Karakter Koroshi Ai Love of Kill Sinopsis Anime Manga



Daftar Nama Karakter Koroshi Ai Sinopsis Anime Manga Lengkap - Koroshi Ai atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai "Love of Kill" atau juga dalam Bahasa Indonesia berarti "Cinta Membunuh" merupakan sebuah seri manga aksi romantis yang dibuat oleh Fe pada tahun 2012 di situs web pixiv kemudian serial diterbitkan oleh Media Factory pada tahun 2015 hingga sekarang serta di jilid menjadi 11 volume tankobon per 27 Juli 2021. Selain itu serial ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah anime televisi yang tayang pada bulan Januari 2022 dan diproduksi oleh studio Platinum Vision dengan Hideaki Oba sebagai sutradara dan Ayumu Hisao sebagai penulis skrip.

Sinopsis Koroshi Ai atau Love of Kill : menceritakan tentang seorang pemburu hadiah bernama Chateau Dankworth sedang dalam sebuah misi dan bertemu dengan seorang pembunuh bayaran Son Ryang-Ha, dengan mudah mengalahkan Chateu namun melihat paras kecantikannya membuat Ryang-Ha tertarik kepadanya dan meminta nomornya. Kemudian mencoba bebagai cara untuk mendekatinya termasuk memberikan target buruan kepadanya untuk berkencan walaupun begitu Chateu tidak mau menanggapinya dan tetap tenang. Meskipun demikian, Ryang-ha terus menyelamatkannya saat dia diserang dan sepertinya tahu masa lalunya dan sekarang mereka menjadi sasaran oleh orang yang tidak dikenal.

Karakter Koroshi Ai Anime Manga



Bicara tentang serial Koroshi Ai maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Koroshi Ai Manga Lengkap versi blog zonanesia :


1. Chateau Dankworth (Pengisi suara:Saori nishi)

Karakter Koroshi Ai Anime Manga


Chateau Dankworth merupakan tokoh utama dalam serial Koroshi Ai, seorang pemburu hadiah yang baru direkrut yang bekerja untuk Dukungan Ritzland. Dia enggan mempercayai Ryang-ha dan terus-menerus menolak ajakan romantisnya. Setelah dia ditangkap oleh Donald, dia mengingat bahwa nama aslinya adalah Chateau Nobel, putri pewaris keluarga Nobel, garis keturunan bangsawan Prancis, yang menjadi sasaran Nelson Nobel, saudara tiri ayah kandungnya, yang dikawal oleh Son Ryang-ha yang asli setelah saudara tiri ayahnya memerintahkan Hong Kong triaduntuk membunuhnya. Chateau secara tidak sengaja membuat luka tembak fatal pada Ryang-ha yang asli selama misi dan mengalami keadaan katatonik, sampai dia ditemukan oleh Petugas Dankworth. Meskipun mengetahui identitas aslinya, Chateau menolak bangsawan dan menyatakan dirinya sebagai anggota keluarga Dankworth.

2. Son Ryang-Ha (Pengisi suara: Hiro Shimono)

Karakter Koroshi Ai Anime Manga


Ryang-Ha merupakan seorang pembunuh bayaran yang dicari oleh setidaknya 20 organisasi karena sendirian menjatuhkan triad Hong Kong. Sejak bertemu dengan Chateau, dia menguntit dan memperantarai informasinya dengan imbalan menghabiskan waktu bersamanya. Setelah keduanya melarikan diri dari Donald, kilas balik dari masa lalu mereka mengungkapkan bahwa dia adalah korban perdagangan anak tanpa nama yang diselamatkan oleh Son Ryang-ha yang asli dan mengadopsi namanya setelah meninggal.

3. Euripedes Ritzland (Pengisi suara: Kenyu Horiuchi)

Ritzlan merupakan pemilik Ritzland Support dan menikah dengan seorang pengusaha berusia 25 tahun.

4. India (Pengisi suara: Kouhei Amasaki)

Indian, yang nama asli dan detail pribadinya tidak diketahui, adalah seorang imigran dari India yang bekerja sebagai sekretaris di Ritzlan Support. Dia bernama Jim dalam adaptasi anime.

5. Hou (Pengisi suara: Tomoaki Maeno)

6. Donny (Pengisi suara: Houchuu Ootsuka)

7. Jinon (Pengisi suara: Ayumu Murase)

8. Nikka (Seiyuu: Masakazu Morita)

9. Mifa (Pengisi suara: Youko Hikasa )

10. Hawke Ritzland

Hawke Ritzland merupakan Istri dari Euripedes Ritzland


Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Koroshi Ai Sinopsis Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Share this

Related Posts

close