Karakter Dr Stone Sinopsis Anime Manga Lengkap



Daftar Nama Karakter Dr Stone Sinopsis Anime Manga Lengkap - Dr. Stone merupakan sebuah serial manga yang bergenre petualangan fiksi ilmiah dibuat oleh Riichiro Inagaki sebagai penulis cerita dan Boichi sebagai ilustrator yang diterbitkan pertama kali pada tahun 2017. Hingga saat ini serial ini telah dijilid menjadi 23 volume tankobon per November 2021. Untuk serial animenya sendiri juga telah ditayangkan sebanyak 2 season yang pertama tayang pada 5 Juli hingga 13 Desember 2019 sebanyak 24 episode dan season 2 Dr Stone juga telah tayang pada 14 Januari hingga 25 Maret 2021 sebanyak 11 episode serta kabarnya season ketiga juga telah diumumkan.

Karakter Dr Stone Anime Manga


Sinopsis Dr Stone : menceritakan tentang perubahan pada dunia yang terjadi akibat kilatan cahaya misterius yang membuat semua orang di dunia ini berubah menjadi batu. Ribuan tahun telah berlalu kemudian ada seorang anak remaja laki-laki jenius bernama Senku Ishigami yang terbangun dari pembatuan dan berencana untuk membangun kembali peradaban umat manusia setelah secara misterius membatu selama 3.700 tahun. Dengan tingkat kecerdasan yang luar biasa Ia telah melakukan bebagai percobaan dan metode untuk menemukan obat yang dapat menghidupkan kembali mereka yang membatu serta mencari penyebab kejadian tersebut dengan kekuatan sains. Setelah Senku mengetahui bahwa kebangkitan mereka dimungkinkan dengan senyawa asam nitrat kemudian mulai membangunkan beberapa teman sekolahnya dahulu yang bisa diandalkan di dunia yang masih banyak orang membantu berhasilkah Ia?

Bicara tentang serial Dr Stone makatidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Dr Stone manga lengkap versi blog zonanesia :


Karakter Utama


1. Senku Ishigami

Karakter Dr Stone Anime Manga


Senku merupakan tokoh utama dalam serial dr stone, Seorang remaja ajaib yang unggul dalam berbagai bidang sains, dengan kecintaan khusus pada astronomi dan eksplorasi ruang angkasa. Setelah terbangun di "Dunia Batu", ia bersiap untuk memulihkan peradaban dengan menemukan kembali teknologi mereka yang hilang dan menemukan "obat" untuk membatu. Meskipun agak sombong, dia sebenarnya sangat mulia dan baik hati karena dia menganggap sains sebagai sarana untuk mengangkat derajat semua orang dan memiliki keyakinan yang tak tergoyahkan kepada teman-temannya. Setelah memalsukan kematiannya agar Tsukasa tidak memburunya, Senku berteman dengan penduduk Desa Ishigami dan menjadi kepala suku mereka, mengetahui bahwa dia adalah legenda di masyarakat desa pada saat yang sama berkat pengaruh melalui salah satu nenek moyang penduduk desa, yang kebetulan adalah mendiang ayah angkat Senku, Byakuya,salah satu yang selamat dari petrifikasi asli. Setelah kekalahan Hyoga dan Tsukasa memasuki cryosleep, Senku bisa mendapatkan sisa-sisa Empire of Might untuk bergabung dengan Kingdom of Science di mana ia memimpin Lima Jenderal Bijaksana.

2. Taiju Oki

Sahabat Senku, yang disebut Senku sebagai "bodoh besar" atau "kepala berotot". Dia memiliki kekuatan yang luar biasa dan stamina yang tampaknya tak terbatas, tetapi adalah seorang pasifis yang tidak pernah memukul dalam hidupnya, lebih memilih untuk membalikkan pipi yang lain untuk mencegah penyerang menyakiti teman-temannya. Dia jatuh cinta dengan Yuzuriha dan akan melakukan apa saja untuk menjaganya, terutama saat dia dalam bahaya. Setelah Senku memalsukan kematiannya agar Tsukasa tidak memburu mereka, Taiju dan Yuzuriha menyusup ke Kekaisaran Tsukasa untuk mengawasi Tsukasa sebelum bergabung kembali dengan Senku di Desa Ishigami. Sebagai anggota Tim Kekuatan, Taiju memimpin divisi pertaniannya sambil dibantu oleh Yo dan Magma.

3. Yuzuriha Ogawa

Seorang wanita muda yang ceria dan baik hati. Dia mendaftar di klub kerajinan tangan sekolah menengahnya untuk mengejar tujuannya menjadi perancang busana, dan sangat berbakat dalam seni seperti menjahit dan membuat kain. Selama arc "Vs. Tsukasa", Yuzuriha ditawan oleh Tsukasa. Senku menyuruhnya dan Taiju bergabung dengan Kekaisaran Tsukasa sebagai bagian dari rencananya. Selama arc "Age of Exploration", Yuzuriha memulai toko pakaian sambil menjadi anggota Tim Pengerjaan dan Pengembangan.

4. Kohaku

Prajurit terkuat dari Desa Ishigami dan adik perempuan Ruri, seorang wanita muda tomboy yang sangat kuat, gesit, dan bermata tajam. Dia adalah penduduk desa pertama yang Senku temui setelah terbangun di "Dunia Batu" dan menjadi salah satu sekutu setianya sebagai bagian dari Tim Kekuatan Kerajaan Ilmu Pengetahuan.

5. Chrome

Seorang pemuda dari Desa Ishigami yang menyebut dirinya sebagai penyihir desa ketika menemukan dasar-dasar ilmu pengetahuan dan mengira mereka sebagai sihir, ingin menyelamatkan Ruri. Chrome kemudian belajar tentang keajaiban ilmiah dunia lama dan menjadi mitra Senku saat ia membantunya menemukan kembali warisan ilmiah umat manusia

6. Kinro

Salah satu penjaga Desa Ishigami , seorang pemuda tegas dengan komitmen kuat terhadap aturan yang akhirnya bergabung dengan kelompok Senku sebagai bagian dari Tim Kekuatan. Seperti Suika, dia menderita " penyakit kabur " dengan Ginro orang kepercayaannya sebelum Suika menyadarinya selama pertandingan Ishigami dan Senku kemudian memberinya kacamata setelahnya. Selain itu, ia juga menjadi bagian dari Tim Kekuatan selama penggabungan Kerajaan Ilmu Pengetahuan dan Kekaisaran Tsukasa. Dia mencintai adik laki-lakinya, ketika dia mengetahui dalam kesedihan dan kemarahan bahwa Ibara membuat pelayannya yang tanpa disadari, Kirisame, membatu Ginro dan Kohaku.

7. Ginro

Adik laki-laki Kinro dan sesama penjaga, seorang pemuda sembrono dengan kecenderungan panik dan rasa mementingkan diri sendiri. Dia menjadi bagian dari Tim Kekuatan.

8. Suika

Seorang gadis muda dari Desa Ishigami yang memakai semangka di kepalanya untuk menutupi " penyakit kabur " nya Dia akhirnya tertarik pada Senku, membantunya karena dia adalah orang pertama yang tidak menghakiminya karena keanehannya sebelum dia melengkapi helm semangkanya dengan lensa khusus. Suika sering membantu Senku dengan menjadi pengintai untuk berbagai misi di mana dia bisa mundur ke dalam helm semangkanya. Menyusul penggabungan Kerajaan Sains dan Kekaisaran Tsukasa, Suika menjadi anggota Tim Intelijen. Setelah peristiwa membatu kedua di seluruh dunia, Suika adalah satu-satunya orang yang dibebaskan sebagai bagian dari kontingensi yang diberlakukan oleh Kingdom of Science; saat ia tumbuh menjadi remaja selama tujuh tahun berikutnya, ia bekerja sendiri untuk menciptakan cairan kebangkitan, berhasil membawa Senku dan yang lainnya kembali

Karakter Penduduk Ishigami


1. Kohaku
2. Ruri
3. Kokuyo
4. Jasper
5. Turquoise
6. Genbu
7. Magma
8. Mantle
9. Shirogane
10. Soyuz
11. Hagane
12. Argo
13. Tetsuken
14. Kinro
15. Ginro
16. Carbo
17. Beryl
18. Natri
19. Alumi
20. Kaseki
21. Titan
22. Suzu
23. Sagan
24. En
25. Ganen
26. Suika
27. Unmo
28. Chrome
29. Shovel
30. Namari
31. Sho
32. Sango
33. Azura
34. Kujaku
35. Chalk
37. Alabaster
38. Dia
39. Ruby
40. Sapphire
41. Garnet


Karakter Kerajaan Tsukasa


1. Tsukasa Shishio

Seorang pemuda yang menjadi terkenal dalam seni bela diri campuransebagai "SMA Primata Terkuat", yang secara fisik cukup kuat untuk membunuh singa dengan satu pukulan. Dia memakai ghi merah dan selalu bertelanjang kaki. Setelah dibangkitkan kembali oleh Senku untuk menyelamatkannya dan Taiju dari kawanan singa, Tsukasa memakai kulit singa jantan yang dia bunuh saat berburu Senku dan Taiju. Dia membenci orang dewasa karena pengalamannya dengan orang yang mencegahnya mengumpulkan kerang untuk saudara perempuannya yang sakit Mirai, melihat orang dewasa saat ini sebagai korupsi yang rakus sambil berusaha menciptakan masyarakat baru di "Dunia Batu" dengan hanya menghidupkan kembali orang-orang muda.

2. Gen Asagiri

Gen adalah seorang guru swadaya berlidah perak yang menata dirinya sebagai seorang mentalis. Gen mengenakan mantel di atas yakutanya dan selalu bertelanjang kaki kecuali di musim dingin. Dia dihidupkan kembali oleh Tsukasa yang menginginkan sekutu yang bisa berpikir seperti Senku dan mengkonfirmasi kematiannya. Tapi karena mementingkan diri sendiri, Gen akhirnya membelot ke Kerajaan Sains setelah menyaksikan pencapaian Senku

3. Hyoga
4. Homura Momiji
5. Ukyo Saionji
6. Nikki Hanada
7. Yo Uei
8. Minami Hokutozai
9. Gozan
10. Yuki
11. Ren
12. Akashi
13. Kyoichiro
14. Morito

Karakter Kerajaan Membatu Raya


1. Amaryllis
2. Moz
3. Kirisame
4. Ibara
5. Oarashi
6. Head
7. Matsukaze
8. Soyuz


Karakter Koloni Amerika


1. Xeno H. Wingfield
2. Stanley Snyder
3. Luna Wright
4. Carlos Barrios
5. Max Adams
6. Maya Biggs
7. Brody Dudley
7. Charlotte Bony
8. Leonard Maxwell


Karakter Anggota Stasiun Luar Angkasa Internasional


1. Byakuya Ishigami
2. Lillian Weinberg
3. Connie Lee
4. Shamil Volkov
5. Darya Nikitina
6. Yakov Nikitin
7. Rei


Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Dr Stone Sinopsis Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Share this

Related Posts

close