Karakter Sabikui Bisco Sinopsis Anime Manga Novel



Daftar Nama Karakter Sabikui Bisco Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap - Sabikui Bisco atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai "Rust-Eater Bisco" atau juga dalam Bahasa Indonesia berarti "Bisco Pemakan Karat" merupakan sebuah novel yang dibuat oleh Shinji Cobkubo pada tahun 2018 hingga sekarang yang telah dikumpulkan menjadi 8 volume tankobon dan diterbitkan oleh ASCII Media Works. Selain itu serial ini juga telah diadaptasi menjadi manga yang diterbitkan pada tahun 2019 sebanyak 4 volume untuk Part 1 dan untuk serial animenya sendiri juga akan ditayangkan pada bulan Januari tahun 2022 yang diproduksi oleh studio OZ dengan Atsushi Itagaki sebagai sutradara dan Sadayuki Murai sebagai penulis skrip.

Sinopsis Sabikui Bisco : menceritakan tentang dunia di masa depan dimana terdapat "angin berkarat" yang dapat membuat benda berkarat termasuk manusia dan bisa membunuh. Banyak yang berpendapat jika keadaan ini diakibatkan oleh spora jamur, karena itu banyak menganggap klan Mushroom Guardians yang bisa memanipulasi berbagai macam jamur tumbuh dan tinggal bersama mereka sebagai musuh manusia akan tetapi pada kenyataannya jamur dapat mengurangi karat tersebut. Dengan tokoh utama yang bernama Bisco Akaboshi seorang penjaga jamur muda yang menanam jamur di seluruh negeri untuk mencegah karat tanpa mengkhawatirkan opini publik, telah menyebabkan keributan sehingga dia bahkan ditawari hadiah sebagai "Jamur Pemakan Manusia". Saat ini Ia memulai perjalanan untuk mendapatkan Jamur "Pemakan Karat" yaitu obat ajaib yang memurnikan semua karat untuk menyelamatkan gurunya yang sekarat terkena karat.

Karakter Sabikui Bisco Anime Manga Novel


Bicara tentang maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Sabikui Bisco Light Novel Manga Lengkap versi blog zonanesia :

1. Bisco Akaboshi


Bisco Akaboshi merupakan tokoh utama dalam serial Sabikui Bisco, Ia adalah seorang Penjaga Jamur paling kuat, dijuluki "Jamur Pemakan Manusia", dengan hadiah 800.000 yen di kepalanya. Dia menggunakan busurnya untuk membuat jamur mekar di mana-mana.

2. Milo Nekoyanagi


Milo Nekoyanagi merupakan Seorang dokter muda yang dikenal sebagai "Dokter Panda" yang dicintai oleh masyarakat Prefektur Imihama. Bersama kakak perempuannya, Paw, mereka dikenal sebagai "Dua Mutiara yang Jatuh di Imihama"

3. Pawoo Nekoyanagi


Pawoo Nekoyanagi merupakan Kakak perempuan Milo, Dia adalah kepala kelompok Imihama Vigilante dan prajurit kelas satu yang mampu mengendalikan akar. Dia adalah pasien Rusting yang parah.

4. Tirol Ochagama

Tirol Ochagama merupakan Gadis mungil dan cantik dengan rambut seperti ubur-ubur berwarna peach dan mata emas seperti kucing. Selama perjalanan Bisco, dia dan Bisco bertemu satu sama lain di berbagai tempat.

5. Kurokawa


Kurokawa merupakan Gubernur Prefektur Imihama. Dia ditemani oleh bawahannya yang bertopeng "Imy-kun", maskot Prefektur Imihama.

6. Jabi


Jabi merupakan guru Bisco, Dia pernah dikenal sebagai "Pahlawan Kinonikomori". Bisco sedang dalam perjalanan untuk menyelamatkan Javi, seorang pasien Rusting.


Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Sabikui Bisco Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Share this

Related Posts

close