Karakter Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Sinopsis Anime Manga



Daftar Nama Karakter Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Sinopsis Anime Manga Lengkap - Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai "My Dress-Up Darling" atau "The Bisque Doll That Fell in Love" atau dalam Bahasa Indonesia berarti "Dandananku Sayang" atau Boneka Bisque yang Jatuh Cinta" merupakan sebuah seri manga yang dibuat oleh Shinichi Fukuda pada tahun 2018 dan masih berlangsung hingga sekarang serta di jilid menjadi 8 volume tankobon per Oktober 2021. Dan kabarnya serial Ini telah diadaptasi menjadi sebuah anime televisi yang akan tayang pada bulan Januari tahun 2022 yang diproduksi oleh studio CloverWorks dan disutradarai oleh Keisuke Shinohara, serta Yoriko Tomita sebagai penulis skrip.

Sinopsis Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru atau My Dressing-Up Darling : menceritakan tentang seorang anak laki-laki tinggi besar tetapi memiliki hobi sebagai pengrajin boneka yang bernama Wakana Gojo tidak memiliki teman dan suka menyendiri karena trauma waktu kecil, hidupnya berubah ketika suatu hari teman sekelasnya yaitu Marin Kitagawa seorang gadis populer dan trendi di sekolahnya memintanya untuk membuatkan kostum karakter yang digunakan untuk cosplay, pada awalnya Ia merasa belum berpengalaman untuk membuatnya tetapi dengan dukungan dari Marin kemudian berusaha untuk melakukannya dan menyetujui permintaannya.

Bicara tentang serial My Dress-Up Darling maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru manga lengkap versi blog zonanesia :

1. Wakana Gojo (Pengisi suara: Shouya Ishige)

Karakter Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru manga anime


Wakana Gojo merupakan tokoh utama dalam serial My Dressing-Up Darling, Ia adalah seorang siswa sekolah menengah tahun pertama. Menjadi yatim piatu, ia dibesarkan oleh kakeknya, seorang pengrajin boneka Hina , yang juga menginspirasinya untuk menjadi kashira-shi, seorang pengrajin yang membuat kepala boneka Hina. Wakana memiliki fisik yang besar dan tinggi lebih dari 180cm, tetapi ia memiliki harga diri yang rendah dan tertutup karena kenangan pahit dikritik oleh teman masa kecilnya, yang berpikir anak laki-laki tidak boleh bermain dengan boneka perempuan. Demikian juga, dia menyembunyikan hobinya membuat boneka dan tidak memiliki teman sejati sampai dia bertemu Marin.


2. Marin Kitagawa (Pengisi suara: Hina Suguta)

Karakter Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru manga anime


Karakter Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru manga anime


Marin Kita bawa merupakan seorang gadis populer di sekolahnya memiliki kepribadian ekstrovert yang berada di kelas yang sama dengan Wakana. Dia cukup energik dan proaktif tetapi canggung dengan detail dan tidak terlalu terampil dalam pekerjaan tangan. Dia adalah otaku besar dengan berbagai preferensi, dari anime gadis ajaib hingga video game dewasa .


3. Sajuna Inui (Pengisi suara: Atsumi Tanezaki)

Karakter Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru manga anime


Sajuna Inui merupakan Seorang cosplayer yang menampilkan dirinya dengan nama "Juju". Dia adalah siswa sekolah menengah tahun kedua yang bersekolah di sekolah khusus perempuan. Namun, fisiknya tidak sesuai dengan usianya, dengan Wakana dan Marin awalnya percaya Sajuna adalah siswa SMP atau SD. Meskipun demikian, seperti Marin, dia adalah individu yang blak-blakan dan proaktif yang akan berusaha keras untuk mengejar tujuannya.


4. Shinju Inui (Pengisi suara: Hina Yomiya)

Karakter Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru manga anime


Shinju Inui merupakan Adik perempuan Sajuna yang pemalu dan pendiam. Shinju adalah seorang siswa sekolah menengah pertama, tetapi dibandingkan dengan sosok mungil saudara perempuannya, dia sangat besar sehingga dia hampir bisa masuk ke seragam Wakana. Dia memiliki tinggi 178 cm dan memiliki lekuk tubuh yang menggairahkan. Shinju dekat dengan saudara perempuannya dan sangat menghormatinya. Saat Sajuna bercosplay, Shinju berperan sebagai fotografer, menggunakan kamera yang dipinjam dari ayah mereka. Ia juga mahir menggunakan komputer, mengolah dan mengunggah gambar yang diambilnya. Namun demikian, dia diam-diam ingin meng-cosplay dirinya sendiri tetapi takut gagal mencapai level penampilan kakaknya.

5. Kaoru Gojo

Karakter Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru manga anime


Kaoru Gojo merupakan kakek dari Wakana Gojo


6. Sugaya


7. Miori



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter My Dressing-Up Darling Sinopsis Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Share this

Related Posts

close