Karakter Ao Ashi Sinopsis Anime Manga



Daftar Nama Karakter Ao Ashi Sinopsis Anime Manga Lengkap - Aoashi merupakan sebuah seri manga bergenre olahraga sepakbola yang dibuat oleh Yuugo Kobayashi dan diterbitkan pada tahun 2015 hingga sekarang oleh Shogakukan menjadi 26 volume tankobon per November 2021. Selain itu serial ini juga diadaptasi menjadi sebuah anime televisi yang tayang pada bulan April 2022 dan diproduksi oleh studio Production I.G dengan Akira Sato sebagai Sutradara dan Masahiro Yokotani sebagai penulis skrip.

Karakter Ao Ashi Anime Manga


Sinopsis Ao Ashi : menceritakan tentang seorang anak laki-laki muda bernama Ashito Aoi berasal dari kota terpencil di Jepang, Ia sangat suka bermain dan berbakat dalam sepakbola namun egois hingga dalam satu pertandingan yang menentukan malah membuat kekacauan serta membuat timnya kalah serta impian masuk SMA sepak bola yang bagus gagal. Akan tetapi kemudian Ia bertemu dengan Tatsuya Fukuda seorang pelatih muda yang sedang berkunjung di kampung halamannya, mengetahui kemampuannya mengajaknya untuk mengikuti seleksi tim sepakbola di Tokyo dan mengubah nasib Ashito Aoi selanjutnya untuk mencapai kejayaan sepak bola tertinggi di Jepang.

Bicara tentang serial Ao Ashi maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Ao Ashi Anime Manga Lengkap versi blog zonanesia :

1. Ashito Aoi (Pengisi suara: Kouki Ohsuzu)

Karakter Ao Ashi Anime Manga


Ashito Aoi merupakan tokoh utama dalam serial Ao Ashi, Saat ini dia adalah siswa tahun pertama dan anggota Tokyo City Esperion FC. Dia memiliki rambut coklat keriting dan mata coklat dan biasanya terlihat dalam seragam esperionnya. Ashito awalnya adalah anak naif yang kurang ajar dari kota Ehime yang memiliki impian menjadi penyerang terhebat di dunia. Namun, itu semua hancur dengan cepat ketika posisinya tidak hanya berubah, Ashito menyadari betapa dia kurang dalam teknik dan pengetahuan sepak bola dibandingkan dengan rekan-rekannya yang lain. Namun, alih-alih jatuh dalam keputusasaan, Ashito mengakui kemundurannya dan meminta siapa pun untuk membantunya maju, menunjukkan keinginannya untuk belajar dan mendorong dirinya sendiri menjadi lebih baik

2. Tatsuya Fukuda (Pengisi suara: Chikahiro Kobayashi)

Karakter Ao Ashi Anime Manga


Tatsuya Fukuda merupakan seorang pelatih Tim Sepak Bola Pemuda Tokyo City Esperion FC dan orang yang merekrut Ashito. Ia adalah pria tinggi rata-rata, rambutnya gelap memiliki rambut wajah, terutama kumis, janggut dan berusia 34 tahun, mantan gelandang timnas Jepang dan pernah bermain di luar negeri yaitu Sabadell FC yang baru saja dipromosikan ke divisi teratas Spanyol, La Liga. Beberapa saat kemudian, ibunya menikah dengan ayah Hana Ichijo dan dia menjadi kakak tirinya.

3. Hana Ichijo (Pengisi suara: Maki Kawase)

Karakter Ao Ashi Anime Manga


Hana Ichijo merupakan adik tiri Tatsuya Fukuda, Dia adalah siswa sekolah menengah tahun pertama yang menghadiri divisi sekolah Tokyo City Esperion dan calon dokter yang secara teratur membuat rencana makan untuk para pemain tim. Dalam manga telah menyiratkan bahwa Hana memiliki perasaan untuk Aoi. Di bagian akhir manga, dia mengaku kepada ibu Ashito bahwa dia mencintainya ketika ditanya tentang perasaannya. Dia adalah satu-satunya yang benar-benar dapat menenangkan atau mengembalikan Ashito dari keputusasaannya seperti dia.

4. Eisaku Ohtomo (Pengisi suara: Tatsumaru Tachibana)

5. Souichirou Tachibana (Pengisi suara: Seiichirou Yamashita)

6. Keiji Togashi (Pengisi suara: Taku Yashiro)

7. Kanpei Kuroda (Pengisi suara: Shun Horie)

8. Jun Mathis Asari (Pengisi suara: Wataru Katou)

9. Yuuma Motoki (Pengisi suara: Junya Enoki)

10. Ryuuichi Takeshima (Pengisi suara: Kentar Kumagai)

11. Shun Aoi

Shun Aoi merupakan kakak dari Ashito, Dia adalah anak tertua dari Noriko Aoi, saat ini bekerja paruh waktu dan baru-baru ini telah dibina dan diterima oleh tim J-League, AC Ehime. Dia memiliki rambut hitam lurus yang biasanya terlihat memakai kacamatanya, Shun adalah orang yang sangat mendukung, ditunjukkan oleh dorongannya untuk adiknya, Ashito, dalam mengejar mimpinya bermain di klub J-League dan mendorongnya untuk mengambil langkah pertama. Dia juga individu yang sangat bertanggung jawab, menempatkan keinginan dan kebutuhan orang lain di atas dirinya, seperti ketika dia memilih untuk membantu dan mengambil alih toko keluarga daripada terus bermain sepak bola.

12. Noriko Aoi

Noriko Aoi merupakan ibu dari Shun Aoi dan Ashito Aoi, Dia adalah pemilik toko keluarga membesarkan kedua anaknya sendirian. Noriko adalah wanita paruh baya berumur 30 an akhir dengan tinggi dan perawakan rata-rata. Dia berkulit putih dengan rambut hitam panjang dan kacamata.

13. Anri Kaido

Anri merupakan putri dari salah satu CEO sponsor Tokyo City Esperion , Denji Kaido dan calon pelatih sepak bola. Ia adalah gadis remaja dengan tinggi badan agak pendek dengan rambut hitam panjang dan poni pendek. Dia memiliki kepribadian yang sangat menyendiri dan biasanya pendiam, namun semangatnya untuk sepak bola selalu bersinar dalam penjelasannya. Kadang-kadang dia bisa sedikit tidak peka dan blak-blakan tetapi memiliki hati yang besar di bawahnya.

14. Nagisa Akutsu

Nagisa Akutsu merupakan siswa sekolah menengah tahun kedua, bermain sebagai bek tengah dan kapten tim A Pemuda Esperion Kota Tokyo .

15. Haruhisa Kuribayashi

Haruhisa Kuribayashi merupakan senior Ashito, Dia melakukan debut profesionalnya pada usia 16 tahun. Haruhisa dianggap jenius sepak bola, ajaib dalam hal berada di lapangan. Karena itu, ia sulit dibaca oleh pemain lain dan tampaknya terus-menerus memikirkan sepak bola dan menjadikannya prioritas nomor satu dalam hidupnya. Haruhisa adalah seorang remaja laki-laki yang tinggi, langsing namun bugar, dengan rambut cokelat tua yang ditata ke atas dan pendek di samping.



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Ao Ashi Sinopsis Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.


Share this

Related Posts

close