Karakter Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu Sinopsis Anime Manga Novel



Daftar Nama Karakter Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap : Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai "Trapped in a Dating Sim: The World of Otome Games is Tough for Mobs" disingkat "Mobseka" atau juga dalam Bahasa Indonesia berarti "Terjebak dalam Simulasi Kencan: Dunia Game Otome Sulit untuk Para Mob" merupakan sebuah seri novel yang dibuat oleh Yomu Mishima pada tahun 2017 dan diterbitkan secara online di situs web novel buatan pengguna yaitu Shousetsuka ni Narou kemudian diterbitkan oleh Micro Magazine menjadi sebuah novel ringan pada tahun 2018 hingga sekarang serta di jilid menjadi 9 volume tankobon per November 2021. Selain itu serial ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah serial manga yang telah dikumpulkan menjadi 6 volume hingga saat ini dan juga menjadi sebuah serial anime televisi yang tayang pada bulan April 2022 dan diproduksi oleh studio by ENGI dengan Kazuya Miura dan Shin'ichi Fukumoto sebagai sutradara dan Kenta Ihara sebagai penulis skrip.

Karakter Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu Anime Manga novel


Sinopsis Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu : menceritakan tentang seorang remaja biasa dari Jepang tiba-tiba terjatuh akibat kepalanya pusing karena memainkan sebuah Gim otome adiknya 2 hari berturut turut tanpa makan dan tidur, ketika terbangun Ia mendapati dirinya menjadi seorang yang berbeda yaitu Leon Fou Bartfort seorang anak baron miskin di dunia lain serta mengetahui dirinya terjebak dalam permainan otome yang telah dimainkannya dimana para wanita berkuasa dan para laki-laki dipandang rendah. Namun ada satu pengecualian yaitu adalah para pangeran dan teman-temannya yang tampan menjadi target romantis. Berbekal ingatan dan pengetahuan tentang masa lalunya tentang game ini Ia mencoba untuk bertahan dari dunia tersebut dan memiliki satu tujuan utama yaitu untuk hidup biasa dan tenang di pedesan namun yang terjadi malah memicu perubahan besar dalam cerita asli game tersebut.

Bicara tentang serial ini maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu manga light novel lengkap versi blog zonanesia :


1. Leon Fou Bartfort (Pengisi suara : Takeo Otsuka)

Karakter Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu Anime Manga novel


Leon Fou Bartfort merupakan tokoh utama dalam serial Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu, Ia adalah Putra ketiga dari baron pedesaan yang sederhana. Meskipun cerdas, Ia memiliki sifat sinis dan sering membuat masalah, walaupun begitu Ia merupakan sosok yang baik hati. Dalam kehidupan sebelumnya, dia memainkan permainan yang dia jalani sekarang, dan dia berjuang untuk menjalani kehidupan biasa sebagai karakter mob (karakter biasa/ampas dalam game seperti NPC) di dunia sim kencan di mana hanya wanita yang mendapatkan rasa hormat. Ia memiliki rambut hitam, mata hitam dan tampilan rata-rata serta menyukai wanita menggairahkan dengan payudara yang berkembang.

2. Olivia (Pengisi suara : Kana Ichinose

Karakter Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu Anime Manga novel


Olivia merupakan Orang biasa dari pedesaan yang secara khusus diterima di akademi bangsawan. Dia gadis berkemauan keras dengan pesona sederhana. Dia juga sangat berbakat dan merupakan salah satu dari sedikit orang yang bisa menggunakan sihir penyembuhan. Dia sebenarnya adalah protagonis dalam game ini seri pertama, dia adalah pusat perhatian minat cinta. Sekarang Dia merupakan tunangan kedua dari Leon Fou Bartfort

3. Angelica Rapha Redgrave (Pengisi suara : Ai Fairouz)

Karakter Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu Anime Manga novel


Angelica Rapha Redgrave merupakan tokoh antagonis dari game aslinya, pada awalnya Ia adalah tunangan putra mahkota dan putri seorang adipati yang kekuatannya kedua setelah keluarga kerajaan. Dia wanita yang kuat dan tulus yang tidak tahan dengan ketidakadilan. Dalam dunia game, dia seharusnya memainkan peran penjahat yang menggertak protagonis. Ia kemudian menjadi salah satu tunangan pertama Leon Fou Bartfort setelah invasi Kerajaan.

4. Luxion

Luxion merupakan Item kecerdasan buatan dengan kepribadiannya sendiri, Luxion membantu Leon dengan aktivitasnya. Tubuh utamanya adalah pesawat ruang angkasa hitam raksasa seperti tapi untuk berkeliling, Luxion mengambil penampilan bola logam kecil dengan lensa merah tunggal. Karena Leon secara teknis adalah Manusia Baru, Luxion mengacaukan perintahnya; karena membenci manusia baru, tetapi jiwa Leon adalah orang Jepang.

5. Marie Fou Lafan


Marie Fou Lafan merupakan putri dari keluarga Viscount. Dia juga seorang reinkarnator dan adik perempuan dari Leon Fou Bartfort di kehidupan sebelumnya. Dia memiliki rambut pirang panjang yang membingkai wajahnya. Matanya memiliki warna langit yang cerah. Dia mungil, pendek dengan dada kecil dan tubuh langsing. Dia muncul sebagai gadis muda yang baik dan pemalu dari luar. Dalam kehidupan masa lalunya, dia lebih menggairahkan dan cukup menarik untuk bekerja sebagai nyonya rumah, dan tidak terlalu senang dengan tubuhnya saat ini. Pada kenyataannya, dia adalah orang yang manipulatif dan egois. Dia tidak memiliki masalah memanipulasi orang lain untuk keuntungannya sendiri. Tetapi setelah mengetahui bahwa kakaknya juga bereinkarnasi dengannya, dia mulai bekerja dengannya. Dia belajar bagaimana menjadi lebih kalkulatif, lembut dan mempercayai keputusan kakaknya. Dia juga dipaksa untuk bertindak seperti sosok seperti ibu terhadap harem terbaliknya, karena pengasuhan istimewa mereka telah membuat mereka sangat tidak dewasa dan impulsif


6. Noelle Zel Lespinasse

Karakter Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu Anime Manga novel


Noelle Zel Lespinasse atau Noelle Beltre merupakan tokoh utama dari serial otome game seri kedua. Pada awalnya Dia sebagai pewaris Rumah Tangga Lespinasse anak tertua dari saudara kembarnya Lelia. Sebagai seorang anak, orang tuanya mengatur pertunangannya dengan Leon Sara Rault , meskipun keduanya tidak pernah bertemu dan Noelle hanya samar-samar menyadari pertunangan tersebut. Setelah kematian Leon, Rumah Tangga Rault , yang dipimpin oleh Albergue , menghancurkan Rumah Tangga Lespinasse, membunuh semua anggotanya kecuali Noelle dan Lelia. Si kembar berasumsi bahwa mereka hanya dilupakan ketika pada kenyataannya, mereka terhindar karena Albergue tidak menyalahkan mereka atas dosa-dosa keluarga mereka. Kedua saudara perempuan kemudian juga mengambil nama Beltre dan mencoba untuk hidup normal, di bawah perlindungan rahasia salah satu ksatria rumah mereka, Klemens. Dia adalah siswa sekolah menengah tahun kedua di Alzer Academy. Dia menjadi Pendeta setelah Pohon Pohon Suci memilihnya. Dia memiliki rambut pirang panjang dengan ujung merah muda, yang dia ikat menjadi kuncir kuda di sisi kanannya. Tubuhnya ramping, dengan lengan dan kaki panjang, dan dada Noelle berukuran normal. Mata ambernya baik tapi kuat dan dia memberikan kesan tomboy. Kemudian Dia menjadi tunangan ketiga dari Leon Fou Bartfort

7. Leila Zel Lespinasse

Leila Zel Lespinasse Dia merupakan adik kembar dari Noelle Zel Lespinasse, Ia adalah putri bungsu dari Rumah Tangga Beltre dan pernah menjadi mantan Rumah Tangga Lespinasse. Ia merupakan orang ketiga yang bereinkarnasi. Penampilannya sangat berbeda dari adiknya. Dia memiliki rambut panjang berwarna merah muda, yang dia ikat menjadi kuncir kuda di sisi kirinya. Tubuhnya ramping, dengan lengan dan kaki panjang, dan dia memiliki mata hijau & payudaranya lebih kecil dari kakaknya

8. Louise Sara Rault

Louise Sara Rault merupakan putri tertua dari Rumah Tangga Rault . Dia adalah siswa sekolah menengah tahun ketiga di Akademi Alzer, senior dari Leon. Dia memiliki mata ungu dan rambut pirang kuning halus yang tumbuh hingga tulang belikatnya. Dia memiliki tubuh yang indah, dewasa, dan dada yang besar. Dia adalah orang yang tulus yang suka berbaur dengan orang yang dicintainya. Selain itu, dia juga tipe kakak perempuan yang khawatir terutama untuk Leon yang mirip dengan adik laki-lakinya. Karena statusnya sebagai bangsawan, dia entah bagaimana terlihat menarik dan bertindak dengan kerendahan hati kepada bawahannya, keluarga, dan kerabatnya. Namun, hanya untuk Leon, dia sangat protektif dan tidak repot-repot melawan siapa pun yang menghalangi jalannya.



Karakter Rombongan Pangeran


Karakter Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu Anime Manga novel



1. Julius Rapha Holfort

Julius Rapha Holfort merupakan salah satu target penangkapan utama di seri pertama game otome dan merupakan mantan putra mahkota Kerajaan Holfort hingga menyerahkan gelarnya. Ia adalah seorang pemuda tampan dengan rambut biru tua dan mata yang serasi. Julius sangat jujur, tidak masalah mengungkapkan perasaan pribadinya dalam situasi apa pun, tetapi dia tidak pandai membaca suasana hati, yang sering membuatnya mengatakan dan melakukan hal-hal yang tidak seharusnya. Ia memiliki pemahaman yang baik tentang politik

2. Brad Fou Field

3. Greg Fou Seberg

4. Jilk Fia Marmoria

5. Chris Fia Arclight



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Characters Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Share this

Related Posts

close