Karakter Shuumatsu no Harem Worlds End Harem Sinopsis Anime Manga



Daftar Nama Karakter Shuumatsu no Harem Sinopsis Anime Manga Lengkap - Shuumatsu no Harem atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai "World's End Harem" atau dalam Bahasa Indonesia berarti "Harem Akhir Dunia" merupakan sebuah seri manga bergenre Sci-Fi, Ecchi, Harem yang dibuat oleh LINK sebagai penulis dan Kotaro Shouno sebagai ilustrasi pada tahun 2016 dan diterbitkan oleh Shueisha hingga sekarang dan telah dikumpulkan menjadi 14 volume tankobon dibagi 2 yaitu yang pertama World's End Harem (8 Mei 2016 sampai 21 Juni 2020, 12 jilid) dan kedua World's End Harem: After World (9 Mei 2021 sampai sekarang, 2 volume). Selain itu serial ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah anime yang diproduksi oleh Studio Gokumi dan AXsiZ dan telah ditayangkan pada 8 Oktober 2021 untuk episode 1 akan tetapi kemudian episode seterusnya ditunda karena alasan produksi, dan ditayangkan kembali pada Januari 2022 dengan 11 episode.

karakter Shuumatsu no Harem anime manga


Sinopsis Shuumatsu no Harem : menceritakan tentang seorang dunia dimasa depan yang terjangkit virus mematikan yang disebut The Male Killer (MK) Virus dimana telah mematikan hampir semua pria di dunia akan tetapi kemudian pada tahun 2045, Reito Mizuhara terbangun ke dunia setelah dibekukan selama 5 tahun karena penyakit langka yang dideritanya yaitu sklerosis seluler dan ternyata Dia tidak sendiri karena ternyata ada 4 laki-laki lainnya yang memiliki keadaan yang sama. Sekarang Reito dan lainnya memiliki tugas baru untuk mengisi kembali dunia dengan bereproduksi dengan wanita sebanyak-banyaknya yang tersisa untuk menyelamatkan umat manusia, namun Reito memiliki keinginan tersendiri yaitu bertemu dengan Elisa Tachibana teman masa kecilnya dan wanita kesayangannya yang hilang tiga tahun lalu sambil membuat obat untuk Virus MK, bisakah Reito menahan godaan dan menemukan cinta sejatinya?

Bicara tentang serial Shuumatsu no Harem maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Shuumatsu no Harem manga lengkap versi blog zonanesia :

1. Reito Mizuhara (Pengisi suara: Taichi Ichikawa)

karakter Shuumatsu no Harem anime manga


Reito Mizuhara merupakan tokoh utama dalam serial Shuumatsu no Harem, Dia adalah mantan mahasiswa dari National Advanced Medical School . Saat di sekolah, Reito memberi tahu teman masa kecilnya, Elisa Tachibana , bahwa dia jatuh cinta padanya, tetapi dia didiagnosis menderita sklerosis seluler dan akan tidur nyenyak .selama empat sampai lima tahun. Lima tahun kemudian pada tahun 2045, Reito terbangun ke dunia di mana hanya wanita yang hidup dan dia harus kawin dengan wanita yang tersisa untuk mengisi dunia. Namun, karena jatuh cinta dengan teman masa kecilnya, ia menentang kawin dengan wanita tetapi membuat pernyataan untuk membuat obat untuk Virus MK. Dia adalah kakak dari Mahiru Mizuhara dan adik dari Ryu Mizuhara

2. Mira Suou (Pengisi suara: Haruka Shiraishi)

karakter Shuumatsu no Harem anime manga


Mira Suou adalah mantan sekretaris berdedikasi Reito Mizuhara, Dia diciptakan oleh UW Japan Branch sebagai tiruan dari Elisa Tachibana untuk kawin dengan Reito. Sebagai tiruan dari Elisa Tachibana , Mira memiliki kesamaan dengannya tetapi ada perbedaan yang jelas di antara keduanya. Dia adalah seorang wanita tinggi rata-rata dengan mata sipit dengan iris biru muda, fisik ramping dengan payudara besar, kulit cokelat, panjang, rambut ungu ke pinggang dan poni dan bulu mata putih. Dia juga memiliki tahi lalat kecil di sudut kiri matanya. Dia mengenakan kemeja hitam, biru muda, dan putih dengan ritsleting turun di tengah, lengan lengan telanjang dan hitam, stoking abu-abu, dan sepatu hitam dan putih.

3. Akane Ryuzoji (Pengisi suara: Yuu Taichi)

karakter Shuumatsu no Harem anime manga


Akane Ryuzoji merupakan perawat berdedikasi Reito Mizuhara dan putri Kihara. Akane adalah seorang wanita tinggi (lebih tinggi dari Reito Mizuhara ) dengan rambut merah terang yang diikat ekor kuda di mana ia ditata dalam ikal di bagian bawah dengan poni tergantung di sisi kanan. Dia memiliki mata murung dengan iris biru dan fisik jam pasir, meskipun berotot, dengan fitur yang paling menonjol adalah payudaranya yang sangat besar. Akane sangat percaya diri secara seksual dan santai, tampaknya tidak keberatan memamerkan tubuh telanjangnya atau bahkan melakukan aktivitas seksual di depan orang lain. Ini terutama terlihat ketika dia berada di sekitar Reito, karena dia mengambil hampir setiap kesempatan untuk melakukan pendekatan seksual yang genit ke arahnya. Namun terlepas dari kepribadiannya yang biasanya menyenangkan, dia masih dapat mengambil sifat yang lebih serius, seperti saat dia berkonfrontasi dengan Rea Katagiri di pemandian air panas

4. Sui Yamada (Pengisi suara: Aya Yamane)

karakter Shuumatsu no Harem anime manga


Sui Yamada adalah pengawal khusus Reito Mizuhara, Sui mengambil pelatihan khusus. Dalam mode aktivasinya, Sui menjadi cukup kuat untuk mengalahkan beruang Ia adalah seorang gadis dengan iris cokelat dan rambut hijau dengan gaya kepang ikan. Namun, ketika Sui diaktifkan untuk melakukan pekerjaannya, pupil matanya menjadi tidak terlihat.

5. Rea Katagiri (Pengisi suara: Keiko Watanabe)

karakter Shuumatsu no Harem anime manga


Rea Katagiri adalah sekretaris berdedikasi Reito Mizuhara, Ia adalah seorang wanita muda dengan tinggi rata-rata dengan mata besar dan rambut hitam panjang, dengan dua poni panjang, mencapai pinggangnya. Dia mengenakan jaket biru dan hitam pendek di atas gaun abu-abu (dengan kerah) dengan persegi panjang biru langit, paha tertinggi putih dan hitam, dan sepatu hak hitam dan putih.

6. Maria Kuroda (Pengisi suara: Yurie Kozakai)

karakter Shuumatsu no Harem anime manga


Maria Kuroda adalah kakak perempuan dari Chifuyu Rehn Kuroda, Ia adalah seorang peneliti virologi dan salah satu sekretaris berdedikasi Reito Mizuhara. .Maria adalah seorang wanita muda dengan tinggi rata-rata dengan mata besar dengan iris magenta, panjang, berantakan, rambut magenta, dengan poni, mencapai pinggang dan payudara gagah.

7. Mahiru Mizuhara (Pengisi suara: Yukina Shto)

karakter Shuumatsu no Harem anime manga


Mahiru Mizuhara adalah adik dari Ryu Mizuhara dan Reito Mizuhara, Ia adalah seorang gadis pendek. Dia berambut cokelat dengan ekor babi dan poni dan memiliki iris biru langit. Dia mengenakan bandana oranye di lehernya, pita bahu dan lengan putih dan oranye, dan bra oranye. Dia juga memakai celana dalam v-string biru dengan rok pendek dan sepatu.

8. Kyouji Hino (Pengisi suara: Takuya Eguchi)

karakter Shuumatsu no Harem anime manga


9. Neneko Isurugi (Pengisi suara: Shizuka Ishigami)

10. Rena Kitayama (Pengisi suara: Satomi Amano)

11. Shouta Doi (Pengisi suara: Kazuki Ura)

karakter Shuumatsu no Harem anime manga


12. Karen Kamiya (Pengisi suara: Ayana Taketatsu)

karakter Shuumatsu no Harem anime manga


13. Yuzuki Hanyuu (Seiyuu: Marika Hayase)

14. Shunka Hiiragi (Pengisi suara: Haruka Michii)

15. Natsu Ichijoi (Pengisi suara: Arisa Aihara)

16. Akira Toudou (Pengisi suara: Riho Iida)

17. Chifuyu Rehn Kuroda (Pengisi suara: Natsumi Takamori)


Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter World's End Harem Sinopsis Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.




Share this

Related Posts

close