di guild, Ketika Seiichi menyelamatkannya dari Dewa Naga Hitam, dia memberinya cincin untuk membatalkan kutukan dan membuatnya menyadari bahwa semua orang di kerajaan mencintainya dan tidak ada yang menghindarinya untuk menghiburnya sambil memeluk dan kemudian dia mulai mengembangkan perasaan untuknya, dan ketika dia mengaku padanya, Seiichi sambil mendapatkan izin dari Saria menerima perasaannya dan mereka mulai berkencan.

4. Gassle Kroot (Pengisi suara: Tetsu Inada)

5. Eris McClain (Pengisi suara: Yūka Nishio)


6. Lulune (Pengisi suara: Rimi Nishimoto)

7. Karen Kannazuki (Pengisi suara: Yoshino Nanj)

8. Louise Balze (Pengisi suara: Yōko Hikasa)

9. Hitsuji-san (Pengisi suara: Satomi Arai)

10. Origa Calmeria (Pengisi suara: Yurika Kubo)

11. Xelos, Bangsawan Kegelapan (Pengisi suara: Satoshi Hino)

12. Dewa (Pengisi suara: Toshihiko Seki



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Shinka no Mi Sinopsis Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.


Share this

Related Posts

close