Karakter Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu Sinopsis Anime Manga



Daftar Nama Karakter Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu Sinopsis Anime Manga Lengkap - Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai "Police in a Pod" merupakan sebuah seri manga komedi kehidupan sehari-hari yang dibuat oleh Miko Yasu pada tahun 2017 dan diterbitkan oleh Kodansha hingga sekarang serta di jilid menjadi 19 volume tankobon per November 2021. Selain itu serial ini juga telah diadaptasi sebuah drama televisi yang tayang pada 7 Juli sampai 15 September 2021 sebanyak 9 episode ditambah 2 episode spesial kemudian juga telah diadaptasi menjadi sebuah anime televisi yang tayang pada bulan Januari 2022 dan diproduksi oleh studio Madhouse sebanyak 13 episode dengan Yuzo Sato sebagai Sutradara dan Ryunosuke Kingetsu sebagai penulis skrip.

Sinopsis Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu - menceritakan tentang seorang polisi wanita muda 20 tahun bernama Mai Kawai merasa sudah muak menjadi polisi karena sudah lelah secara fisik dan mental serta tidak pernah merasa dihargai oleh masyarakat dan atasan untuk itu Ia ingin mengajukan surat pengunduran dirinya akan tetapi pada hari itu seorang instruktur baru ditugaskan untuknya yaitu Fuji Seiko sebelumnya merupakan seorang detektif Wanita tetapi dipindahkan karena diduga melecehkan salah satu juniornya. Awalnya Mai biasa saja kemudian mereka berdua dipasangkan lalu berpatroli bersama mengetahui kemampuan yang hebat sebagai panutannya akhirnya Kawai memutuskan untuk menunda pengunduran dirinya sebagai polisi dan mencoba menjadi seorang polisi yang lebih baik lagi.

Bicara tentang maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Police in Pod atau Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu manga lengkap versi blog zonanesia :

1. Mai Kawai (Pengisi suara: Shion Wakayama)

Karakter Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu Anime Manga


Mai Kawai merupakan tokoh utama dalam serial Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu, Ia adalah lulusan baru dari akademi kepolisian. Dia bergabung dengan kepolisian untuk memiliki penghasilan yang stabil tidak seperti ayahnya, yang mata pencahariannya dipengaruhi oleh praktik korupsi perusahaan. Namun, dia sudah cukup dengan komentar tidak baik yang dilemparkan kepadanya sebagai seorang perwira polisi. Tapi, tepat ketika dia hendak menyerahkan surat pengunduran dirinya, seorang instruktur baru ditugaskan padanya.

2. Seiko Fuji (Pengisi suara: Yui Ishikawa )

Karakter Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu Anime Manga


Seiko Fuji merupakan mantan seorang Detektif Wanita tetapi dipindahkan karena diduga melecehkan salah satu juniornya. Ia memiliki paras tinggi dan cantik serta rambut panjang.

3. Seiji Minamoto (Pengisi suara: Ryōta Suzuki )

Karakter Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu Anime Manga


4. Takeshi Yamada (Pengisi suara: Shimba Tsuchiya)

Karakter Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu Anime Manga


5. Miwa Makitaka (Pengisi suara: Kana Hanazawa)

Karakter Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu Anime Manga


6. Deputy Chief (Pengisi suara: Kendo Kobayashi)

7. Tamotsu Hōjō (Pengisi suara: Rikiya Koyama)




Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu Sinopsis Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.




Share this

Related Posts

close