Karakter Honzuki no Gekokujou Ascendance of a Bookworm Sinopsis Anime Manga Novel



Daftar Nama Karakter Honzuki no Gekokujou Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap - Honzuki no Gekokujou: Shisho ni Naru Tame ni wa Shudan wo Erandeiraremasen atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai "Ascendance of a Bookworm" atau juga dalam Bahasa Indonesia berarti "Kebangkitan Seorang Kutu Buku" merupakan sebuah novel yang dibuat oleh Miya Kazuki pada tahun 2013 dan diterbitkan secara online di situs web novel buatan pengguna yaitu Shousetsuka ni Narou kemudian diterbitkan menjadi sebuah novel ringan oleh TO Books tahun 2015 hingga sekarang serta di jilid menjadi 29 volume tankobon per April 2022. Selain itu serial ini juga telah diadaptasi menjadi manga pada tahun 2018 hingga sekarang menjadi 4 bagian dan juga menjadi sebuah serial anime televisi sebanyak 2 season pada tahun 2019 dan 2020 serta untuk season ke 3 akan tayang pada bulan April 2022 dan diproduksi oleh studio Ajia-Do.

Karakter Honzuki no Gekokujou Anime Manga novel


Sinopsis Honzuki no Gekokujou : menceritakan tentang seorang bernama Urano Motosu merupakan seorang mahasiswi tahun akhir yang sangat mencintai buku dan bermimpi untuk menjadi putakawan akan tetapi kemudian ada sebuah gempa bumi hebat yang membuatnya bereinkarnasi menjadi seorang gadis lima tahun yang memiliki fisik lemah bernama Myne di dunia di mana buku langka dan hanya tersedia untuk Para bangsawan. Dengan ingatannya dari kehidupan sebelumnya dan keinginan yang kuat untuk membaca, hal ini tidak akan menghentikannya dan akan membuktikan bahwa keinginannya tidak dapat dipatahkan, kemudian Ia memutuskan untuk membuat dan mencetak bukunya sendiri sehingga dia bisa membaca lagi, walaupun harus berusaha sangat keras.

Bicara tentang serial ini maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Honzuki no Gekokujou manga novel lengkap versi blog zonanesia:

1. Myne atau Urano Motosu (Pengisi suara: Yuka Iguchi)

Karakter Honzuki no Gekokujou Anime Manga novel


Myne merupakan tokoh utama dalam serial Honzuki no Gekokujou Si kutu buku tituler, Urano (seorang mahasiswa) berada di puncak menjadi pustakawan ketika dia ironisnya dihancurkan sampai mati di bawah tumpukan buku selama gempa bumi dan bereinkarnasi sebagai gadis lima tahun yang sakit-sakitan bernama Myne, tetapi dalam dunia di mana buku hanya untuk bangsawan yang sangat kaya. Kelemahannya adalah karena penyakit langka yang dikenal sebagai "Devouring," yang terdiri dari demam tinggi yang memicu setiap kali tuan rumah stres atau tertekan. Sekarang, Myne harus menguji pengetahuan bukunya untuk menjadi pustakawan di dunia barunya.

2. Ferdinand (Seiyuu: Show Hayami)

Karakter Honzuki no Gekokujou Anime Manga novel


Ferdinand merupakan Imam Besar di kota Ehrenfest. Dengan kampanye pemilihan yang efektif dalam tahap akhir, dia adalah wali dan tutor Maine ketika dia muncul di kuil. Sementara dari keluarga bangsawan, dia berada di kuil karena alasannya sendiri. Setelah naik menjadi imam kepala dari seorang imam kuil, ia seorang diri melakukan praktik kuil.

3. Tuuli (Pengisi suara: Megumi Nakajima)

Tuuli merupakan Kakak perempuan Myne dengan satu tahun yang mengikuti keahlian ibunya menjadi penjahit. Dia menjaga semua orang dan populer di kota di mana semua orang mengaguminya. Turi adalah putri berbakti yang sendirian membantu keluarga di tempat Maine saat dia sakit-sakitan. Dia ingin melakukan apa saja untuk membantu dan mendukung Maine ketika dia mulai membuat buku. Setelah upacara pembaptisannya, dia bekerja sebagai magang penjahit. Terinspirasi oleh upaya Maine untuk membuat buku, dia ingin bekerja di toko Corinna sebagai magang karena dia mengaguminya. Untuk alasan tertentu, Maine memanggilnya 'malaikatku.'

4. Lutz (Pengisi suara: Mutsumi Tamura)

Karakter Honzuki no Gekokujou Anime Manga novel


Lutz merupakan Sahabat masa kecil Myne yang membantunya dalam bisnis membuat kertas dan membuat buku. Dia awalnya ingin menjadi pedagang keliling, tetapi setelah dibujuk oleh Otto, dia memutuskan untuk bekerja dengan Myne dan menjadi otot otaknya. Dia adalah orang pertama yang curiga bahwa Myne tidak seperti dulu dan sebenarnya telah diambil alih oleh orang lain. Dia anak bungsu dari empat bersaudara dan karena kakak laki-lakinya selalu keras padanya, dia ingin meninggalkan rumah secepat mungkin. Mimpinya adalah menjadi pedagang keliling. Terinspirasi oleh Maine yang tidak pernah menyerah tidak peduli seberapa sulit atau seberapa banyak dia gagal, bahkan ketika dia memiliki pengalaman buruk yang bertentangan dengan keinginan orang tuanya, dia mengambil langkah pertama menuju mimpinya. Setelah insiden tertentu, dia merasa berhutang budi kepada Maine dan telah memutuskan untuk membantu Maine karena dia lemah. Bahkan saat Maine menyeretnya ke mana-mana, dia selalu bersemangat untuk melihat apa yang akan dia lakukan selanjutnya. Dia juga bertanggung jawab untuk memastikan Maine tetap sehat. Dia memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan ambisi yang tinggi.

5. Eva (Pengisi suara: Fumiko Orikasa)

Karakter Honzuki no Gekokujou Anime Manga novel


Efa merupakan Ibu Myne dan Tuuli yang bekerja sebagai penjahit dan bekerja di pabrik pewarna. Di dunia ini, memiliki keterampilan menjahit yang baik diperlukan untuk dianggap cantik. Eva cantik dalam penampilan dan keterampilan menjahitnya. Dia selalu mengkhawatirkan Maine karena dia sering terbaring di tempat tidur karena demam dan cemas tentang masa depannya. Itu sebabnya meskipun dia tidak tahu banyak tentang membuat buku, dia mendukung Maine dengan sepenuh hati. Antusiasme Maine untuk membuat buku terlihat seperti Gunther ketika dia menyayangi gadis-gadis itu, jadi dia berpikir, 'ini salah Gunther, Maine yang aneh.'

6. Gunther (Pengisi suara: Tsuyoshi Koyama)

Karakter Honzuki no Gekokujou Anime Manga novel


Gunther merupakan Ayah Myne dan Tuuli yang bekerja sebagai tentara dan penjaga kota Ehrenfest Gerbang Selatan. Dia ayah yang konyol karena dia sangat mencintai istri dan keluarganya sehingga tetangganya mengeluh. Karena dia menyayangi putrinya, dia cemburu pada orang-orang yang diajak bicara Maine dan ketika dia mencoba melawannya, dia dimarahi oleh Maine. Jika Maine memintanya untuk melakukan sesuatu, dia akan dengan senang hati menerimanya. Motonya adalah: 'Saya akan melindungi desa ini dan keluarga saya.' Dia peduli lebih kuat dan mendalam untuk keluarganya daripada orang lain, dan dia tidak akan ragu untuk menyerahkan nyawanya jika itu untuk melindungi mereka.

7. Otto (Pengisi suara: Satoshi Hino)

Karakter Honzuki no Gekokujou Anime Manga novel


Otto merupakan Seorang mantan pedagang keliling dan sekarang tentara dan akuntan militer Ehrenfest. Dia mengajari Myne cara membaca dan menulis bahasa dunia baru.

8. Benno (Pengisi suara: Takehito Koyasu)

Karakter Honzuki no Gekokujou Anime Manga novel


Benno merupakan Seorang pedagang kota yang mengambil Myne dan Lutz di bawah sayapnya dan membantu mereka mengembangkan bisnis taruhan mereka. Setelah menyadari potensi yang dimiliki Myne dan Lutz dalam keahlian mereka, dia bersikeras untuk melatih mereka menjadi pedagang dan menentang orang lain yang menginginkan pasangan itu untuk diri mereka sendiri.

9. Mark (Pengisi suara: Tomoaki Maeno)

Mark merupakan Seorang asisten di toko Benno yang membantu Myne dan Lutz dalam perjalanan mereka.

10. Gustav (Seiyuu: Hiroshi Naka)

Gustav merupakan Kepala Merchant Guild di Ehrenfest dan senior Benno. Dia setuju untuk mengizinkan Lutz dan Myne menjadi pedagang terdaftar sementara setelah melihat produk yang dapat dibuat oleh duo tersebut.

11. Freida (Seiyuu: Aya Uchida)

Karakter Honzuki no Gekokujou Anime Manga novel


Freida merupakan Cucu perempuan Gustav yang ingin membeli salah satu jepit rambut Myne untuk dipakai saat pembaptisannya. Seperti Myne, dia memiliki penyakit tak tersembuhkan yang dikenal sebagai "Devouring."

12. Gil (Pengisi suara: Yūko Sanpei)

Gil merupakan Seorang anak laki-laki muda berjubah abu-abu yang ditempatkan sebagai punggawa Myne. Dia sombong, kurang ajar, dan percaya dirinya lebih unggul dari Myne, meskipun dia berada di bawahnya dalam hierarki kuil. Dia akhirnya datang dan melayani Myne dengan setia setelah dia menunjukkan kebaikan dan kasih sayang padanya.

13. Fran (Pengisi suara: Shō Karino)

Fran merupakan Seorang pemuda berjubah abu-abu yang ditempatkan sebagai punggawa Myne. Dia pendiam, mengikuti aturan, dan sangat setia pada kuil. Dia adalah punggawa pertama yang mendapatkan kepercayaan Myne dan menjadi tangan kanannya.

14. Delia (Seiyuu: Chiyo Tomaru)

Delia merupakan Seorang gadis muda berjubah abu-abu yang ditempatkan sebagai punggawa Myne. Dia keluar untuk mengganggu dan membuat Myne frustrasi atas perintah Uskup Tinggi, berharap dia akan tumbuh menjadi selirnya jika dia berhasil. Setelah Myne mengancam untuk mengirimnya kembali ke panti asuhan, dia mengubah caranya dan melayani Myne dengan setia tetapi tetap mempertahankan sikap sinisnya.

15. Ralph (Pengisi suara: Hitomi Nabatame)

Dia adalah anak ketiga dari empat bersaudara, dan kakak laki-laki Lutz.

16. Sylvester (Pengisi suara: Kazuhiko Inoue)

17. Corinna (Pengisi suara : Rika Kinugawa)

Corinna merupakan istri Otto

18. Rosina

19. Wilma

20. Karstedt

21. Damuel



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Honzuki no Gekokujou Sinopsis Anime Manga Novel sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Share this

Related Posts

close