Karakter Kunoichi Tsubaki no Mune no Uchi Sinopsis Anime Manga



Daftar Nama Karakter Kunoichi Tsubaki no Mune no Uchi Sinopsis Anime Manga Lengkap - Kunoichi Tsubaki no Mune no Uchi atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai "In the Heart of Kunoichi Tsubaki" atau juga dalam Bahasa Indonesia berarti "Di dalam Hati Kunoichi Tsubaki" merupakan sebuah serial manga bergenre komedi yang dibuat oleh Souichirou Yamamoto (karya lain Karakai Jouzu no Takagi-san dan Soredemo Ayumu wa Yosetekuru) yang diterbitkan pertama kali pada tahun 2018 hingga sekarang oleh Shogakukan serta di jilid menjadi 6 volume tankobon per November 2021. Selain itu serial ini juga diadaptasi menjadi sebuah anime televisi yang tayang pada bulan April 2022 dan diproduksi oleh studio CloverWorks dengan Takuhiro Kodachi sebagai Sutradara dan Konomi Shugo sebagai penulis skrip.

Karakter Kunoichi Tsubaki no Mune no Uchi Anime Manga


Sinopsis Kunoichi Tsubaki no Mune no Uchi : menceritakan tentang sebuah kelompok kunoichi atau ninja perempuan yang tinggal terpencil di dalam gunung yang bernama Klan Akane, mereka beranggotakan oleh para kunoichi muda yang sedang belajar dan berlatih untuk mengasah keterampilan mereka dalam seni ninja dan dibagi-bagi menjadi beberapa kelompok. Ada satu peraturan yang harus dipatuhi yaitu tidak boleh berinteraksi atau berhubungan dengan laki-laki karena mereka adalah makhluk kotor, bodoh, bau, kasar, dan berbahaya. Dengan tokoh utama yaitu Tsubaki seorang kunoichi muda yang menjadi pemimpin Pasukan Anjing yang sangat berbakat dan terampil serta memiliki masa depan yang menjanjikan dan sudah diakui oleh gurunya. Akan tetapi terlepas dari itu saat mendengar topik tentang laki-laki, Dia merasakan hal yang aneh di hatinya walaupun belum pernah bertemu sebelumnya namun dia ingin sekali bertemu dengannya setidaknya satu kali dalam hidupnya.

Bicara tentang serial ini maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Kunoichi Tsubaki no Mune no Uchi manga lengkap versi blog zonanesia :

1. Tsubaki (Pengisi suara: Yuuko Natsuyoshi)

Karakter Kunoichi Tsubaki no Mune no Uchi Anime Manga


Tsubaki merupakan tokoh utama dalam serial Kunoichi Tsubaki no Mune no Uchi, Ia adalah seorang pemimpin dari Pasukan Anjing. Ia memiliki bakat dan sangat terampil dalam berbagai jenis ninjutsu dan merupakan orang yang serius dan telah diakui oleh gurunya. Satu-satunya kelemahannya adalah saat mendengar subjek atau hanya kata "laki-laki", Ia mulai mengalami perasaan aneh di hatinya. Tsubaki berada pada usia di mana dia banyak memikirkan laki-laki. Namun karena tidak memiliki interaksi dengan lawan jenis, Tsubaki tampaknya putus asa untuk mempelajari apa pun tentang mereka setiap kali ada kesempatan dan sering menempatkannya di tempat yang sempit.

2. Sazanka (Pengisi suara : Miyari Nemoto)

Karakter Kunoichi Tsubaki no Mune no Uchi Anime Manga


Sasana merupakan anggota Pasukan Anjing yang dipimpin oleh Tsubaki, Ia adalah seorang Kunoichi mungil dan junior Tsubaki. Dia punya mulut kotor dan suka mempermainkan orang, yang sering menyebabkan kesalahpahaman. Karena itu, gurunya memperlakukannya seperti anak bermasalah. Di sisi lain, dia sangat menyukai pemimpin pasukannya Tsubaki, yang telah mengakui bakatnya, dan sering memanggilnya "Nee-sama".

3. Asagao (Pengisi suara: Sayumi Suzushiro)

Karakter Kunoichi Tsubaki no Mune no Uchi Anime Manga


Asagao juga merupakan anggota Pasukan Anjing, Ia adalah seorang kunoichi muda dengan tubuh tinggi dan kulit agak gelap. Memiliki penampilan dan kepribadian yang berkebalikan dari Sazanka, membuat mereka menjadi pasangan yang cukup aneh. Dia benar-benar rakus yang suka makan empat sampai lima kali sehari, bukan tiga. Baginya, jenis hukuman terburuk adalah mengambil makanan. Dia tidak pandai ninjutsu meskipun seorang Kunoichi.


4. Benisumomo

5. Suzuran

6. Rindou

7. Mokuren

8. Ajisai

9. Housenka

10. Uikyou

11. Kikyou

12. Konoha





Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Kunoichi Tsubaki no Mune no Uchi Sinopsis Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Share this

Related Posts

close