Karakter Tomodachi Game Sinopsis Anime Manga



Daftar Nama Karakter Tomodachi Game Sinopsis Anime Manga Lengkap - Tomodachi Game atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai "Friends Game" atau juga dalam Bahasa Indonesia berarti "Permainan Pertemanan" merupakan sebuah serial manga bergenre Drama, Mystery, Psychological yang dibuat oleh Mikoto Yamaguchi dan Yuki Sato serta diterbitkan oleh Kodansha pada tahun 2013 hingga sekarang serta di jilid menjadi 18 volume tankobon per Juni 2021. Selain itu serial ini juga telah diadaptasi menjadi drama televisi pada tahun 2017 sebanyak 4 episode dan juga 2 buah film live-action yaitu Tomodachi Game Gekijou-ban dan Tomodachi Game Gekijou-ban Final yang juga tayang di tahun yang sama. Dan pada bulan April 2022 serial ini juga akan tayang versi animenya yang diproduksi oleh Studio Okuruto Noboru dengan Hirofumi Ogura sebagai Sutradara dan Kenta Ihara sebagai penulis skrip.

Karakter Tomodachi Game  Anime Manga


Sinopsis Tomodachi Game : menceritakan tentang Yuichi Katakiri merupakan seorang anak SMA kelas 2 yang miskin namun pekerja keras dan ceria, sangat menghargai arti pentingnya pertemanan. Suatu hari uang kelasnya hilang karena telah dicuri dan yang dicurigai adalah teman dekatnya yaitu Shiho Sawaragi dan Makoto Shibe, yakni siswa yang bertugas untuk mengumpulkan pembayaran. Beberapa hari kemudian muncul surat misterius yang dikirimkan ke Yuichi dan keempat temannya untuk berkumpul namun itu hanya kedok saja selanjutnya mereka berlima diculik dan ditempatkan disuatu tempat serta disuruh untuk berpartisipasi dalam "Game Tomodachi" yaitu adalah serangkaian permainan yang akan menguji kekuatan ikatan dan kepercayaan pertemanan diantara mereka satu sama lain. Ini dikarenakan salah satu diantara mereka telah mencuri uang kelas dan berniat untuk membayar hutangnya sebesar 20 juta yen dengan menenangkan game tersebut. Disinilah awal dari cerita ini Akankah mereka tetap setia atau saling mengkhianati? Sebuah permainan psikologis yang mengungkap sifat asli manusia dimulai dan apakah mereka akan berhasil menemukan sang penghianatnya?

Bicara tentang serial ini maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Tomodachi Game manga lengkap versi blog zonanesia :

Karakter Grup C Tomodachi Game


1. Yuuichi Katagiri (Pengisi suara: Chiaki Kobayashi)

Karakter Tomodachi Game Anime Manga


Yuuichi Katagiri merupakan tokoh utama dalam serial Tomodachi Game, Ia adalah seorang anak laki-laki kelas 2 SMA miskin tetapi memiliki kemauan yang keras, rajin dan ceria, Ia memiliki pekerjaan sambilan disamping bersekolah. Ia sangat menghargai teman-temannya sepanjang cerita. Dia menunjukkan kebaikan dan kesediaan untuk berkorban demi teman-temannya, saat Game berlangsung, Yuuichi terungkap memiliki sisi yang sangat berbeda dari dirinya sendiri: sisi yang kejam, manipulatif dan tanpa ampun terhadap musuh-musuhnya, memiliki bakat luar biasa untuk memecahkan kode aturan dan esensi orang. Hal ini juga mengisyaratkan bahwa ia memiliki masa lalu yang kelam dan berdarah, setelah dikonfirmasi telah membunuh setidaknya tiga orang. Dia memilih untuk berpartisipasi dalam Game Tomodachi Dewasa dan menghancurkan administrasinya.

2. Shiho Sawaragi (Pengisi suara: Yume Miyamoto)

Karakter Tomodachi Game Anime Manga


Shiho Sawaragi merupakan salah satu teman Yuichi yang berpartisipasi dalam Game Tomodachi bersama mereka. Karena ayah polisinya, dia dibesarkan dengan rasa moralitas dan kebenaran yang kuat, yang membuatnya sangat disukai di antara teman-temannya. Dia naksir Yuuichi. Karena dia secara tidak sengaja kehilangan dana perjalanan kelas mereka, dia membuat marah teman-teman sekelasnya dan secara tidak sengaja membayar biaya masuk untuk Game Tomodachi mereka. Mengikutinya, pembebasan Shibe dan Kokorogi dari babak kedua, dia dan Shibe diganggu oleh teman sekelas mereka karena kecurigaan dan kebencian, yang mengarah pada kepergiannya. Dia muncul kembali di sisi administrator dalam keadaan misterius.

3. Tenji Mikasa (Pengisi suara: Daiki Hamano)

Karakter Tomodachi Game Anime Manga


Tenji Mikasa merupakan Salah satu teman Yūichi yang berpartisipasi dalam Game Tomodachi bersama mereka. Dia tenang, pendiam dan sangat cerdas, sering mengambil tempat teratas di sekolah dan sangat mampu negosiasi dan mediasi. Terungkap bahwa dia telah berpartisipasi dalam Game Tomodachi sebelumnya, mengumpulkan hutang dari pengkhianatan teman masa lalunya yang dibawa ke Game saat ini. Dia sangat membenci Shiho, teman masa kecilnya, yang diduga mengakibatkan pengkhianatan teman-teman masa lalunya dan kematian ayahnya, selanjutnya menguntitnya dan berniat menggunakan Game saat ini untuk menghancurkannya sepenuhnya. Setelah akhir putaran kedua, dia menemani Yūichi selama sisa Pertandingan, memenangkan kepercayaannya.

4. Makoto Shibe (Pengisi suara: Tomohiro no)

Karakter Tomodachi Game Anime Manga


Makoto Shibe merupakan satu teman Yūichi yang berpartisipasi dalam Game Tomodachi bersama mereka. Dia adalah putra seorang politisi, yang memungkinkan dia untuk tumbuh tanpa khawatir tentang uang, dan memiliki kepribadian yang riang dan jujur. Dia naksir Shiho. Setelah dia, Shiho dan Kokorogi dibebaskan dari babak kedua, dia dan Shiho diganggu oleh teman sekelas mereka karena kecurigaan dan kebencian. Ketika dia meminta uang dari ayahnya, dia akhirnya dituduh melakukan pembunuhan dan menjadi bagian dari tantangan putaran ketiga Yūichi, Tenji, dan Kokorogi untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah karena mencuri dana perjalanan kelas. Meskipun namanya dibersihkan, Shibe mewarisi hutang ayahnya dan mengikuti Yūichi untuk berpartisipasi dalam Game Tomodachi Dewasa.

5. Yutori Kokorogi (Pengisi suara: Satomi Amano)

Karakter Tomodachi Game Anime Manga


Yutori Kokorogi merupakan Salah satu teman Yūichi yang berpartisipasi dalam Game Tomodachi bersama mereka. Dia digambarkan baik, pemalu dan sangat mudah tertipu, serta memiliki sosok yang sangat menggoda dan minat yang kuat pada manga . Mengikutinya, pembebasan Shibe dan Shiho dari ronde kedua, dia bergabung dengan Yūichi dan Tenji di semua game dan seterusnya. Di masa lalu, Kokorogi menghadapi intimidasi ekstrim dan tampaknya "bekerja sebagai pelacur", meskipun dia tidak pernah melakukan layanan malam. Terungkap bahwa dia memiliki sisi lain yang jauh lebih licik dan jahat padanya, dan hubungan rahasia dengan tokoh-tokoh dari masa lalu Yūichi

Karakter Administrators/Observers Tomodachi Game


1. Manabu

Karakter Tomodachi Game  Anime Manga


Karakter Tomodachi Game Anime Manga


2. Reiko Tamae
3. Maria Mizuse
4. Observer 1

Karakter Group K



1. Juuzou Kadokura
2. Kei Shinomiya
3. Banri Niwa
4. Hyakutarou Onigawara
5. Chisato Hashiratani


Karakter Tomodachi Game Dewasa


1. Kuroki
2. Ryusei Taneda
3. Saori Miyabe
4. Kenji Yamashita
5. Wataru Ushiroda
6. Minami Hudo
7. Genzou Tagami
8. Keiko Mizutani
9. Minami Kawakami



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Tomodachi Game Sinopsis Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Share this

Related Posts

close