Tsuki To Laika To Nosferatu Sinopsis Karakter Anime Novel Manga Lengkap



Daftar Nama Karakter Tsuki To Laika To Nosferatu Sinopsis Anime Novel Manga Lengkap - Tsuki To Laika To Nosferatu atau dalam Bahasa Indonesia berarti "bulan, laika dan putri penghisap darah" atau juga dalam Bahasa Inggris disebut "The Moon, Laika, and the Bloodsucking Princess" merupakan sebuah seri novel ringan fantasi sains yang dibuat oleh Keisuke Makino dan diilustrasikan oleh Karei, yang telah diterbitkan oleh Shogakukan tahun 2016 hingga saat ini menjadi tujuh volume. Selain itu juga diadaptasi menjadi manga pada tahun 2018 dan serial anime sebanyak 12 episode yang tayang pertama kali pada 4 Oktober 2021 dan diproduksi oleh studio Arvo Animation, disutradarai oleh Akitoshi Yokoyama serta naskahnya itulis oleh Keisuke Makino.

Sinopsis Tsuki to Laika to Nosferatu : menceritakan tentang era di mana penerbangan luar angkasa berawak belum berhasil yaitu pada tahun 1957, 2 Negara yaitu Zirnitra Union dan Kerajaan Arnack saling berlomba untuk menjadi yang pertama mengirim manusia ke luar angkasa. Sebelumnya Zirnitra telah meluncurkan sebuah satelit probe ke orbit Bulan, dan menempatkan seekor anjing hidup di luar angkasa namun gagal dan mati. Saat ini Lev Leps adalah seorang pemuda yang digadang-gadang menjadi kandidat kosmonot pertama dalam program luar angkasa Zirnitra akan tetapi karena sebuah insiden, Dia gagal terpilih kemudian Dia ditugaskan ke "Proyek N" yaitu mereka berencana untuk menggunakan vampir yang bernama Irina Luminesk, sebagai subjek uji dikarenakan kesamaan biologisnya dengan manusia sebelum misi manusia. Lev ditugaskan menjadi pemandu Irina, bersama dengan peneliti vampir muda Anya Simonyan. Mereka setiap hari melakukan pelatihan ketat di LAIKA44, perjalanan tidak mudah banyak sekali tantangan yang harus dilalui oleh mereka, akankah mereka berhasil?

Bicara tentang maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Tsuki to Laika to Nosferatu novel lengkap versi blog zonanesia:

1. Irina Luminesk (Pengisi suara: Megumi Hayashibara)

Karakter Tsuki to Laika to Nosferatu Sinopsis Anime


Irina Luminesk merupakan tokoh utama dalam serial Tsuki to Laika to Nosferatu, Dia adalah satu-satunya vampir yang masih hidup karena seluruh keluarga dan para vampir telah dimusnahkan. Saat ini Irina menjadi subjek untuk menjadi kosmonot yang akan pergi ke bulan. Irina adalah vampir wanita muda dengan rambut biru panjang dan poni depan memutih. Dia memiliki mata merah dan telinga runcing.

2. Lev Leps (Pengisi suara: Kōki Uchiyama)

Karakter Tsuki to Laika to Nosferatu Sinopsis Anime


Lev Leps adalah seorang pemuda yang menjadi kandidat kosmonot pertama dalam program luar angkasa Zirnitra akan tetapi karena sebuah insiden, Dia gagal terpilih kemudian Dia ditugaskan ke "Proyek Nosferatu" yaitu untuk membantu seorang vampir bernama Irina Luminesk.

3. Mikahil Yashin (Pengisi suara: Satoshi Hino)


4. Roza Plevitskaya (Pengisi suara: Mikako Komatsu)

5. Anya Simonyan (Pengisi suara: Hina Kino)

Karakter Tsuki to Laika to Nosferatu Sinopsis Anime


6. Slava Koronin (Pengisi suara: Takaya Hashi)

7. Letnan Victor (Pengisi suara: Masaki Terasoma)

Karakter Tsuki to Laika to Nosferatu Sinopsis Anime


8. Natalia (Pengisi suara: Kikuko Inoue)

Karakter Tsuki to Laika to Nosferatu Sinopsis Anime


9. Fjodor Gergiev (Pengisi suara: Kenichi Ogata)

Karakter Tsuki to Laika to Nosferatu Sinopsis Anime


10. Lyudmila Halrova (Pengisi suara: MAO)

Karakter Tsuki to Laika to Nosferatu Sinopsis Anime


11. Narator (Pengisi suara: Hiroki Tochi



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Tsuki To Laika To Nosferatu Sinopsis Anime Novel Manga sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Share this

Related Posts

close