Karakter Golden Kamuy Sinopsis Anime Manga Lengkap



Daftar Nama Karakter Golden Kamuy Sinopsis Anime Manga Lengkap - Golden Kamuy merupakan sebuah seri manga yang dibuat oleh Satoru Noda pada tahun 2014 dan masih berlanjut hingga saat ini di majalah Weekly Young Jump Shueisha serta telah dikumpulkan menjadi 27 volume tankobon per 21 September 2021. Kabarnya serial manganya sudah memasuki akhir dari cerita golden kamuy yang diumumkan pada bulan Mei 2021 dan yang terbaru serial ini akan mendapat adaptasi anime golden kamuy season 4.

Sinopsis Golden Kamuy : menceritakan tentang seorang veteran perang Rusia-Jepang bernama Saichi Sugimoto di awal abad kedua puluh, Ia dikenal sebagai Sugimoto Abadi karena berhasil selamat dari perang saat ditinggal sendiri melawan musuh. Suatu hari Ia bertemu dengan seorang lelaki tua misterius yang mengatakan tentang legenda emas dari suku Ainu di Hokkaido yang dicuri oleh penjahat dan disembunyikan di suatu tempat tersembunyi. Pada awalnya Sugimoto meragukannya namun kemudian Ia mempercayainya setelah melihat tato peta yang berada ditubuh lelaki tua tersebut saat melawan beruang. Sugimoto kemudian mencari harta emas itu dengan ditemani oleh seorang gadis Ainu yang menyelamatkannya bernama Asirpa. Dalam perjalanannya mereka bertemu dengan banyak bahaya yang mengintai termasuk orang-orang yang mengetahui rahasia emas ainu termasuk para tentara bayaran dan kelompok tertentu saling berlomba untuk menjadi yang pertama mengumpulkan tato peta yang mengarah pada lokasi emasnya berhasilnya mereka?

Bicara tentang serial golden kamuy maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Golden Kamuy lengkap versi blog zonanesia :


Karakter Grup Sugimoto


1. Saichi Sugimoto (Pengisi suara: Chikahiro Kobayashi)

karakter golden kamuy anime manga


Saichi Sugimoto merupakan tokoh utama dalam serial Golden Kamuy, Ia adalah seorang prajurit yang didemobilisasi dan veteran Perang Rusia-Jepang . Ia menjabat kelas swasta pertama di Divisi 1 dari Tentara Kekaisaran Jepang , dan berjuang dalam pertempuran 203 Bukit . Dia ditakuti karena gaya bertarungnya yang buas dan ketangguhannya yang luar biasa di medan perang, sehingga mendapat julukan "Immortal Sugimoto". Dia mencari emas untuk memenuhi kebutuhan Umeko, istri buta dari rekannya yang sudah meninggal Toraji.

2. Asirpa ( Pengisi suara: Haruka Shiraishi )

karakter golden kamuy anime manga


Arsipa merupakan seorang gadis pemburu muda Ainu yang bertemu Sugimoto setelah menyelamatkannya dari beruang liar, dan kemudian bermitra dengannya untuk menemukan emas. Dia berusaha untuk membalaskan dendam ayahnya, yang dia percaya dibunuh oleh pemburu yang mencari emas. Nama Jepangnya adalah Asuko Kochoube.

3. Yoshitake Shiraishi (Pengisi suara: Kentarō Itō )

Seorang narapidana Abashiri bertato dan seniman pelarian master . Dia awalnya ditangkap oleh Sugimoto, dan kemudian setuju untuk gencatan senjata setelah mereka saling membutuhkan bantuan untuk bertahan hidup dari dingin yang pahit setelah mereka jatuh di sungai. Dia didasarkan pada Yoshie Shiratori .

4. Kiroranke

5. Genjiro Tanigaki

6. Inkarmat

7. Cikapas

8. Ryū



Karakter Grup Hijikata


1. Toshiz Hijikata (Pengisi suara : Jouji Nakata , Yuichi Nakamura (muda)

Versi fiksi dari komandan Shinsengumi dengan nama yang sama yang berperang melawan Restorasi Meiji . Diasumsikan telah mati selama beberapa dekade, dia ditahan secara rahasia sebagai tahanan politik sebelum melarikan diri bersama para narapidana bertato. Dia membentuk kelompok untuk mencari emas, yang rencananya akan dia gunakan untuk mendanai pemisahan Hokkaido dan pembentukan Republik Ezo kedua .

2. Shinpachi Nagakura (Pengisi suara: Takayuki Sugō , Kazuya Nakai (muda) (Jepang); Kent Williams (Inggris)

Versi fiksi dari kapten Shinsengumi dengan nama yang sama . Setia pada Hijikata, dia mengetahui bahwa dia masih hidup saat bekerja sebagai instruktur ilmu pedang untuk para penjaga di Penjara Kabato.

3. Tatsuuma Ushiyama (Pengisi suara: Kenji Nomura)

Seorang judoka berotot yang membunuh tuannya. Dia bersekutu dengan Hijikata dalam mengejar emas, tetapi tidak berbagi ambisi nasionalistiknya.

4. Kano Ienaga

5. Hyakunosuke Ogata

6. Kantarō dan Kamez

7. Anji Toni

8. Kadokura

9. Kirawu



Karakter Divisi ke-7 Hokkaido


1. Tokushirō Tsurumi (Pengisi suara: Hōchū tsuka)

Seorang letnan satu , pemimpin peleton dan perwira intelijen militer di Divisi 7 Tentara Kekaisaran Jepang. Menyimpan dendam terhadap pemerintah Jepang atas kegagalan mereka untuk mengambil remunerasi dari Rusia untuk veteran Jepang dari Perang Rusia-Jepang, ia berusaha menggunakan emas Ainu untuk memimpin kudeta untuk membentuk Hokkaido yang independen. . Dahinya ditutupi oleh pelat keramik, karena cedera kepala yang dideritanya akibat pemboman artileri selama Perang Rusia-Jepang. Akibatnya, ia menderita akibat kerusakan otak yang parah, termasuk perubahan suasana hati dan ledakan kekerasan yang tiba-tiba.

2. Hyakunosuke Ogata (Pengisi suara: Kenjiro Tsuda )

Sebuah superior pribadi dan penembak jitu di Divisi 7. Dia adalah putra tidak sah dari Kojirō Hanazawa (花沢 幸次郎, Hanazawa Kojirō ) , seorang letnan jenderal yang merupakan komandan ke-7 selama Perang Rusia-Jepang. Ogata mencoba tidak berhasil untuk merusak Yuusaku Hanazawa, adik tirinya yang berbudi luhur dan putra sah Kojirō, tetapi akhirnya menembaknya selama Pertempuran Bukit 203. Dia skeptis tentang ambisi Tsurumi dan meninggalkan tentara, awalnya bergabung dengan kelompok Hijikata. Dia kemudian bergabung dengan kelompok Sugimoto, namun dia akhirnya berkolusi dengan Kiroranke untuk menemukan emas.

3. Genjirō Tanigaki (Pengisi suara: Yoshimasa Hosoya)

Seorang Matagi dan kelas satu pribadi dari Divisi 7 yang bergabung dengan tentara untuk menemukan matagi Kenkichi Aoyama (青山, Aoyama Kenkichi ) yang membunuh saudara perempuannya Fumi (フミ) . Setelah lama tinggal di kotan ( desa Ainu ) untuk pulih dari cedera, ia bergabung dengan kelompok Sugimoto untuk memenuhi janji kepada nenek Asirpa untuk membawa pulang Asirpa dengan selamat.

4. Hajime Tsukishima (Pengisi suara: Eiji Takemoto )

Seorang sersan di Divisi 7. Tenang dan serius, ia sering bertindak sebagai orang yang lurus dengan kepribadian eksentrik Tsurumi dan Koito. Dia dibesarkan di pulau Sado di mana dia dianiaya karena ayahnya yang kejam dan brutal. Dia mencintai seorang wanita bernama Igogusa, dinamai demikian karena rambutnya yang seperti rumput laut, tetapi ketika dia kembali dari Perang Rusia-Jepang, dia menemukan bahwa ayahnya telah memberi tahu Igogusa bahwa Hajime sudah mati dan dia tampaknya melemparkan dirinya ke laut. Tsurumi mendekati Tsukishima ketika dia berada di hukuman matidi penjara setelah membunuh ayahnya dan Tsurumi memanipulasinya untuk bergabung dengan Divisi 7 dan menjadi penerjemah bahasa Rusia. Tsukishima menjadi sangat setia kepada Tsurumi sehingga dia mempertaruhkan nyawanya sendiri untuk menyelamatkan Tsurumi selama pemboman artileri Rusia ketika Tsurumi kehilangan sebagian dahinya.

5. Kōhei Nikaidō (Pengisi suara: Tomokazu Sugita )

Kelas satu swasta di Divisi 7. Mencari balas dendam untuk saudara kembarnya, Youhei Nikaidou (二階堂, Nikaidō Yōhei ) , yang dibunuh oleh Sugimoto. Sebuah lelucon dalam seri ini adalah bagaimana dia terus menerus kehilangan bagian tubuh setelah pertemuannya dengan Sugimoto.

6. Otonoshin Koito (Pengisi suara: Katsuyuki Konishi )

Seorang letnan dua di 7 dari Satsuma . Meskipun cerdas, dia terlindung dan tidak berpengalaman.

7. Tokishige Usami (Seiyuu: Yoshitsugu Matsuoka )

Seorang prajurit unggul di Divisi 7. Dia sangat setia pada Tsurumi; ketika Tsurumi mengubah dua tahi lalat di wajah Usami menjadi figur tongkat dengan pulpen, Usami mengubahnya menjadi tato.

8. Yuusaku Hanazawa (Pengisi suara: Tasuku Hatanaka)


Karakter Penjara Abashiri


1. Shirosuke Inud (Pengisi suara: Takaya Hashi)

Kepala Penjara Abashiri .

2. Kadokura (Pengisi suara: Yoshito Yasuhara )

Kepala sipir Penjara Abashiri yang bekerja sama dengan Hijikata. Dia cenderung memiliki nasib buruk yang dia atribut untuk dilahirkan di bawah bintang yang buruk.

3. Tokishige Usami


Karakter Narapidana Abashiri


1. " Noppera-bo " atau "Tanpa Wajah" )

Seorang tahanan dengan nama samaran yang membunuh tujuh Ainu untuk mencuri dan menyembunyikan sejumlah besar emas, yang lokasinya ada di peta harta karun berupa tato yang dilukis di tubuh 24 tahanan. Identitas aslinya adalah Wilk .

2. Yoshitake Shiraishi


3. Toshizo Hijikata


4. Tatsuuma Ushiyama


5. Gotō (Pengisi suara: Yutaka Aoyama)

Seorang pembunuh yang mabuk memberi tahu Sugimoto tentang keberadaan kulit bertato.

6. Tetsuz Nihei (Pengisi suara: Akio tsuka )

Pemburu beruang terkenal yang bertekad membunuh Retar, salah satu serigala terakhir Hokkaido .

7. Kazuo Henmi (Seiyuu: Toshihiko Seki )

Seorang pembunuh berantai dengan kecenderungan masokis .

8. Kano Ienaga (Pengisi suara: Sayaka Ohara )

Awalnya bernama Chikanobu Ienaga , seorang wanita transgender dan mantan dokter yang memakan daging korbannya untuk menjadi awet muda dan cantik.

9. Kiichirō Wakayama (Pengisi suara: Banjō Ginga)

Seorang bos yakuza , dan kekasih Nakazawa.

10. Kiyohiro Suzukawa (Pengisi suara : Taiten Kusunoki)

Seorang penipu.

11. Keiichirō Sakamoto

Seorang pencuri profesional yang dikenal sebagai "Bandit Petir", dan suami O-Gin.

12. Shiton Anehata

Seorang sarjana dan zoophile . Penampilannya didasarkan pada Ernest Thompson Seton .

13. Anji Toni (Pengisi suara: Yū Mizushima)

Seorang tahanan tua buta yang menggunakan ekolokasi untuk menemukan korbannya.

14. Maiharu Gansoku (Pengisi suara: Kenta Miyake )

Seorang seniman bela diri yang melarikan diri ke utara ke pulau Sakhalin dan mengkhususkan diri dalam olahraga pertempuran Rusia stenka . Dia menikmati waktunya di penjara sebagai kesempatan untuk menikmati pertarungan tangan kosong yang dia cari pemenuhannya.

15. Shinzo Doi (Seiyuu: Motomu Kiyokawa , Daisuke Ono (muda)

Seorang mantan pembunuh tua (awalnya bernama Yōichirō) yang dikenal sebagai "Pembunuh Pembunuh Yōichirō". Dia pindah ke Nemuro di pulau Sakhalin 30 tahun sebelumnya dan menikahi seorang wanita Ainu, tetapi dikirim ke Penjara Abashiri setelah membunuh pria yang menyandera istrinya.

16. Waichirō Sekiya

Seorang dokter hewan dan ahli dalam racun.


Karakter Ainu


1. Asirpa .

2. Wilk (Pengisi suara: Hiroki Tōchi )

Ayah biologis Asirpa. Dia adalah campuran Polandia dan Karafuto Ainu yang melarikan diri ke Hokkaido. Dia mencuri emas Ainu dan menggunakan nama samaran Noppera-bo , tujuan utamanya adalah menggunakannya untuk memulai revolusi Ainu melawan pemerintah Jepang, dengan putrinya sebagai pemimpin mereka.

3. Nenek Asirpa (" Huci ") (Pengisi suara: Miyuki Ichijō )

Seorang wanita tua yang membesarkan Asirpa setelah kematian orang tuanya.

4. Osoma (Pengisi suara: Ayaka Asai)

Sepupu Asirpa.

5. Makanakkuru (Pengisi suara: Atsushi Ono)

Paman Asirpa dan ayah Osoma.

6. Kiroranke (Seiyuu: Masaki Terasoma )

Seorang teman ayah Asirpa dan veteran Divisi 7. Identitas aslinya adalah Yulbars (ユルバルス) ( Rusia : Юлбарс ), sebuah Tatar dengan Karafuto Ainu keturunan. Seorang revolusioner dan partisan di Rusia, ia membunuh Alexander II dengan Wilk pada usia 15, dan berusaha menggunakan emas untuk melakukan invasi ke Hokkaido.

7 Inkarmat (Pengisi suara: Mamiko Noto)

Seorang peramal Ainu yang licik dan licik. Meskipun Asirpa memanggilnya "Cironnup" ("rubah" dalam bahasa Ainu) dan menolaknya sebagai seniman penipu, banyak ramalannya terbukti benar. Sebagai seorang anak ia berkenalan dengan Wilk, yang menyebabkan kasih sayangnya untuk Asirpa di kemudian hari.

8. Cikapasi (Pengisi suara: Akeno Watanabe)

Seorang anak Ainu yatim piatu yang bepergian dengan Tanigaki dan Inkarmat.

9. Kirawus (Pengisi suara: Tomoaki Maeno)

Seorang pemburu Ainu. Dia bekerja dengan Kadokura untuk mendukung kelompok Hijikata.

10. Enonoka ( Pengisi suara: Kana Ichinose )

Seorang gadis Karafuto Ainu.


Karakter Lain


1. Retar

Salah satu serigala Hokkaido terakhir yang masih hidup .

2. Ry

Anjing Hokkaido Nihei .

3. Kantarō dan Kamez (Pengisi suara: Kantarō: Wataru Hatano)

Anak buah Hidoro yang kemudian bergabung dengan kelompok Hijikata.

4. Tatsuya Nakazawa (Pengisi suara: Hideyuki Tanaka)

Yakuza, dan kekasih Wakayama.

5. Yasaku Edogai (Seiyuu: Yuma Uchida)

Seorang taxidermist yang diam-diam mengawetkan tubuh manusia. Dia dipekerjakan oleh Tsurumi untuk membuat kulit tato palsu.

6. Chōan Kumagishi (Pengisi suara: Toshio Furukawa)

Seorang pelukis palsu, dan mantan teman satu sel Shiraishi di Penjara Kabato.

7. O-Gin

Seorang pencuri profesional yang dikenal sebagai "O-Gin dari Mamushi " (蝮のお銀, Mamushi no O-Gin ) , dan istri Keiichirō.

8. Takuboku Ishikawa

Sebuah versi fiksi dari penyair dengan nama yang sama . Jurnalis.

9. Kenzo Tamoto (Pengisi suara: Eizō Tsuda)

Versi fiksi dari fotografer dengan nama yang sama . Seorang teman lama Hijikata.

10. Vasily (Pengisi suara: Yūichirō Umehara)

Seorang penembak jitu Rusia mengejar Wilk dan Kiroranke.

11. Sofia Goldenhand (Pengisi suara: Kimiko Saito)

Keturunan aristokrasi Rusia, dan pemimpin partisan Rusia.


Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Golden Kamuy Sinopsis Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Share this

Related Posts

close