Karakter Deaimon Sinopsis Anime Manga



Daftar Nama Karakter Deaimon Sinopsis Anime Manga Lengkap - Deaimon merupakan sebuah seri manga bergenre slice of life yang dibuat oleh Rin Asano pada tahun 2016 hingga sekarang serta di jilid menjadi 12 volume tankobon per Oktober 2021 dan diterbitkan oleh Kadokawa Shoten. Selain itu serial ini juga diadaptasi menjadi sebuah anime televisi yang tayang pada bulan April 2022 dan diproduksi oleh studio Encourage Films dengan Fumitoshi Oizaki sebagai Sutradara dan Reiko Yoshida sebagai penulis skrip.

Karakter Deaimon Anime Manga


Sinopsis Deaimon : menceritakan tentang setelah sepuluh tahun sejak Nagumo Irino pergi ke Tokyo untuk mengejar impiannya menjadi musisi kini Ia kembali lagi ke kampung halamannya di Kyoto untuk mengambil alih Ryokushou, toko manisan Jepang milik keluarganya karena ayahnya sedang dirawat di rumah sakit akan tetapi Ia malah bertemu dengan seorang gadis 10 tahun bernama Itsuka Yukihira yang bekerja di tokonya sekitar 1 tahun terakhir dan telah dianggap sebagai anak oleh keluarganya sendiri serta digadang-gadang akan menjadi pewaris dari toko tersebut dan menyatakan bahwa Ia tidak akan kehilangan toko itu karena Nagumo adalah pewaris sah toko itu.

Bicara tentang serial ini maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Deaimon manga lengkap versi blog zonanesia :

Nagomu adalah seorang pria yang meninggalkan rumahnya di Kyoto dan toko permen keluarganya ketika dia menjadi seorang musisi. Setelah mendengar bahwa ayahnya telah dirawat di rumah sakit, dia kembali ke rumah untuk mengambil alih bisnis keluarga. Namun, saat dia pergi, seorang gadis muda bernama Itsuka mulai bekerja di toko. Keberadaan orang tua Itsuka tidak diketahui, dan dia tidak memiliki kerabat lain, dan Nagomu menemukan dirinya sebagai orang tua angkat Itsuka. Itsuka, di sisi lain, tidak menyukai Nagomu karena meninggalkan keluarga untuk menjadi seorang musisi. Dia menyatakan bahwa dialah yang akan mengambil alih toko suatu hari nanti, bukan Nagomu.


1. Nagumo Irino (Pengisi suara: Nobunaga Shimazaki)

Karakter Deaimon Anime Manga


Nagumo Irino merupakan tokoh utama dalam serial Deaimon, Ia adalah seorang laki-laki yang memiliki impian menjadi anggota band, dan pergi dari rumah untuk tinggal di Tokyo sepuluh tahun yang lalu, kemudian menerima surat dari rumah yang menyatakan ayahnya ada di rumah sakit dan memintanya untuk mengambil alih bisnis keluarga, jadi dia menyerah pada mimpinya dan kembali ke rumah di Kyoto. Nagumo adalah seorang dewasa muda dengan rambut biru tua/abu-abu. Dia sering memakai pakaian koki berwarna putih.

2. Itsuka Yukihira (Pengisi suara: Kozue Yuki)

Karakter Deaimon Anime Manga


Itsuka Yukihira juga merupakan tokoh utama dalam serial ini, Ia adalah seorang gadis muda dan cantik berusia 10 tahun yang tinggal di rumah orang tua Nagumo. Dia telah tinggal di rumah Irino selama setahun terakhir, Dia diakui sebagai pewaris keluarga Midorimatsu oleh ayah Nagumo, dan dia sendiri menyatakan bahwa dia tidak berniat menyerahkan posisinya sebagai pewaris keluarga.

3. Heigo Irino (Pengisi suara: Rikiya Koyama)

Heigo Irino merupakan Ayah Nagumo dan Pemilik Ryokusho

4. Fuki Irino (Pengisi suara: Sayaka Ohara)

Fuki Irino merupakan ibu dari Nagumo.

5. Masa Tatsumi (Pengisi suara: Hiroshi Iwasaki)

6. Bibi Otsuru (Pengisi suara: Satsuki Yukino)

7. Saki Seto (Pengisi suara: Takuma Nagatsuka)

8. Mitsuru Horikawa (Pengisi suara: Minori Suzuki)

9. Kanoko Matsukaze (Pengisi suara: Minami Takahashi)

10. Hiiro Kisaichi (Pengisi suara: Saori Hayami)

11. Shinri Yukihira (Pengisi suara: Maaya Sakamoto

Shinri Yukihira merupakan ibu Itsuka.

12. Tomoe Yukihira (Pengisi suara: Yoshitsugu Matsuoka)

Tomoe Yukihira merupakan ayah Itsuka.

13. Masayo Irino (Pengisi suara: Miho Yoshida)

Masayo Irino merupakaan Nenek Nagumo.

14. Ikkou Irino (Pengisi suara: Izou Oikawa)

Ikkou Irino merupakan almarhum kakek Nagumo.



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Deaimon Sinopsis Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.





Share this

Related Posts

close