Karakter Soredemo Ayumu wa Yosetekuru Sinopsis Manga Anime



Daftar Nama Karakter Soredemo Ayumu wa Yosetekuru Sinopsis Anime Manga Lengkap - Soredemo Ayumu wa Yosetekuru atau dalam Bahasa Inggis disebut sebagai "When Will Ayumu Make His Move?" atau juga dalam Bahasa Indonesia berarti "Kapan Ayumu Akan Bergerak?" merupakan sebuah serial manga komedi romantis yang dibuat oleh Souichirou Yamamoto di akun twitternya pada tahun 2018 dengan judul "Shougi no Yatsu" kemudian diterbitkan oleh Kodansha pada tahun 2019 hingga sekarang dan telah dikumpulkan menjadi 10 volume tankobon per Januari 2022. Selain itu serial ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah anime televisi yang diproduksi oleh studio Silver Link dengan Mirai Minato sebagai Sutradara dan Deko Akao sebagai penulis skrip serta rencananya akan ditayangkan pada bulan Juli 2022.

Karakter Soredemo Ayumu wa Yosetekuru Anime Manga


Sinopsis Soredemo Ayumu wa Yosetekuru - menceritakan tentang seorang anak laki-laki SMA bernama Ayumu Tanaka yang selalu memasang muka poker face bergabung dengan klub Shougi yang belum memiliki anggota di sekolahnya yang di ketuai oleh kakak kelasnya Urushi Yaotome. Ayumu sebagai pemula masih belajar dalam permainannya dan sebenarnya menyukai Urushi akan tetapi tidak akan mengungkapkan perasaannya sebelum Dia bisa mengalahkannya. Sedangkan Urushi terus berusaha membuat Ayumu mengakui bahwa dia menyukainya, tetapi Ayumu tidak pernah membiarkannya mengetahui perasaan sebenarnya dengan mudah karena telah berkomitmen sebelumnya. Melalui kehidupan sekolah dan permainan shogi, kedua siswa tersebut menjalani kehidupan sehari harinya dengan tenang dan mungkinkah Ayumu bisa mengalahkan Urushi dalam permainan Shougi serta mengungkapkan perasaannya?

Bicara tentang serial Soredemo Ayumu wa Yosetekuru maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Soredemo Ayumu wa Yosetekuru manga lengkap versi blog zonanesia :


1. Ayumu Tanaka (Pengisi suara: Y¨­hei Azakami)

Karakter Soredemo Ayumu wa Yosetekuru Anime Manga


Ayumu Tanaka merupakan tokoh utama dalam serial Soredemo Ayumu, Ia adalah Seorang siswa sekolah menengah tahun pertama, Ayumu adalah anggota klub shogi. Jatuh cinta dengan Urushi Yaotome, dia telah bersumpah bahwa dia tidak akan mengakui perasaannya sampai dia mengalahkannya di shogi. Namun, hubungan antara keduanya tidak berkembang karena dia tidak pernah menang. Ketika dia masih siswa sekolah menengah, dia tergabung dalam klub kendo, dan taktiknya untuk menembus pertahanan lawannya sangat bagus, sehingga reputasinya di klub itu tinggi. Bahkan di shogi, taktik pertahanannya menjadi lebih menonjol, tapi Urushi terus membaca gerakannya.


2. Urushi Yaotome (Pengisi suara: Kanna Nakamura)

Karakter Soredemo Ayumu wa Yosetekuru Anime Manga


Urushi Yaotome merupakan Seorang siswa tahun kedua dan kakak kelas Ayumu di klub shogi. Meskipun Urushi sendiri mengaku sebagai presiden klub shogi, itu tidak diakui sebagai klub resmi karena tidak ada cukup anggota. Sementara Urushi percaya bahwa Ayumu menyukainya, dia belum membuatnya mengakuinya.

3. Takeru Kakuryu (Pengisi suara: Tsubasa Gouden)


4. Sakurako Mikage (Pengisi suara: Hina Yomiya)


Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Soredemo Ayumu wa Yosetekuru Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Share this

Related Posts

close