Karakter Kakkou no Iinazuke A Couple of Cuckoos Sinopsis Anime Manga



Daftar Nama Karakter Kakkou no Iinazuke Sinopsis Anime Manga Lengkap - Kakkou no Iinazuke atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai "A Couple of Cuckoos atau Cuckoo's Fiancee" atau juga dalam Bahasa Indonesia berarti "pasangan kukuk atau tunangan cuckoo" merupakan sebuah seri manga komedi romantis yang dibuat oleh Miki Yoshikawa dan diterbitkan oleh Kodansha pada 2020 hingga sekarang dan telah dijilid menjadi 10 volume tankobon per Januari 2022. Selain itu serial ini juga diadaptasi menjadi sebuah anime televisi yang tayang pada bulan April 2022 yang diproduksi oleh studio Shin-Ei Animation dan studio SynergySP dengan Yoshiyuki Shirahata sebagai sutradara dan Yasuhiro Nakanishi sebagai penulis skrip.

Sinopsis Kakkou no Iinazuke / A Couple of Cuckoos : menceritakan tentang seorang anak laki-laki SMA yang bernama Nagi Umino yang merasa berbeda dari keluarganya sekarang mengetahui kebenaran jika Dia berasal dari keluarga lain karena tertukar pada saat bayi kemudian dalam perjalanan bertemu orang tua kandungnya, Dia bertemu dengan Erika Amano seorang gadis yang dijodohkan oleh keluarganya dan berusaha melarikan diri. Merasa memiliki nasib yang sama Erika meminta Nagi untuk berpura-pura menjadi pacarnya agar rencana pertunangannya dibatalkan pada awalnya Nagi menolak tetapi kemudian menerimanya karena Erika memiliki video tidak senonoh yang dilakukan oleh Nagi. Namun ada hal yang tidak terduga ternyata mereka berdua adalah orang yang tertukar sejak lahir dan berencana untuk dinikahkan oleh keduanya orangtua mereka. Selain itu ternyata Nagi juga memiliki seseorang yang disukainya di sekolahnya yaitu Hiro Segawa, seorang gadis peringkat pertama dan berencana menembaknya saat bisa mengalahkannya. Bagaimana kisah mereka selanjutnya.....?

Karakter Kakkou no Iinazuke A Couple of Cuckoos  Anime Manga


Bicara tentang serial A Couple of Cuckoos maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Kakkou no Iinazuke manga lengkap versi blog zonanesia :

1. Nagi Umino (Pengisi suara: Kaito Ishikawa)

Karakter Kakkou no Iinazuke A Couple of Cuckoos  Anime Manga


Nagi Umino merupakan tokoh utama dalam serial Kakkou no Iinazuke, Ia adalah seorang siswa tahun kedua di Akademi Megurogawa, yang menempati peringkat kedua di kelasnya. Nagi adalah siswa sekolah menengah yang tampak rata-rata dengan rambut hitam dan mata biru. Nagi tampaknya terobsesi untuk belajar sampai pada intinya, dia hanya akan berpikir untuk belajar dan membawa nilai bagus. Dia cukup cerdas dalam segala hal, baik itu pekerjaan rumah atau pekerjaan sekolah. Dia adalah orang yang berkemauan bebas dan ditentukan dengan sikap pantang menyerah. Dia juga naif jika menyangkut gadis-gadis di sekitarnya. Dia adalah putra kandung seorang taipan hotel, tetapi karena campur aduk setelah kelahirannya dibesarkan oleh keluarga yang berbeda. Dia naksir teman sekelasnya Hiro Segawa dan bertujuan untuk mengaku padanya begitu dia mengalahkan dia di peringkat sekolah.

2. Erika Amano (Pengisi suara: Akari Kitou)

Karakter Kakkou no Iinazuke A Couple of Cuckoos  Anime Manga


Erika Amano merupakan Selebriti Instagram populer yang merupakan putri kandung dari keluarga yang membesarkan Nagi. Dia memiliki mata ungu dan rambut pirang. Sekilas dia bisa melihat sebagai anak manja yang menjalani kehidupan tanpa beban. Meskipun dia tidak suka bergantung pada orang lain, dia tidak akan keberatan jika Nagi yang membantunya dalam banyak hal. Dia juga memiliki kepribadian yang peduli ketika dia berbicara dengan ramah kepada Sachi Umino . Dia pertama kali bertemu dengannya saat mengambil video di taman, dan membuatnya berpura-pura menjadi pacarnya untuk melarikan diri dari perjodohan. Orang tuanya mengatur dia untuk bertunangan dengan Nagi dan bagi mereka untuk tinggal bersama dalam satu rumah. Setelah sekolahnya menemukan foto-foto yang dia ambil bersamanya, dia terpaksa pindah ke sekolah Nagi. Dia memutuskan untuk memulai akun Instagram untuk menjangkau seseorang yang dia cari.

3. Sachi Umino (Pengisi suara: Konomi Kohara)

Karakter Kakkou no Iinazuke A Couple of Cuckoos  Anime Manga


Sachi Umino merupakan adik perempuan angkat Nagi dan adik kandung Erika. Dia takut Nagi akan meninggalkannya, dan kemudian dia kabur dari rumah dan pindah ke rumah tempat Nagi dan Erika tinggal. Kemudian dalam seri, dia memutuskan untuk mendaftar di sekolah Nagi dan Erika setelah lulus dari sekolah menengah pertama.

4. Hiro Segawa (Pengisi suara: Nao Touyama)

Karakter Kakkou no Iinazuke A Couple of Cuckoos  Anime Manga


Hiro Segawa merupakan Teman sekelas Nagi yang menduduki peringkat pertama di kelasnya dan tinggal di kuil yang bekerja sebagai miko. Dia memiliki rambut berwarna ungu dan matanya berwarna hijau kemudian berteman dengan Erika. Kemudian terungkap bahwa dia juga bertunangan dengan orang lain.

5. Ai Mochizuki

Ai Mochizuki merupakan Teman masa kecil Nagi, yang pindah ke China ketika dia masih kecil karena pekerjaan ayahnya, dan kembali ke Jepang untuk Nagi. Dia juga seorang penyanyi online yang populer. Dia mencintai Nagi sejak kecil, sampai mendekorasi kamarnya dengan foto-fotonya.


6. Youhei Umino (Pengisi suara: Ryouhei Kimura)

Youhei Umino merupakan ayah angkat dari Nagi dan ayah kandung Erika

7. Namie Umino (Pengisi suara: Youko Hikasa)

Namie Umino merupakan ibu angkat dari Nagi dan ibu kandung Erika

8. Souichirou Amano (Pengisi suara: Toshiyuki Morikawa)

Souichirou Amano merupakan Ayah kandung dari Nagi dan ayah angkat Erika

9. Ritsuko Amano (Pengisi suara: Yukiko Aruga)

Ritsuko Amano merupakan Ibu kandung dari Nagi dna dan ibu angkat Erika

10. Sousuke Amano

Sousuke Amano merupakan Kakak laki-laki biologis Nagi dan kakak angkat Erika

11. Asami Segawa

Asami Segawa merupakan ibu dari Hiro Segawa



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Characters Kakkou no Iinazuke Sinopsis Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.


Share this

Related Posts

close