Karakter Vinland Saga Sinopsis Anime Manga



Daftar Nama Karakter Vinland Saga Sinopsis Anime Manga Lengkap - Vinland Saga merupakan sebuah seri manga yang dibuat oleh Makoto Yukimura pada tahun 2005 yang diterbitkan oleh Kodansha dan masih berlangsung hingga sekarang serta di jilid menjadi 25 volume tankobon per Juli 2021. Selain itu serial ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah anime televisi yang tayang pada tahun 2019 dan diproduksi oleh Wit Studio sebanyak 24 episode serta kabarnya serial Vinland Saga akan mendapat season ke 2.

Sinopsis Vinland Saga : menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Thorfinn yang tinggal di Islandia dengan damai bersama keluarganya pada abad ke 11, suatu hari Ayahnya Thors mantan komandan viking dibunuh oleh tentara bayaran viking yang dipimpin oleh Askeladd. Thorfinn yang masih kecil mengikuti mereka dengan bersembunyi di salah satu kapal, dan terus mengikuti mereka untuk membalas dendam kepadanya Askeladd tahun demi tahun berlalu bersama para tentara bayaran Ia terus tumbuh menjadi prajurit hebat dan kuat dengan tujuan satu yaitu membunuh Askeladd. Namun pada akhirnya tidak menemukan kebenaran dalam tindakannya setelah melalui berbagai pengalaman dan cobaan beratnya kini Ia memimpikan tentang tanah barat yang subur, tanah tanpa perang atau perbudakan ... tanah yang disebut Leif "Vinland".

Karakter Vinland Saga manga anime


Bicara tentang serial Vinland Saga maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Vinland Saga manga lengkap versi blog zonanesia :


1. Thorfinn (Pengisi Suara : Yūto Uemura)

Thorfinn merupakan tokoh utama dalam serial Vinland Saga, didasarkan pada tokoh sejarah penjelajah awal Vinland (benua Amerika) Thorfinn Karlsefni , Thorfinn adalah seorang pejuang remaja di perusahaan Askeladd, meskipun ia membenci komandannya karena membunuh ayahnya Thors dan telah bersumpah untuk membunuhnya dalam duel. Untuk mendapatkan hak untuk terlibat dalam duel ini, ia harus menyelesaikan prestasi sulit untuk Askeladd, seperti sabotase atau pembunuhan jenderal musuh. Thorfinn adalah bangsawan Jomsviking melalui ibunya, Helga, dan mewarisi bakat fisik yang luar biasa dari ayahnya. Dia tidak berjuang untuk cinta pertempuran, tetapi masih cenderung kehilangan ketenangannya ketika dalam pertempuran. Sifat pemarah ini sering membuatnya harus bertarung melawan lawan yang lebih berpengalaman.


2. Askeladd (Pengisi Suara : Naoya Uchida)

Askeladd adalah komandan band Viking yang kecil namun kuat, yang sukses berkat kecerdasan Askeladd yang luar biasa. Dia setengah Denmark dan setengah Welsh, menjadi putra seorang putri Welsh yang ditangkap oleh perampok Viking. [12] Ia percaya pada legenda Avalon , yang menginspirasinya untuk mendukung upaya Pangeran Canute untuk menjadi raja Denmark dan akhirnya mengorbankan dirinya membunuh Raja Sweyn untuk mengangkat Canute sebagai Raja Denmark dan untuk memastikan keamanan Wales dari Denmark. Sepuluh tahun sebelum Vinland Saga utama alur cerita, Askeladd menerima kontrak untuk membunuh Thors, ayah dari Thorfinn. Selama invasi dan perang Viking di Inggris, ia memanipulasi keinginan Thorfinn untuk membalas dendam terhadapnya sebagai cara untuk mempertahankan pejuang muda berbakat dalam pelayanannya. Askeladd adalah salah satu petarung paling terampil dalam seri ini, dan sangat mahir dalam memprediksi gerakan lawannya dalam pertempuran. Dia adalah putra Viking Olaf dan seorang budak wanita yang dia perlakukan dengan buruk. Ibunya memberinya nama Lucius Artorius Castus , raja sah Inggris, tetapi ia menerima julukan Askeladd (tertutup abu) sebagai anak laki-laki saat bekerja untuk pandai besi. Askeladd membagikan nama Askeladd, karakter rakyat Norwegia yang dikenal karena kepintarannya. Latar belakangnya didasarkan pada kehidupan awal Olaf si Merak , seorang kepala suku Islandia dan karakter utama saga Laxdæla .

3. Bjorn (Pengisi Suara : Hiroki Yasumoto)

Bjorn adalah komandan kedua Askeladd, seorang pria kekar yang berjuang untuk cinta pertempuran. Dia adalah sinting , bisa masuk mengamuk kuat melalui konsumsi jamur tertentu . Bjorn terluka parah di Gainsborough karena cedera yang dideritanya saat melindungi Pangeran Canute. Lukanya begitu serius sehingga dia tidak bisa hidup lama, dan kemudian, dia menantang Askeladd dalam duel. Selama duel, Bjorn mengungkapkan bahwa dia selalu ingin menjadi teman Askeladd, dan Askeladd menjawab bahwa dia adalah satu-satunya temannya, sebelum menghabisinya. Bjørn adalah bahasa Denmark, Norwegia dan Swedia untuk "beruang", nama yang diberikan umumnya dikaitkan dengan Viking.

4. Thors (Pengisi suara: Kenichiro Matsuda)

Thors adalah ayah dari Thorfinn, seorang jenderal Jomsviking yang kekuatan tempurnya yang fenomenal membuatnya mendapatkan julukan "The Troll of Jom". Thors menjadi lelah pertempuran setelah kelahiran anak-anaknya, memalsukan kematiannya sendiri di Pertempuran Hjörungavágr , dan pensiun untuk menjadi pasifis.petani setelah memindahkan keluarganya secara rahasia. Jomsviking kemudian menemukan bahwa Thors masih hidup dan memaksanya untuk kembali ke medan perang. Sebelum dia bisa tiba di teater perang dia dikhianati oleh mantan rekannya, Floki, yang menyewa Askeladd untuk membunuhnya. Thors sebagian besar dianggap sebagai petarung terhebat yang muncul dalam seri sampai kematiannya, setelah mengalahkan Askeladd dalam pertempuran tunggal, dan menjadi satu-satunya pria di dunia yang lebih kuat dari Thorkell saat mereka masih muda. Seperti itulah kekuatannya sehingga Floki tidak mau melibatkannya secara langsung, bahkan dengan seluruh skuadron prajurit Jomsviking.

5. Thorkell (Pengisi Suara : Akio tsuka)

Thorkell adalah seorang jenderal Jomsviking, saudara dari Kepala Jomsviking, paman ipar Thors dan paman kakek Thorfinn. Seorang pria raksasa yang mencintai pertempuran, ia membelot dari tentara Denmark untuk menjadi tentara bayaran untuk Inggris, percaya bahwa melawan sesama Viking akan memberinya tantangan yang lebih baik. Kecintaan pada perang yang sama ini membuatnya mendukung upaya Pangeran Canute untuk menjadi raja Denmark. Dia tetap di bawah Canute setelah dia menjadi raja. Sebelum pembelotan Thors, Thorkell bekerja dengan dan sangat menghormati pria itu, menghasilkan kecintaan pada putranya Thorfinn. Dia berduel dua kali dengan Thorfinn dan mendominasi setiap kali, meskipun dia kehilangan dua jari di duel pertama dan satu mata di duel kedua. Dalam pertempuran, Thorkell biasanya menggunakan sepasang kapak sebagai senjata utamanya, tetapi aset terbesarnya mungkin adalah kekuatan fisiknya yang besar.Karena kekuatan kolosalnya, Thorkell dianggap sebagai viking dan pejuang terkuat dalam seri ini, dengan satu karakter percaya bahwa 4000 orang tidak cukup untuk menghentikan Thorkell. Dia bertarung dengan sekelompok viking yang disebut Pencari Kematian yang berbagi cintanya pada perang. Karakter Thorkell didasarkan pada Thorkell the Tall , seorang raja Jomsviking bersejarah yang menjadi mentor bagi Canute di Flateyjarbók .

6. Canute (Pengisi Suara : Kensh Ono)

Canute adalah pangeran Denmark berusia 17 tahun. Dia awalnya digambarkan sebagai pemalu dan feminin, dengan penampilan bishōnen dan ketidakmampuan untuk berfungsi tanpa punggawa Ragnar. Sifat-sifat ini, bersama dengan kekristenannya yang kuat, membuatnya mendapatkan ejekan dari orang-orang Viking yang bekerja dengannya. Namun, setelah kematian Ragnar, ia memiliki perubahan kepribadian yang tajam, menjadi kuat dan raja, dan mengembangkan ambisi untuk menciptakan utopia di Bumi sebelum kembalinya Tuhan . Menjelang akhir ini, ia berencana untuk menggulingkan ayahnya Sweyn Forkbeard dan mengambil mahkota Denmark. Canute didasarkan pada sejarah Raja Canute the Great , penguasa Denmark paling terkemuka di Inggris.

7. Leif (Pengisi suara: Yōji Ueda)

Leif adalah orang tua ceria dari Greenland . Seorang pelaut, ia mengaku telah melakukan perjalanan ke negeri barat yang jauh bernama Vinland . Ketika Thorfinn bergabung dengan band Askeladd dan dianggap mati oleh orang Islandia lainnya, Leif tidak putus asa dan mengabdikan hidupnya untuk menemukannya. Dia didasarkan pada sejarah Leif Erikson .

8. Einar

Einar adalah seorang petani Anglo-Norse dari Inggris Utara yang, setelah serangan di desanya, dijual sebagai budak dan akhirnya berakhir di pertanian Ketil. Akibatnya, dia blak-blakan dalam kebenciannya terhadap perang dan ketidakadilan. Einar bertemu Thorfinn di pertanian Ketil dan keduanya menjadi teman dekat dan saudara. Einar memiliki sedikit keterampilan dalam pertempuran, tetapi terbukti sebagai teman yang setia.

9. Gudrid

Gudrid adalah seorang wanita muda yang berasal dari Greenland. Sebagai seorang anak, dia mendengar cerita tentang dunia luar dari Leif dan bermimpi menjadi seorang pelaut, tetapi, sebagai seorang wanita, tidak diizinkan untuk menjadi seorang pelaut. Dia adalah saudara ipar Leif, janda saudaranya Thorvald. Dia diatur untuk menikah lagi dengan Sigurd, putra Halfdan, tetapi melarikan diri pada malam pernikahan mereka dan bergabung dengan pesta Thorfinn dan Leif. Dua tahun kemudian dia menikahi Thorfinn dan mereka telah mengadopsi seorang putra bernama Karali. Gudrid didasarkan pada Gudrid Thorbjarnardóttir yang bersejarah .

10. Hild

Hild adalah pemburu wanita dari Norwegia . Awalnya seorang penemu dan tukang kayu, hidupnya berubah ketika kelompok Askeladd menyerang desanya dan membunuh keluarganya. Bertahun-tahun kemudian, dia bertemu Thorfinn dan mencoba membunuhnya sebagai pembalasan. Namun, dia tertarik dengan keinginannya untuk menciptakan masyarakat yang damai dan untuk sementara membebaskannya; dia bergabung dengan partai untuk memastikan dia serius tentang hal itu, dan berjanji untuk membunuhnya jika dia kembali ke kekerasan. Dia dipersenjatai dengan panah khusus yang dirancang untuk memuat ulang dengan cepat.


11. Karli

Karli adalah bayi laki-laki dari salah satu teman Leif. Perseteruan antar keluarga mengakibatkan pembantaian viking di desanya, di mana Karli adalah satu-satunya yang selamat. Yatim piatu dan tanpa kerabat yang mau menerimanya, dia diadopsi oleh Thorfinn dan Gudrid.


12. Garm

Garm adalah tentara bayaran psikopat yang menggunakan tombak khusus yang dapat dipisahkan menjadi dua tombak pendek kapan pun dia ingin menggunakannya. Dia dianggap idiot dan kemudian menjadi binatang buas saat kecil karena kurangnya moral, percaya bahwa perang adalah permainan dan semua orang yang bertarung di dalamnya adalah temannya. Mirip dengan Thorkell, dia terobsesi untuk melawan mereka yang kuat dan mencoba bertarung dengan Thorfinn beberapa kali sepanjang kisah Perang Laut Baltik dan bertanggung jawab atas kematian Kapten Vagn Jomsviking saat dia ingin melawannya. Dia dikalahkan oleh Thorfinn dan menyatakan bahwa dia akan menghadapinya lagi untuk pertandingan ulang, percaya bahwa keduanya adalah teman saat dia pergi.


Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Vinland Saga Sinopsis Anime Manga sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Share this

Related Posts

close