Karakter Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Sinopsis Anime Manga Novel



Daftar Nama Karakter Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Sinopsis Anime Manga Light Novel Lengkap - Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu ~Sō da, Baikoku Shiyō~ atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai "The Genius Prince's Guide to Raising a Nation Out of Debt (Hey, How About Treason?)" atau juga dalam Bahasa Indonesia berarti "Panduan Pangeran Jenius untuk Membebaskan Bangsa dari Utang (Hei, Bagaimana Dengan Pengkhianatan?)" merupakan sebuah light novel bergenre comedy fantasy yang dibuat oleh Toru Toba pada tahun 2018 dan diterbitkan oleh SB Creative hingga sekarang serta di jilid menjadi 10 volume tankobon per 21 Agustus 2021. Selain itu serial ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah manga pada tahun 2019 dan serial animenya juga akan tayang pada bulan Januari 2022 yang diproduksi oleh studio Yokohama Animation Lab.

Sinopsis Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu : menceritakan tentang Wein Salema Arbalest seorang Pangeran Jenius tapi pemalas dari kerajaan kecil bernama Natra tiba-tiba diberi mandat oleh Raja yang merupakan Ayahnya sendiri dikarenakan sakit untuk mengurus kerajaan, Dia tidak sendiri karena dibantu oleh seorang ajudan yang cantik dan pintar bernama Ninym Ralei. Dibebani tugas berat dan melelahkan wein memiliki sebuah ide yang sangat gila yaitu dengan melelang kerajaannya kemudian setelah itu Dia bisa pensiun dengan tenang akan tetapi rencana tersebut malah membuatnya mendapat prestasi yang luar biasa bagi kerajaannya bagaimana kisah selengkapnya?

Karakter Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu novel manga anime


Bicara tentang serial Tensai Ouji maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Novel Manga Lengkap versi blog zonanesia :

Karakter Kerajaan Natra


1. Wein Salema Arbalest (Pengisi suara: Soma Saito)

Wein Salema Arbalest merupakan tokoh utama dalam serial Tensai Ouji, Dia adalah pewaris yang sangat cakap dari garis kerajaan Kerajaan Natra. Dia dipuji sebagai seorang jenius dan dicintai oleh warga negaranya. Namun, di balik fasad pangerannya terletak sikap pengkhianatan yang ingin mengabaikan semua tugasnya sebanyak mungkin yang biasanya berakhir dengan rasa sakit yang ditimpakan padanya oleh ajudannya, Ninym.


2. Ninym Ralei (Pengisi suara: Rie Takahashi)

3. Falanya Elk Arbalest (Pengisi suara: Sayaka Senbongi)

Adik dari Pangeran Wein, Putri Falanya belajar politik dengan harapan bahwa dia akhirnya dapat membantu kakak laki-lakinya meskipun percaya kakak laki-lakinya tidak memiliki kesalahan yang dapat dia isi. Dia akhirnya dapat memenuhi keinginan ini dalam insiden Mealtars. karena Falanya yang memberikan terobosan yang diperlukan kakak laki-lakinya untuk menyusun rencananya untuk mengecoh para konspirator lawannya.


4. Nanaki Ralei(Pengisi suara: Yuki Sakakihara)

5. Raja Owen


Karakter Kekaisaran Dunia Bumi


1. Lowellmina Earthworld (Pengisi suara: Nao Toyama )

2. Fyshe Blundell (Pengisi suara: Yōko Hikasa)

Karakter Kerajaan Soljest


1. Gruer (Pengisi suara: Akio tsuka)

2. Torcheila (Pengisi suara: Rie Kugimiya)



Karakter Kerajaan Marden


1. Zeno (Pengisi suara: Yuki Nakashima)


Karakter lain


1. Hagar (Pengisi suara: Takayuki Sugo)

2. Lachram (Pengisi suara: Daiki Hamano)

3. Gardmeria (Pengisi suara: Mamiko Noto)

4. Deuterio (Pengisi suara: Ryūichi Kijima)

5. Bartholorush (Pengisi suara: Kenichirō Matsuda)

6. Manfred (Pengisi suara: Kengo Kawanishi)



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Sinopsis Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Share this

Related Posts

close