Karakter Yuusha Yamemasu Sinopsis Anime Manga Novel



Daftar Nama Karakter Yuusha Yamemasu Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap - Yuusha, Yamemasu : Tsugi no Shokuba wa Maoujou atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai "I'm Quitting Heroing: Next Gig Is at the Demon Queen's Castle" atau dalam Bahasa Indonesia berarti "Saya Berhenti Menjadi Pahlawan: Pertunjukan Berikutnya adalah di Kastil Ratu Iblis" merupakan sebuah seri novel bergenre komedi fantasi aksi petualangan yang dibuat oleh Quantum pada tahun 2017 dan diterbitkan secara online kemudian diterbitkan menjadi sebuah novel ringan yang diterbitkan oleh Fujimi Shobo dan sebuah serial manga pada tahun 2018 hingga sekarang serta di jilid menjadi 5 volume tankobon per Mei 2021. Selain itu serial ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah anime televisi yang tayang pada bulan April 2022 dan diproduksi oleh studio EMT Squared dengan Hisashi Ishii sebagai sutradara dan Shigeru Murakoshi sebagai penulis skrip.

Karakter Yuusha Yamemasu Anime Manga novel


Sinopsis Yuusha Yamemasu : menceritakan tentang seorang pahlawan yang bernama Leon Demonheart telah berhasil mengalahkan iblis dan menyelamatkan dunia sendirian, namun kemudian yang terjadi malah Ia mencoba melamar pekerjaan kepada raja iblis untuk menjadi prajuritnya namun ditolak. Ini terjadi karena diakibatkan Leon merupakan seorang pahlawan yang merasa hebat, sangat percaya diri dan tak terkalahkan dengan kekuatannya walau sendirian kemudian bangsa manusia memusuhinya dan mengasingkannya karena merasa takut dan membencinya. Merasa tidak dibutuhkan lagi oleh para manusia kemudian Ia mencoba menjadi bawahan raja iblis karena mendengar kabar jika mereka sedang membangun kembali kerajaannya yang telah hancur. Dibantu oleh 4 jenderal besar kerajaan Iblis, Leon secara rahasia mencoba kembali agar Ia bisa diterima oleh Raja Iblis.

Bicara tentang serial I'm Quitting Heroing maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Yuusha Yamemasu light novel manga lengkap versi blog zonanesia :


1. Leon Demonheart (Pengisi suara: Kensho Ono)

Karakter Yuusha Yamemasu Anime Manga novel


Leon Demonheart merupakan tokoh utama dalam serial Yuusha Yamemasu, Ia adalah seorang pahlawan Orang terkuat di alam manusia. Dia ahli dalam segala bentuk pertempuran. Mampu melakukan segalanya, ia memandang teman sebagai penghalang. Dia memulai perjalanannya sendirian dan mengalahkan Echidna dan Elite Four. Ditakuti oleh rakyatnya sendiri, dia diasingkan dari alam manusia. Dia kemudian menemukan pekerjaan baru di Demon Lord Army dan berkomitmen untuk meningkatkan efisiensinya.

2. Echidna (Pengisi suara: Kaede Hondo)

Karakter Yuusha Yamemasu Anime Manga novel


Echidna merupakan raja Iblis dan makhluk terkuat di dunia iblis yang memimpin Pasukan Kerajaan Iblis. Dia menginvasi alam manusia untuk tujuan tertentu, tetapi didorong kembali oleh Leo. Setelah kekalahannya, alih-alih kembali ke dunia iblis, dia mendirikan toko di Kastil Raja Iblis di mana dia merencanakan kembalinya dia. Dia bos yang baik yang peduli dengan bawahannya.

3. Steina (Pengisi suara: Shizuka Itō)

Karakter Yuusha Yamemasu Anime Manga novel


Steina merupakan salah satu raja langit, Ia adalah seorang penyihir succubus yang jenius. Dia rajin dan teliti. Meskipun dia cukup pintar, dia tidak menangani situasi yang tidak terduga dengan baik. Dengan kekurangan staf Demon Lord Army, dia memiliki terlalu banyak hal untuk ditangani dan berada di ambang kematian karena terlalu banyak bekerja.

4. Lili (Pengisi suara: Hitomi wada)

Karakter Yuusha Yamemasu Anime Manga novel


Lili merupakan salah satu raja langit, Ia adalah seorang wanita setengah binatang. Dia berubah menjadi dewa serigala Fenrir ketika dia terlibat dalam pertempuran. Dia sederhana, jujur, dan pekerja keras. Setelah dikalahkan oleh Leo, dia percaya bahwa dia adalah takdir suaminya. Dia bertanggung jawab atas penyediaan makanan dan peralatan untuk Pasukan Raja Iblis.

5. Melnes (Pengisi suara: Yumi Uchiyama)


Melnes merupakan salah satu raja langit, Ia adalah seorang pembunuh setengah iblis yang juga merupakan kepala serikat pembunuh di alam manusia. Dia tanpa ekspresi, jarang berbicara dan memiliki masalah berkomunikasi dengan orang lain.

6. Edwald (Pengisi suara: Tetsu Inada)

Karakter Yuusha Yamemasu Anime Manga novel


Edwald merupakan salah satu raja langit, Ia adalah seorang pendekar pedang suku yang memakai baju besi skala naga. Dia mengawasi prajurit kaki dan divisi tempur. Dia pria yang lugas dan hangat dan bekerja keras untuk mendidik anggota baru. Kemampuan tempurnya setara dengan Echidna, tetapi karena dia menghargai waktu bersama putrinya, dia tidak tertarik menjadi salah satu dari Elite Four.



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Characters Yuusha Yamemasu Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Share this

Related Posts

close