Karakter Koi wa Sekai Seifuku no Ato de Sinopsis Anime Manga



Daftar Nama Karakter Koi wa Sekai Seifuku no Ato de Sinopsis Anime Manga Lengkap - Koi wa Sekai Seifuku no Ato de atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai "Love after World Domination" atau juga dalam Bahasa Indonesia berarti "Cinta Setelah Dominasi Dunia" merupakan sebuah seri manga komedi romantis yang dibuat oleh Hiroshi Noda sebagai penulis dan Takahiro Wakamatsu sebagai ilustrator pada tahun 2019 hingga sekarang yang diterbitkan oleh Kodansha serta di jilid menjadi 4 volume tankobon per Januari 2022. Selain itu serial ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah anime televisi yang akan tayang pada bulan April tahun 2022 dan diproduksi oleh studio Project No.9 dengan Kazuya Iwata sebagai sutradara dan Satoru Sugizawa sebagai penulis skrip.

Sinopsis Koi wa Sekai Seifuku no Ato de : menceritakan tentang Fudou Aikawa seorang siswa SMA merupakan seorang pemimpin pasukan pahlawan Gelato 5 dikenal dengan sebutan Gelato Merah yang jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Desumi Magahara yang merupakan seorang pemimpin kaki tangan organisasi kejahatan Gecko yang dikenal sebagai Death Queen, pada awalnya Desumi tidak percaya dengan ungkapan perasaan Fudou tetapi kemudian menerimanya karena melihat kesungguhan hatinya, kemudian mereka berdua berpacaran akan tetapi terlepas dari itu sebenarnya mereka belum berpengalaman dalam hal percintaan dan mencoba untuk berhubungan walaupun status mereka bertolak belakang. Disaat mereka tidak bertarung satu sama lain mereka mencoba bertemu dan berkencan untuk lebih mengenal masing-masing seperti pasangan pada umumnya sambil sembunyi-sembunyi menjadi pasangan kekasih dan merahasiakan status hubungan terlarang mereka kepada publik dikarenakan kedua kelompok tersebut saling bermusuhan. Bagaimana kisah unik cinta anak muda ini selanjutnya ...?

Karakter Koi wa Sekai Seifuku no Ato de  Anime Manga


Bicara tentang serial Koi wa Sekai Seifuku no Ato de maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini merupakan beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Koi wa Sekai Seifuku no Ato de manga lengkap versi blog zonanesia :


Karakter Gelato Pasukan Pahlawan 5


1. Fudou Aikawa (Pengisi suara: Yousuke Kobayashi)

Karakter Koi wa Sekai Seifuku no Ato de  Anime Manga


Karakter Koi wa Sekai Seifuku no Ato de  Anime Manga


Fudou Aikawa merupakan tokoh utama pria dalam serial Koi wa Sekai Seifuku no Ato de, Ia seorang siswa SMA anggota pahlawan Gelato Merah dan pemimpin dari Hero Squad Gelato 5, Ia jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Desumi Magahara yang merupakan seorang pemimpin kaki tangan organisasi kejahatan Gecko yang dikenal sebagai Death Queen kemudian berpacaran dengannya secara sembunyi-sembunyi. Memiliki tubuh tinggi besar berotot, rambut hitam dan mata berwarna hitam.

2. Misaki Jinguuji (Pengisi suara: Nene Hieda)

Karakter Koi wa Sekai Seifuku no Ato de  Anime Manga


Misaki Jinguuji merupakan Gelato Kuning dan anggota dari Hero Squad Gelato 5 dan biasanya dipanggil kakak oleh Fudou

3. Haru Arisugawa (Pengisi suara: Rina Hidaka)

Karakter Koi wa Sekai Seifuku no Ato de  Anime Manga


Haru Arisugawa merupakan junior dari Fudou di sekolahnya, Gelato Merah Muda (pink) dan anggota dari Pasukan Pahlawan Gelato 5. Pada awalnya sepertinya dia tidak menyukai Desumi, tetapi setelah mengetahui bahwa Dia pernah ditolong olehnya kemudian Haru mengungkapkan kekagumannya pada Desumi, dia mencoba untuk melindungi hubungan mereka dengan segala cara, bahkan menantang teman-temannya untuk berkelahi.

4. Daigo Todoroki (Pengisi suara: Junji Majima)

Daigo Todoroki merupakan Gelato Hijau dan anggota dari Hero Squad Gelato 5. Pada usia 13 tahun, Daigo adalah anak ajaib yang belajar karate di dojo terkenal, di mana ia naik pangkat dan bahkan mengalahkan orang yang lebih tua, mendapatkan gelar "anak laki-laki paling kuat di prefektur". Kemudian bertemu Desumi Magahara , seorang gadis kelas empat yang membuatnya mengalami kekalahan untuk pertama kalinya. Karena Desumi menjadi depresi setelah dojo ditutup, Daigo menawarkan untuk melatihnya sebagai gantinya. Namun, dia dengan cepat menyesali keputusannya, karena dia terus-menerus dipukuli oleh Desumi dan harus melatih tubuhnya agar dia bisa bertahan. Dia kemudian dipaksa untuk pindah kembali ke Tokyo karena perceraian orang tuanya, tetapi sebelum pergi, dia memiliki satu pertandingan terakhir melawan Desumi. Dia benar-benar dikalahkan, jadi dia melarikan diri ke Tokyo dan akhirnya dibina untuk menjadi pahlawan.

5. Hayato Oujino (Pengisi suara: Kazuyuki Okitsu)

Hayato Oujino merupakan Gelato Biru dan anggota dari Hero Squad Gelato 5.

6. Profesor Big Gelato (Pengisi suara: Chafurin)

Professor Big Gelato merupakan komandan dari Hero Squad Gelato 5. Fudou sangat mempercayai nasehat gurunya, berkat dia Fudou memiliki kepercayaan diri untuk mengaku pada Desumi.


Karakter Gekko



1. Desumi Magahara (Pengisi suara: Ikumi Hasegawa)

Karakter Koi wa Sekai Seifuku no Ato de  Anime Manga


Karakter Koi wa Sekai Seifuku no Ato de  Anime Manga


Desumi Magahara merupakan tokoh utama wanita dalam serial Koi wa Sekai Seifuku no Ato de, Dia merupakan anggota Gekko, yang dikenal sebagai Ratu Kematian selain itu juga merupakan siswa SMA yang cantik, dengan rambut pirang dan mata hijau, Gekko Battle Gear miliknya merupakan sejenis pakaian erotis hitam bergaya iblis dengan telinga seperti kelinci. Meskipun ditakuti oleh banyak orang, dia tidak buruk sama sekali, sebaliknya, dia selalu mengorbankan dirinya untuk orang lain, ayahnya merupakan alasan untuk bersekutu dengan Gekko. Dia baik dan menyenangkan, tetapi karena kekuatannya yang absurd, banyak orang di Gekko yang menganggapnya menakutkan.

2. Pemimpin Tertinggi Bosslar (Pengisi suara: Tomokazu Sugita)

Pemimpin Tertinggi Bosslar merupakan antagonis utama dari seri. Dia merupakan pemimpin organisasi jahat Gekko, yang mencari dominasi dunia.

3. Culverin Bear (Pengisi suara: Hiroki Yasumoto)

Culverin Bear merupakan anggota Gekko, yang dikenal sebagai Komandan Beruang.

4. Kiki Majima (Pengisi suara: Kana Hanazawa)

Karakter Koi wa Sekai Seifuku no Ato de  Anime Manga


Kiki Majima merupakan anggota Gekko, yang dikenal sebagai Ratu Binatang Jahat.

5. Kyoko Kuroyuri (Seiyuu : Hisako Kanemoto)

Karakter Koi wa Sekai Seifuku no Ato de  Anime Manga


Kyoko Kuroyuri merupakan anggota Gekko, yang dikenal sebagai Ratu Baja. Dia agak misterius karena dia selalu santai, pendiam, dan tidak kompetitif sama sekali. Dia mengaku kepada Ratu Binatang Jahat bahwa dia tertarik pada seseorang, tapi Ratu Kematian sengaja mendengar ini dan menawarkan untuk membantu. Kyoko mengatakan kepada mereka bahwa dia tidak memiliki daya tarik feminin, jadi Desumi mencoba membantunya; tapi ini gagal dan dia benar-benar kehilangan kepercayaan dirinya, menutup diri di kamarnya. Desumi akhirnya mengunjungi Kyoko dan mengatakan kepadanya bahwa dia salah, bahwa dia tidak perlu berubah dan orang itu akan menerimanya apa adanya. Keduanya kemudian berbaikan dan Kyoko mengumpulkan cukup keberanian untuk mengaku kepada Komandan Beruang, yang berhasil dan mereka berkencan sekarang.

6. Anna Houjou (Pengisi suara: Ayane Sakura)

Anna Houjou merupakan anggota Gekko, yang dikenal sebagai Ratu Terik.


Karakter Yang lain


1. Hellko (Pengisi suara: MAO)

Hellko merupakan kucing kesayangan Desumi.

2. Urami Magahara (Pengisi suara: Chinami Hashimoto)

Urami Magahara merupakan adik perempuan Desumi.

3. Ran Ran (Pengisi suara: Nashiko Momotsuki)

Dia merupakan Putri Penghakiman.

4. Narator (Pengisi suara: Fumihiko Tachiki)



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Characters Koi wa Sekai Seifuku no Ato de Sinopsis Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Share this

Related Posts

close