Karakter Enen no Shouboutai Fire Force Sinopsis Anime Manga



Daftar Nama Karakter Enen no Shouboutai Fire Force Sinopsis Anime Manga Lengkap - Enen no Shouboutai atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai "Fire Force" atau juga dalam Bahasa Indonesia berarti "Angkatan Api atau Korps Pemadam Kebakaran (yang) Berkobar" merupakan sebuah seri manga fantasi aksi supranatural yang dibuat oleh Atsushi kubo pada tahun 2015 dan diterbitkan oleh Kodansha hingga sekarang serta di jilid menjadi 32 volume tankobon per Desember 2021 dan kabarnya seri ini sudah memasuki arc terakhir. Selain manga serial ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah anime televisi sebanyak 2 season dimana masing-masing season tayang sebanyak 24 episode yaitu season pertama tayang pada tahun 2019 dan musim keduanya pada tahun 2020.

Sinopsis Enen no Shouboutai atau Fire Force : menceritakan tentang dunia dimana terjadi fenomena aneh yang terjadi selama bertahun-tahun kepada manusia yaitu pembakaran manusia secara tiba-tiba atau spontan tanpa mengetahui penyebab terjadinya membuat orang berubah menjadi berapi-api atau terbakar dan mengamuk yang disebut sebagai infernals serta sejak kejadian itu banyak orang dapat membuat dan memanipulasi api dengan keinginannya sendiri yang dikenal sebagai pirokinetik. Infernals dianggap sebagai ancaman berbahaya bagi kehidupan manusia dan dunia, itulah sebabnya Pasukan Api Khusus ditugaskan untuk memadamkan tubuh mereka dan memurnikan jiwa mereka. Dengan tokoh utama yaitu Shinra Kusakabe seorang anak laki-laki yang bisa mengeluarkan api dari kedua kakinya disebut sebagai "jejak kaki iblis" saat ini bergabung dengan Kelompok Pasukan Api Khusus 8 bersama teman-temannya yang juga merupakan pengguna api mereka bekerja untuk memadamkan Infernals yang mereka temui dan mencoba mencari tahu kebenaran di balik api misterius yang menyebabkan kematian keluarganya dua belas tahun yang lalu.

Karakter Enen no Shouboutai Fire Force Anime Manga


Bicara tentang maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Fire Force manga lengkap versi blog zonanesia :


Karakter Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8



1. Shinra Kusakabe

Shinra Kusakabe merupakan tokoh utama dalam serial Enen no Shouboutai, seorang Prajurit Pemadam Kebakaran Kelas Dua yang bergabung dengan Perusahaan Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8 untuk menyelamatkan orang sebagai pahlawan sambil mengungkap penyebab kebakaran yang menghancurkan keluarganya dua belas tahun sebelumnya. Cobaan itu juga menyebabkan Shinra cenderung tanpa sadar menyeringai saat kesal , membuatnya tampak mengancam saat belajar mengendalikannya. Sebagai kasus generasi ketiga Pembakaran Manusia Spontan, Pyrokinesis-nya, dijuluki Jejak Kaki Iblis (悪魔の足跡, Akuma no Ashiato ), memungkinkan dia untuk menghasilkan dan melepaskan semburan api terus menerus yang kuat dari kakinya untuk mendorong dirinya sendiri atau melakukan tendangan yang kuat. Kekuatannya semakin ditingkatkan ketika Adolla Burst terbangun di dalam dirinya, membuatnya dapat bergerak dengan kecepatan cahaya sementara untuk sementara melarutkan tubuhnya, sehingga terungkap sebagai Pilar Keempat dari Delapan yang dicari Penginjil dan menjadikannya generasi keempat sebagai dengan baik. Dia kemudian melatih dirinya untuk menggunakan kekuatan itu dan Adolla Link-nya, secara bertahap belajar bahwa dia adalah produk dari keinginan bawah sadar manusia untuk menentang Penginjil sambil mewakili kemarahan manusia sebagai Pilar Keempat.

2. Akitaru bi

Kapten Batalyon Perusahaan 8, dia adalah petugas pemadam kebakaran panutan dan meskipun menjadi salah satu anggotanya yang tidak memiliki kekuatan, dia berada pada kondisi manusia puncak dan lebih dari bersedia untuk lebih dekat dan pribadi dengan Infernals saat melawan mereka, bahkan bergulat secara fisik dengan mereka di kali meskipun risiko tinggi untuk dirinya sendiri. Biasanya tenang dan ceria, dia bisa berubah marah dalam sekejap jika dia bertemu seseorang yang mempermainkan kehidupan manusia. Dia juga sangat menyadari bahwa "mengistirahatkan" Infernals hanyalah alternatif yang lebih baik untuk kata "membunuh", jadi dia memperingatkan anggota Kompi 8 yang lebih muda untuk tidak pernah menunjukkan senjata mereka di depan umum, terutama ketika kerabat terdekat Infernal ada di sekitar. .

3. Takehisa Hinawa

Letnan Kompi 8 dan generasi kedua yang memanipulasi apinya melalui penggunaan senjata apinya. Dia mengontrol kekuatan, kecepatan, dan lintasan peluru yang dia tembakkan ke titik di mana dia bisa mengubah output kerusakan peluru normal menjadi cangkang tank. Karakter yang sangat mengintimidasi, dia tabah, ketat, dan blak-blakan dengan kata-katanya tetapi peduli dengan sekutunya seperti yang ditunjukkan dengan interaksinya dengan Shinra setelah yang terakhir mengungkapkan peran adik laki-lakinya dalam kelompok musuh dan secara mengejutkan merupakan juru masak yang baik. Selama berada di Angkatan Darat Tokyo, dia bertemu Maki, yang kemudian dia rekrut ke Fire Force Company 8 setelah meninggalkan militer, dan menyaksikan kematian sahabatnya yang tiba-tiba berubah menjadi Infernal.

4. Maki Oze

Generasi kedua yang merupakan anggota tentara Tokyo sebelum bergabung dengan Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus untuk membantu orang lain dengan lebih baik. Ayahnya adalah Jenderal Danro Oze dari Angkatan Bersenjata Kekaisaran Tokyo dan saudara laki-lakinya Tagaki adalah Letnan Satu Divisi Investigasi Kriminal. Sebagai petarung yang berpengalaman, Maki menggunakan kekuatan generasi keduanya untuk membuat bola api hidup yang juga digunakan untuk menggerakkan senjata proyektil Iron Owl miliknya. Selain itu, dia juga mampu mengendalikan api dari jarak jauh, memungkinkan dia untuk memadamkan, menyerap, atau mengusir segala bentuk api. Meskipun dia memiliki sikap yang lembut, dia dapat membentak jika seseorang berkomentar bahwa dia tidak feminin karena fisiknya yang berotot, dan dia cenderung bereaksi secara agresif.

5. Iris

Salah satu dari dua biarawati yang selamat dari kebakaran Biara St. Raffles, Iris adalah pengikut Kuil Sol Suci yang bergabung dengan Kompi 8 sebagai petugas medis dan merupakan salah satu anggota non-bertenaga. Dia teguh dalam imannya dan biasanya memberikan doa kepada Neraka yang sekarat sebagai caranya untuk meringankan saat-saat terakhir penderitaan mereka. Dia juga dilatih dalam pertolongan pertama dasar. Iris kemudian diungkapkan oleh Suster Sumire sebagai Doppelgänger Pilar Pertama, menghasilkan kebangkitannya secara bertahap sebagai Pilar Kedelapan yang mewujudkan keputusasaan umat manusia.

6. Arthur Boyle

Arthur adalah generasi ketiga yang tidak sadar dengan delusi menjadi raja, ditinggalkan oleh orang tuanya yang pergi berkeliling dunia setelah restoran kecil mereka terbakar habis. Seorang Prajurit Api yang sangat kuat, Kemampuan Pengapian Arthur bergantung pada delusinya, yang memungkinkan dia untuk membuat dan mengontrol plasma yang dia gunakan dalam pembentukan pedangnya Excalibur, memungkinkan dia untuk memotong, menggunakan, dan memanipulasi listrik. Semakin dia terlepas dari kenyataan, semakin kuat dia menjadi. Dia dan Shinra mengembangkan persaingan sengit kembali di hari-hari pelatihan mereka, yang tidak hilang bahkan setelah keduanya bergabung dengan perusahaan yang sama meskipun persaingan sejak itu melunak menjadi lebih bersahabat. Nama dan kemampuannya terinspirasi dari penguasa legendaris Inggris King Arthur .

7. Tamaki Kotatsu

Sebelumnya seorang Prajurit Pemadam Kebakaran dan saudara perempuan dari Kompi 1 sampai dia menjadi aksesori tanpa disadari untuk kejahatan Rekka Hoshimiya membuatnya dipindahkan ke Kompi 8 setelah penangguhannya. Tamaki adalah generasi ketiga yang Kemampuan Pengapiannya, dijuluki "Nekomata" menghasilkan api merah muda di sekelilingnya dalam bentuk fitur kucing yang dapat dia gunakan untuk pertempuran jarak dekat atau sebagai suar sinyal. Dia memiliki perasaan untuk Shinra setelah yang terakhir menyelamatkannya dari Rekka. Dia dikutuk untuk terlibat dalam situasi tidak nyaman yang dia sebut "Lucky Lecher Lure Syndrome", yang berfungsi sebagai lelucon dalam seri.

8. Victor Licht

Awalnya Kepala Riset Pembakar di Haijima Industries sebelum ditugaskan posisi di Perusahaan 8 berdasarkan perintah pemerintah. Victor adalah ilmuwan brilian yang terobsesi dengan Adolla Burst, dan pencariannya akan kebenaran ilmiah tidak menghalanginya untuk membantu Haijima Industries, rekan barunya di Perusahaan 8, atau mencegahnya untuk bergaul dengan Joker.

9. Vulcan Joseph

Seorang insinyur yang terkenal sebagai Dewa Api dan Penempaan, keluarganya memiliki sejarah pahit dengan Haijima Industries saat mereka mengembangkan reaktor Amaterasu dan memutuskan hubungan dengan perusahaan setelah mengetahui sumber dayanya. Sementara dibesarkan untuk percaya bahwa perusahaan mencuri rencana Amaterasu keluarganya, dendam Vulcan terhadap Haijima diperburuk oleh magang kakeknya Dr. Giovanni yang bekerja untuk perusahaan di sekitar kakek dan ayahnya secara misterius menjadi Infernals. Vulcan awalnya tidak ingin berhubungan dengan Fire Force dan menolak berbagai upaya perekrutan Giovanni. Hanya setelah Giovanni mencuri Kunci Amaterasu yang dijaga keluarganya selama berabad-abad, Vulcan melanggar sumpahnya dan menjadi mekanik Fire Force Company 8 untuk melindungi keluarga barunya dan menyelesaikan masalah dengan Giovanni.

10. Lisa Isaribe

Sebelumnya anggota Ashen Flame di bawah Dr. Giovanni yang diberi kode nama Feeler, terkait dengan kemampuannya sebagai pyrokinetic Generasi Ketiga untuk mewujudkan tentakel untuk berbagai tujuan. Trauma melihat orang tuanya dibunuh oleh Infernal, kekuatannya terbangun oleh Bug Infernal, dia menciptakan identitas Lisa Isaribe untuk menyusup ke rumah Vulcan dan menemukan Kunci Amaterasu sebelum mengekspos dirinya sendiri setelah atasannya memutuskan untuk mendapatkan item secara pribadi. Lisa melanjutkan tugasnya sebagai Ashen Knight sampai Perusahaan 8 menjelajah ke Netherworld, digunakan oleh Giovanni sebagai sandera sebelum meninggalkannya. Dia bergabung dengan perusahaan Fire Force 8 segera setelah itu, kemudian mengatasi rasa takutnya pada Giovanni untuk membantu Vulcan melawannya.

11. You

Yū adalah seorang anak laki-laki yang bekerja sebagai magang Vulcan di bengkelnya. Ketika Shinra, Arthur, dan Iris mencoba melihat Vulcan, mereka ditolak, tetapi Yū mendengarkan cerita mereka dan memutuskan untuk membiarkan mereka masuk untuk melihat Vulcan. Kemudian, Giovanni menyerang Yū untuk membuat Vulcan memberinya kunci Amaterasu. Setelah serangan itu, Yū dikirim ke rumah sakit untuk pulih dan bergabung dengan Vulcan di Fire Force Company 8 sesudahnya. Selama pertempuran terakhir, Giovanni menanamkan serangga parasit ke dalam tubuh Yū dan mengambil alih setelah tubuh sebelumnya dihancurkan oleh Vulcan. Tapi Yū diselamatkan oleh Arthur menghapus parasit tanpa kerusakan pada otak Y.


Karakter Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 1



1. Leonard Burns

Komandan Batalyon Kompi 1 yang menyelamatkan Shinra ketika ibunya berubah menjadi Infernal dan menyembunyikan kebenaran darinya, secara bertahap mengungkapkan bahwa peristiwa itu disebabkan oleh Evangelist. Dia juga memakai penutup mata di mata kanannya sebagai akibat dari mengalami Adolla Link ketika Joker berada di lingkungannya, menghancurkan kepercayaannya pada Kuil Sol Suci sebagai upaya untuk belajar lebih banyak dari meneliti Netherworld yang telah lama terlupakan. Kemudian berpapasan dengan Joker, dia mengarahkannya untuk menyelidiki Haijima Industries untuk mencari petunjuk konspirasi di dalam Kekaisaran Tokyo. Setelah dipaksa oleh Tahta Suci dan kaisar untuk bekerja dengan Knights of the Ashen Flame, Burns menangkap Obi dengan maksud mengubahnya menjadi Infernal. Tapi Burns dikalahkan oleh Shinra dengan Joker mendukung yang terakhir,membiarkannya terbuka untuk diserang oleh Doppelgänger Infernal yang bermanifestasi dari bayangannya.

2. Karim Flam

Generasi Kedua yang kemampuannya mengubah energi panas menjadi energi suara melalui alat musik khusus yang kemudian dapat ia ubah menjadi es yang ia gunakan untuk menyerang atau membekukan lawan. Dia memiliki pola bicara yang aneh di mana dia menggunakan kata yang sama atau mirip sebagai kata kerja dan kata benda dalam kalimat yang sama (mis. "masalah ini cukup mengganggu"), tetapi ditentukan dan didedikasikan untuk penyebab Pasukan Pemadam Kebakaran.

3. Huo Yan Li

Imam utama Kompi 1 yang terluka oleh Arrow dalam menjalankan tugas. Huo Yan adalah pyrokinetic Generasi Ketiga yang memberinya kemampuan untuk menghasilkan api sendiri. Menggunakan pertarungan tangan kosong dalam hubungannya dengan Kemampuan Pengapiannya, dia mampu membunuh Infernal dengan mudah, menggunakan gerakan yang sangat cepat dan tepat. Dia telah terbukti menjadi petarung yang kuat meskipun telah kehilangan lengan kanannya.

4. Onyango

Seorang pensiunan Prajurit Pemadam Kebakaran yang melanjutkan posisinya di Kompi 1 setelah kematian Rekka dan cedera Li. Meskipun dipaksa keluar dari pensiun, Onyango sangat bersedia untuk merangkul peran lamanya. Bahkan siap mengikuti sesi pemotretan untuk Kalender Pemadam Kebakaran. Hubungannya dengan Leonard Burns berarti bahwa Onyango memiliki pemahaman yang baik tentang apa yang mendorong kapten yang penuh teka-teki dan tabah, sementara Burns dan anggota Kompi 1 lainnya tampaknya sangat menghormatinya. Onyango bersama Kompi 1 dan Leonard, menghadiri insiden yang melibatkan rumah Mari Kusakabe yang terbakar.


Karakter Perusahaan Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 2



1. Gustav Honda

Komandan Batalyon Kompi 2 dan Generasi Ketiga yang dapat menghasilkan api dari kulit kepalanya, membuat headbuttnya sangat merusak.

2. Takeru Noto

Sebuah pyrokinetic Generasi Ketiga dari Semenanjung Cina juga disebut Juggernaut karena seragam empuknya yang besar. Dia bisa membentuk apinya menjadi berbagai bentuk persenjataan, biasanya bahan peledak seperti rudal. Ironisnya, dia pyrophobic meskipun memiliki kekuatan dan hanya terdaftar di Fire Force sebagai sarana untuk mengatasi ketakutannya.


Karakter Perusahaan Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 3


Special Fire Force Company 3 adalah salah satu dari dua Fire Force Company yang sangat dipengaruhi oleh Haijima Industries. Fire Force Company yang paling korup dan tidak berperasaan dari delapan, disusupi oleh agen Evangelist (dipimpin oleh Dr. Giovanni) sampai yang terakhir terpaksa melarikan diri. Skandal itu ditutup-tutupi oleh Haijima Industries, tetapi banyak anggota Perusahaan 3 pergi untuk mengikuti Dr. Giovanni, menyiratkan bahwa mayoritas anggotanya adalah penyusup.

1. Giovanni

2. Flail

3. Mirage



Karakter Perusahaan Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 4



1. Sōichir Hague

Komandan Batalyon Kompi 4. Sebelumnya seorang Prajurit Api yang terampil dan setia, Adolla Link yang dia alami dua tahun sebelumnya mengubah kepribadiannya menjadi salah satu ketidakstabilan dan masokisme , terobsesi untuk mengalami Adolla lagi. Dia ditargetkan oleh White-Clad karena hubungannya, dan akhirnya dibunuh oleh mereka.

2. Purt Co Pan

Seorang instruktur di Sekolah Pelatihan Pemadam Kebakaran Khusus dan Generasi Ketiga yang dapat meningkatkan ketahanan panas orang.

3. Ogun Montgomery

Generasi Ketiga dan teman sekelas Shinra dan Arthur, Kemampuan Pengapiannya memungkinkan dia untuk membuat tombak api dan secara harfiah menato api ke tubuhnya sendiri untuk menambah kemampuan fisiknya.


Karakter Perusahaan Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 5



1. Putri Hibana

Komandan Batalyon Kompi 5 dan ilmuwan, dia adalah salah satu biarawati yang selamat dari kebakaran Biara St. Raffles bersama Iris. Dibandingkan dengan Iris, yang dia hargai sebagai keluarga, cobaan itu membuat Hibana menjadi ateis sadis saat dia menawarkan jasanya kepada Haijima Industries untuk naik pangkat. Menjadi antagonis awalnya untuk Perusahaan 8 sampai kekalahannya oleh Shinra membuatnya menjadi sekutu kelompok, serta mengembangkan perasaan untuk Shinra. Sebagai kinetik generasi ketiga yang mampu memanipulasi panas, Kemampuan Pengapiannya "Clematis" (鉄仙, Kuremachisu ) memungkinkannya untuk membuat dan memanipulasi api seperti bunga yang menyala saat bersentuhan.

2. Toru Kishiri

Seorang anggota pemula yang sinis dari Perusahaan 5 yang pirokinesis Generasi Ketiganya memungkinkan dia untuk mengisi balon permen karet dengan gas yang mudah terbakar, yang meledak begitu meletus. Dia menyebutnya "Permen Karet Backdraft Bubblish." Dia juga cukup pandai di medan perang, karena dia mampu menemukan tempat persembunyian yang sempurna dari mana dia bisa menyerang sementara tidak bisa terluka oleh peluru Takehisa Hinawa.

3. Tokuyama


4. Conehead

5. 3 Angels of the 5th (

Sekelompok lima belas wanita yang muncul bertiga, semuanya berpakaian identik dengan Fire Soldiers wanita dengan salah satu dari mereka menjadi pyrokinetic Generasi Ketiga.

6. Setsuo Miyamoto

Seorang petugas pemadam kebakaran pembunuh yang berubah menjadi Infernal selama persidangannya di mana ia ditemukan tidak bersalah, mengamuk sampai dikalahkan oleh Shinra dan dibawa oleh Perusahaan 5 untuk eksperimen. Dia kemudian berpartisipasi dalam pertarungan antara Perusahaan 5 dan 8 di mana dia dihancurkan oleh Arthur.


Karakter Perusahaan Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 6



1. Kayoko Huang

Komandan Batalyon Kompi 6 dan seorang dokter. Dia adalah pyrokinetic Generasi Ketiga dan menggunakan Kemampuan Pengapiannya untuk membuat Batang Ascepius yang menyala seperti ular sehingga dia dapat menyembuhkan orang lain dari cedera dan penyakit selain menghilangkan rasa sakit yang dirasakan selama prosedur.

2. Asako Den Haag

Letnan dan perawat, dia juga seorang pirokinetik Generasi Kedua, dan cucu dari Sōichirō Hague.


Karakter Perusahaan Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 7



1. Shinmon Benimaru

Komandan Batalyon Kompi 7. Dia adalah Generasi Kedua dan Ketiga hibrida dengan kepribadian yang mudah berubah dan mampu melepaskan kekuatan api yang menghancurkan. Dia biasanya memiliki ekspresi singkat dan memiliki satu lingkaran konsentris dan satu pupil berbentuk salib.

2. Sagamiya Konro

Kedua dalam komando Kompi 7 pada saat otentikasi, sebelumnya kaptennya. Dia menderita Tephrosis (灰病, Haibyō ) yang secara permanen merusak bagian-bagian tubuhnya melalui pembakaran setelah dia menyerap kekuatan penuh dari Neraka tipe Iblis, yang kemudian diturunkan menjadi Doppelgänger-nya, setelah melumpuhkan Benimaru untuk menjauhkannya dari bahaya. .

3. Hinata & Hikage

Saudara kembar yang pirokinesis Generasi Ketiganya memungkinkan mereka untuk menyelubungi diri mereka sendiri dengan jubah seperti rubah , berpenampilan lucu namun berkepribadian nakal dengan garis sadis setiap kali memukuli orang jahat.


Karakter Kekaisaran Tokyo


1. Raffles III

Penguasa Kekaisaran Tokyo saat ini, meskipun Burns berspekulasi bahwa itu mungkin penipu yang bekerja dengan Pakaian Putih karena Yona mengambil identitas Raffles I untuk mendirikan Kuil Sol Suci.

2. Raffles I

Penguasa pendiri Kekaisaran Tokyo, yang disebutkan dalam kitab suci Sol Suci telah menggunakan Adolla Burst dan Amaterasu untuk membangun kembali peradaban setelah Great Catacylsm. Namun kenyataannya, nama lengkapnya Raffles Smith, dia dibunuh oleh Yona dengan entitas yang mengasumsikan identitasnya dan mengarang cerita. Adolla Doppelgänger dari Raffles muncul sebagai Neraka raksasa ketika Bencana Alam Besar Kedua dimulai, menyerang kota sebelum Shinra membunuhnya.


Karakter Haijima Industri



1. Gureo Haijima

Presiden Haijima Industries, entitas paling kuat di Kekaisaran Tokyo setelah Kuil Sol Suci mengembangkan Amaterasu dan mengendalikan sebagian besar ekonomi dengan sekitar 70% populasi di bawahnya. Seorang pria cerdas yang tidak membuang waktu atau membiarkan perasaannya mengaburkan penilaiannya, Gureo sadar akan Pilar Pertama namun menjadikan kemakmuran Kekaisaran Tokyo sebagai prioritas utamanya. Dia menginstruksikan Victor Licht untuk memata-matai Perusahaan 8 untuk mengamati Shinra, yang dia minta mengikuti Semenanjung Cina. Menyusul kekacauan yang kemudian dipastikan, Gureo setuju untuk menawarkan dukungannya kepada Perusahaan 8 setelah mereka berjanji untuk memberinya sumber daya alternatif untuk Amaterasu sehingga tidak akan didukung oleh pengorbanan manusia. Meskipun demikian, ia masih ingin mempelajari Adolla Burst melalui eksperimen pada Nataku dan Shinra.

2. Yūichirō Kurono

Dia adalah pyrokinetic Generasi Ketiga yang tugas utamanya adalah menguji kemampuan pyrokinetic anak-anak menjanjikan di Haijima Industries, memiliki reputasi yang benar-benar gila karena obsesinya untuk brutal terhadap orang lemah di atas segalanya. Tapi Yūichirō ditoleransi oleh Haijima karena keefektifannya saat ia akhirnya menjadi wali tidak resmi untuk Nataku, yang anak itu sebut sebagai Paman Reaper. Lengan kanan bawahnya dikarbonisasi melalui panas berlebih dan dia menggunakannya untuk membuat dan mengontrol "asap hitam" yang dapat dia gunakan untuk menyembunyikan dirinya, mendeteksi gerakan lawan atau mengeras menjadi senjata atau benda lain untuk menyerang lawannya.

3. Dalang

Dia bertugas mendidik anak-anak yang belum tahu bagaimana menggunakan kemampuan pirokenetika mereka. Dia adalah pirokenetika generasi kedua dan mengendalikan karakter robot kecil yang kuat yang disebut "Dominion".

4. Nataku Anak

Disebut Tatsu oleh teman-temannya, dia adalah seorang anak yang tinggal di Tokyo sebelum Rekka membuatnya terkena Infernal Bug yang membangunkannya menjadi Generasi Ketiga yang mampu membakar lengan kanannya menjadi cakar dengan pola pikirnya yang mempengaruhi tingkat kekuatannya. Dia ditempatkan dalam tahanan Haijima Industries, dengan eksperimen yang dilakukan oleh Kurono dan trauma dari cobaannya membangunkannya sebagai Pilar Keenam, perwujudan ketakutan yang Adolla Burst menyebabkan dia memancarkan energi radioaktif saat stres. Ketika Pakaian Putih berusaha untuk menangkap Nataku, stres menyebabkan dia memancarkan energi radioaktif yang berbahaya bagi manusia normal dan cukup kuat untuk menghancurkan seluruh Kekaisaran Tokyo. Setelah Nataku ditenangkan dan dikembalikan ke Hajima, dia ditempatkan di bawah perawatan Kurono karena dia adalah satu-satunya orang dewasa yang tidak menempatkan standar mustahil yang ditempatkan pada bocah itu.



Karakter Ksatria Api Ashen


The Knights of the Ashen Flame adalah cabang prajurit dari White-Clad, sebuah kultus hari kiamat .di bawah bimbingan Evangelist yang telah lama menyusup ke setiap cabang Kekaisaran Tokyo dan Kuil Sol Suci sambil menjadi penyebab serangan Infernal. Pengikut Evangelist diberikan Infernal Bugs yang diresapi Adolla yang memasuki inang dan menyebabkan mereka bergabung dengan Doppelgänger, makhluk dari alam Adolla yang merupakan cerminan dari rekan manusia mereka sebagaimana masyarakat melihat mereka. Hasilnya baik menciptakan Infernal atau membangkitkan potensi tuan rumah sebagai pyrokinetic dengan Adolla Burst. Markas White Clad terletak di Nether, area terlarang di bawah Kekaisaran Tokyo yang terdiri dari terowongan kereta bawah tanah yang ditinggalkan di mana matahari tidak pernah bersinar. Sementara Doppelgänger biasanya dibawa ke dunia melalui penciptaan Infernals melalui rekan manusia mereka,mereka juga dapat dipanggil melalui ritual oleh White Clad di tubuh fisik mereka sendiri terlepas dari apakah rekan manusia mereka hidup atau mati.

1. Sang Penginjil atau The Evangelist

The Evangelist adalah entitas wanita misterius yang merupakan pemimpin dan pengawas White Clad, yang berada dalam realitas di mana Adolla berasal dan telah mempengaruhi umat manusia dari bayang-bayang. Dia menggunakannya untuk mengumpulkan delapan manusia yang memiliki Adolla Burst untuk mengulangi peristiwa bencana yang dikenal sebagai Great Cataclysm (大災害, Daisaigai ) dan mengubah bumi menjadi matahari kedua.

2. Haumea

Asal-usulnya tidak diketahui secara pasti, mengenakan mahkota emas di atas matanya, Haumea lahir dengan Adolla Burst dalam bentuk mendengar ketidaksadaran kolektif manusia yang secara bertahap mengikis kewarasannya karena tersiksa karena mendengar pikiran tergelap orang. Haumea melayani Penginjil sebagai pemimpin pelaksana Pakaian Putih dan Pilar Kedua (二柱目, Nihashira-me ), mewujudkan kepasifan, Adolla Burst-nya memungkinkan dia untuk memanipulasi energi plasma dan gelombang otak orang lain sambil memiliki indra keenam yang memungkinkan dia untuk memahami apa yang terjadi di Alam Adolla. Setelah merasakan Doppelgänger Burns terwujud, Haumea menginstruksikan Pakaian Putih untuk membunuh setiap Prajurit Api kecuali Pilar. Saat Katalis Besar dimulai, Haumea membuang mahkotanya sambil melanjutkan untuk mengorbankan Pilar kepada Penginjil yang bermanifestasi.

3. Sho Kusakabe

Pemimpin Knights of the Ashen Flame, cabang prajurit dari Pakaian Putih, Shō adalah adik Shinra yang dianggap telah meninggal saat masih bayi dua belas tahun yang lalu. Dia diturunkan menjadi Pilar Ketiga (三柱目, Sanhashira-me ), mewujudkan apatis, dengan Adolla Burst-nya menyebabkan api yang mengubah Shinra menjadi generasi ketiga dan ibu mereka Mari menjadi Infernal. Shō diculik oleh pimpinan Knights of the Ashen Flame kemudian diangkat dan diindoktrinasi oleh Evangelist untuk berperan dalam rencana sosok tersebut. Sebagai Pilar Ketiga, Adolla Burst miliknya memungkinkan dia untuk memanipulasi ekspansi termal alam semesta, memberikan ilusi bahwa dia dapat membekukan waktu hingga terhenti. Dia akhirnya lolos dari cuci otak Haumea dan mulai mencari saudaranya, dan pada prosesnya, secara tidak langsung mengkhianati kelompok bersama Arrow. Setelah mengetahui dia adalah produk dari keinginan bawah sadar manusia untuk membimbing Shinra ke tujuannya sebagai pahlawan, Shō bersekutu dengan Shinra untuk melawan White Clad.

4. Dr. Giovanni

Sebuah masker wabah-Mengenakan anggota Berpakaian Putih, keturunan dari salah satu dari dua keluarga yang menciptakan reaktor Amaterasu sesuai desain Penginjil dan mendirikan Haijima Industries untuk mengawasinya setelah keluarga Joseph memutuskan hubungan dengan mereka. Setelah mengembangkan minat pada Infernal Bugs, Giovanni mengubah dirinya menjadi makhluk serangga yang menggunakan tubuh inangnya untuk memperpanjang hidupnya sehingga dia dapat menyaksikan dunia yang ditelan Adolla. Dalam tubuh tuan rumahnya yang dihasilkan, Giovanni menyamar sebagai magang kakek Vulcan untuk memulihkan kunci Amaterasu dari keluarga Joseph sebelum bekerja untuk Haijima sambil mengatur dia dan ayah Vulcan untuk diubah menjadi Infernals. Giovanni telah menggunakan pengaruhnya untuk memasukkan Vulcan ke daftar hitam saat menyusup ke Pasukan Kebakaran sebagai Komandan Kompi Pasukan Api Khusus 3 (第3特殊消防隊,Dai San Tokushu Shōbōtai ) . Dia bergabung dengan White Clad setelah mengambil kunci Amaterasu dari Vulcan sebagai tubuh inang yang dia modifikasi menjadi cyborg secara bertahap menjadi lebih seperti serangga. Setelah persiapan untuk Bencana Alam selesai, Giovanni melanjutkan untuk membuka inti reaktor dengan Charon, Ritsu, dan Dragon. Sementara tubuh Giovanni dihancurkan oleh Vulcan dan Lisa, dia menanamkan serangga parasit yang menahan kesadarannya ke dalam otak Yu untuk menyelesaikan misinya. Tapi Giovanni dihancurkan untuk selamanya oleh Arthur menggunakan Excalibur untuk mengekstrak parasit dengan Yu tanpa cedera.

5. Arrow

Seorang anggota Berpakaian Putih yang biasanya berfungsi sebagai pengawal Shō, tenang dan setia pada tujuan organisasi. Sebagai pyrokinetic Generasi Ketiga, dia menyalakan lengan kirinya untuk membuat busur dan anak panah api yang dikombinasikan dengan penglihatannya membuatnya ideal sebagai petarung jarak jauh dan penembak jitu. Meskipun kesetiaannya kepada White Clad, dia meninggalkannya untuk mengikuti Shō dan sekutunya dengan Perusahaan 8 atas perintahnya.

6. Charon

Seorang anggota Berpakaian Putih yang berfungsi sebagai pengawal dan wali Haumea, seorang pirokinetik Generasi Kedua yang menyerap dan mengubah energi kinetik menjadi energi panas untuk melepaskan serangan eksplosif. Terlepas dari pelecehan Haumea, Charon merawatnya seperti anak perempuan dan ingin menyebabkan Bencana Alam Besar kedua untuk mengakhiri penderitaannya. Saat Haumea mulai menyebabkan acara tersebut, Charon mengorbankan dirinya untuk mengulur waktu dengan membebani tubuhnya dengan banyak pukulan untuk meluncurkan serangan terakhir yang menghancurkan pada Perusahaan 8.

7. Yoona

Seorang anggota Ashen Flames yang merupakan salah satu anggota tertua White Clad meskipun penampilannya masih muda, terungkap berasal dari Adolla sebelum muncul di Bumi setelah Great Cataclysm. Seorang seniman gadungan yang pirokinesis Generasi Ketiganya memungkinkan dia untuk mengatur ulang wajah seseorang, Yona menggunakan kemampuan ini untuk membangun kepercayaan Sol Suci dengan kedok Raffles I dua abad sebelum peristiwa seri saat memperoleh Pilar Pertama. Kemampuan Yona juga memungkinkan dia untuk membuat penyamaran yang meyakinkan bagi bawahannya untuk menimbulkan kekacauan seperti saat insiden Asakusa. Yona mengawasi fase akhir Cataclysm saat mencapai puncaknya, dilalap api sambil percaya bahwa dia akhirnya bisa kembali ke Adolla.

8. Inca Kasugatani

Pencuri Api terkenal yang menyelamatkan orang dari kebakaran dengan imbalan barang berharga mereka, menyebut dirinya generasi keempat karena akan mencium kemungkinan jalur sumber panas apa pun seperti pola penyebaran api. Inca terbangun sebagai Pilar Kelima (五柱目, Gohashira-me ) , perwujudan kehancuran yang dapat melihat jalur api dan memicunya untuk meledak, Adolla Burst-nya memungkinkan dia untuk membangun hubungan empatik dengan pengguna Adolla lainnya dan memprediksi kapan salah satu dari mereka akan bangun. Terlepas dari upaya Angkatan Api untuk merekrutnya, Inca bergabung dengan White Clad untuk kegembiraan dan rela membiarkan dirinya dikorbankan untuk tujuan mereka.

9. Sumire

Seorang anggota Kuil Sol Suci, Sumire awalnya adalah seorang pengusaha wanita normal yang menjadi kecewa dengan kemanusiaan dan menjadi Pilar yang menyebabkan bencana alam besar. Sebagai Pilar Ketujuh, mewujudkan rasa jijik, pyrokinesis Sumire memungkinkan dia untuk mengubah panas yang dihasilkan dari getaran refleks otot menjadi energi kinetik yang cukup kuat untuk menghancurkan logam. Setelah menghabiskan bertahun-tahun mencari Pilar lainnya, Sumire dianggap telah meninggal dalam pembakaran Biara St. Raffles di mana dia melakukan eksperimen yang melibatkan Neraka tipe Doppelgänger. Dia membuat kehadirannya diketahui ketika Kompi 8 menyelamatkan Obi dan menggantikannya di White Clad sebagai persiapan untuk Great Cataclysm kedua selesai dan menawarkan hidupnya untuk berbuah.

10. Rekka Hoshimiya

Seorang anggota Berpakaian Putih yang menyusup ke Perusahaan 1 sehingga dia dapat menemukan orang-orang dengan Adolla Burst sambil diam-diam menciptakan Infernals menggunakan Infernal Bugs, mengisyaratkan berada di balik api yang menghancurkan panti asuhan Iris. Dia akhirnya ditemukan dan ditangkap oleh Karim setelah didorong hingga batasnya oleh Shinra, tetapi dengan cepat dibungkam oleh Arrow beberapa saat kemudian. Sebagai pyrokinetic Generasi Ketiga, ia menggunakan apinya untuk meningkatkan gaya bertarung karatenya dan memberikan pukulan sekuat roket yang ditembakkan.

11. Haran

Seorang anggota Ashen Flame yang sebelumnya berfungsi sebagai mitra Arrow sebelum memakan Bug Infernal selama insiden Asakusa, mengubah dirinya menjadi Infernal tipe Iblis yang dihancurkan Benimaru.

12. Flail

Seorang anggota setengah baya dari Ashen Flame yang memiliki kemampuan untuk membuat bola berduri menyala di ujung rantai. Dia menyusup ke Kompi 3 Angkatan Api dan dikirim oleh Giovanni bersama Mirage untuk membunuh Vulcan. Flail kemudian dikalahkan oleh Maki selama usaha Perusahaan 8 ke Nether.

13. Mirage

Seorang anggota muda dari Ashen Flame yang memiliki kemampuan untuk menciptakan banyak ilusi orang. Dia menyusup ke Kompi 3 Angkatan Api dan dikirim oleh Giovanni dengan Flail untuk membunuh Vulcan. Mirage kemudian dikalahkan oleh Arthur selama usaha Perusahaan 8 ke Nether.

14. Serangan

Seorang pirokinetik Generasi Ketiga yang sebelumnya adalah anggota cabang pembunuh Berpakaian Putih yang dikenal sebagai Jagal (屠リ人, Hofuri Bito ) , seorang ahli pembantaian yang berspesialisasi dalam pemusnahan dan mampu menggunakan kemampuan Crimson Barrett-nya untuk membuat beberapa rudal untuk menyerang. . Assault dikirim untuk berurusan dengan Perusahaan 8 ketika mereka memasuki Nether dan menyerang Iris dan Tamaki Kotatsu di Netherworld setelah mereka terpisah dari kelompok mereka. Setelah dikalahkan oleh Tamaki dengan cara yang memalukan, Assault bersumpah untuk mengalahkannya sambil secara bertahap menyadari bahwa dia mengembangkan perasaan untuknya.

15. Ritsu

Anggota Berpakaian Putih yang biasanya berfungsi sebagai pengawal Inca dan pemimpin Ksatria Asap Ungu (紫煙騎士団, Shien Kishidan ) . Dia dapat memanipulasi mayat melalui kemampuannya Necro Pyro, memungkinkan dia untuk menghidupkan kembali mayat sebagai tentara pribadinya atau berfungsi sebagai bahan untuk menambah Infernal. Ritsu membantu dalam fase akhir Bencana Alam saat mencapai puncaknya dan dikonsumsi dalam nyala api yang dihasilkan.

16. Dragon

Seorang pyrokinetic Generasi Ketiga yang merupakan pemimpin dari Tukang Daging Berpakaian Putih, cukup kuat untuk menahan pedang Arthur Excalibur dengan kekuatan maksimum dan membuat Benimaru ragu untuk bisa mengalahkannya. Dia adalah salah satu anggota tertua White Clad, yang telah direkrut oleh Faerie saat berkeliaran di Timur Tengah. Dia memiliki kemampuan untuk membuat baju besi yang mengambil bentuk seperti naga yang mirip dengan Demon Infernal dalam penampilan. Dragon mengembangkan minat pada Arthur karena keduanya terlibat satu sama lain dalam pertempuran. Setelah awal dari Kataylsm Besar Kedua, ia dan Arthur terlibat dalam pertempuran terakhir di bulan yang mengakibatkan kematiannya sementara secara bersamaan mengalami harapan untuk pertama kalinya dalam hidupnya.

17. Faerie

Sebuah pirokinetik Generasi Ketiga yang tampaknya terdiri dari Adolla Burst yang memungkinkan dia untuk memanipulasi gravitasi pada tingkat atom dalam berbagai cara seperti terbang dan melawan Adolla Bursts milik Kusakabe bersaudara. Dia adalah salah satu anggota tertua White-Clad sebagai pengawas Pasukan Spesialis Eksekusi Great Cataclysm, yang telah memanipulasi manusia dari bayang-bayang selama berabad-abad untuk memastikan terjadinya Second Great Cataclysm. Ketika Arthur berhasil membunuh Naga sambil mengganggu Great Cataclysm, dan setelah Kusakabe bersaudara mencegahnya menarik bulan ke orbit Bumi, Faerie dan para pengikutnya melakukan bunuh diri untuk memanggil Doppelgänger dari anggota Fire Force terkuat dalam langkah terakhir untuk memastikan Great Bencana alam kembali terjadi.

18. Pilar Pertama

Seorang gadis misterius yang tinggal jauh di dalam reaktor Amaterasu sebagai sumber listrik, terungkap menjadi korban dari Great Cataclysm yang ditemukan Yona dan disegel dalam wadah untuk memulai kembali peradaban. Sebagai hasil dari keterasingannya, dia menunjukkan kebencian yang intens terhadap umat manusia yang dipaksa untuk digunakan sebagai sumber kekuatan. Dia memiliki kemiripan dengan Iris, yang kemudian diturunkan menjadi Doppelgänger-nya.



Karakter Semenanjung Cina



1. Wanita Hitam

Gadis misterius itu adalah pyrokinetic generasi ketiga yang memperoleh Adolla Burst selama Great Cataclysm setelah digigit oleh Infernal Bug milik Evangelist. Dia tiba di semenanjung dari Tear in Space setelah Bencana Besar dan memberikan hewan di sekitarnya baik kecerdasan maupun keabadian. Dia memperbaiki Tabernakel (御神体, Goshintai )reaktor untuk berfungsi sebagai sumber daya yang menciptakan Oasis dan membuatnya layak huni. Dua abad setelah memasuki Tabernakel, luka bakar yang parah karena berada di dalam meningkatkan kehadiran Adolla-nya. Dia berkomunikasi dengan Shinra melalui Adolla Link untuk melindungi Oasis dari Tempeh dan memberi Shinra penggunaan Divine Protection selama satu detik. Kemudian dia mengungkapkan sejarah dan hubungannya dengan Evangelist.

2. Scop

Seekor tikus tanah yang bisa berbicara yang termasuk di antara hewan yang diberikan kecerdasan dan keabadian oleh Black Lady.

3. Tempeh

Seorang yang selamat dari Great Cataclysm, Tempeh berkelana ke Tear in Space di mana dia bertemu dengan Evangelist. Dia menjadi Infernal sambil mempertahankan kesadarannya, tetapi rasa sakit yang tak berkesudahan selama berabad-abad membuat Tempe gila saat dia dikuasai oleh keinginan untuk mati dengan cara apa pun. Dia mendapatkan pengikut dari Infernal hidup lainnya yang dia perintahkan untuk mengumpulkan loh batu untuk menghancurkan Tabernakel. Ledakan yang dihasilkan membebaskan jiwa mereka, tetapi kemunculan Fire Force mengakibatkan kematiannya saat melawan Shinra.


Karakter Lainnya


1. Joker

Seorang penjahat buronan dan pirokinetik generasi ketiga, ia dilantik sebagai anggota pembunuh Bayangan Matahari Suci pada usia muda dan ditetapkan sebagai "5-2". Dia ditempatkan di bawah Leonard Burns karena pertemuan dengan Infernal menyebabkan mereka mengalami Adolla Link, kehilangan mata kirinya saat mendapatkan minat untuk mengungkap kebenaran dunia yang disembunyikan oleh Kekaisaran Tokyo. Saat ia melarikan diri dari organisasi dan membentuk aliansi dengan Victor Licht, Joker menyatakan minatnya pada Shinra sejak pertemuan pertama mereka, memberinya informasi mengenai tragedi keluarganya dan membantu Perusahaan 8 beberapa kali. Dia kemudian menawarkan bantuannya kepada Perusahaan 8 setelah mereka dicap sebagai penjahat Kekaisaran Tokyo, membantu Shinra menyelamatkan Obi dan menghadapi Burns.

2. Mari Kusakabe

Mari adalah ibu dari Shinra dan Sho, keduanya diturunkan sebagai kelahiran partenogenetik yang ditutupi oleh Sol Suci. Mari akhirnya berubah menjadi Iblis Neraka ketika Sho membangunkan Adolla Burst-nya, membutakan dirinya saat menatap Evangelist sebelum membawa Sho ke White Clad. Dia dinyatakan meninggal setelah kejadian itu. Mari kemudian muncul untuk membantu Shinra melawan Evangelist dan Haumea, yang dinyatakan sebagai doppelgänger Evangelist.


Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Enen no Shouboutai Fire Force Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.


Share this

Related Posts

close