Karakter Heroine Tarumono! Kiraware Heroine to Naisho no Oshigoto Sinopsis Anime



Daftar Nama Karakter Heroine Tarumono! Kiraware Heroine to Naisho no Oshigoto Sinopsis Anime Lengkap - Heroine Tarumono! Kiraware Heroine to Naisho no Oshigoto atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai "To Become a Real Heroine! The Unpopular Girl and the Secret Job" atau juga dalam Bahasa Indonesia berarti "Menjadi Pahlawan Wanita Sejati! Gadis Tidak Populer dan Pekerjaan Rahasia" merupakan sebuah seri anime televisi yang didasarkan pada lagu yang dibawakan oleh HoneyWorks. Anime ini tayang pada bulan April 2022 dan diproduksi oleh studio Lay-duce dengan Noriko Hashimoto sebagai Sutradara dan Yoshimi Narita sebagai penulis skrip.

Karakter Heroine Tarumono! Kiraware Heroine to Naisho no Oshigoto  Anime Manga


Sinopsis Heroine Tarumono! Kiraware Heroine to Naisho no Oshigoto : menceritakan tentang seorang gadis muda bernama Hiyori Suzumi yang pergi meninggalkan kampung halamannya untuk mendaftar di SMA Sakuragaoka di Tokyo untuk mengejar hasratnya. Di sana, Ia mencari perkerjaan sampingan untuk membiayai kehidupan sehari-harinya dan berakhir sebagai manajer magang untuk grup idola populer, LIPxLIP yang ternyata adalah teman sekelasnya yaitu Yuujiro Someya dan Aizou Shibasaki. Meskipun sama sekali tidak tertarik pada idola dan tidak ingin berhubungan dengan mereka, Hiyori tidak patah semangat untuk melakukannya bersama dengan teman-teman barunya (Juri Hattori dan Chizuru Nakamura), dan sebuah pekerjaan baru untuj mengelola grup idola saat ini dimulailah gadis ini menjadi pahlawan wanita multi-tugas dan berkemauan keras.

Bicara tentang serial ini maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Heroine Tarumono! Kiraware Heroine to Naisho no Oshigoto lengkap versi blog zonanesia :

1. Hiyori Suzumi (Pengisi suara : Inori Minase)

Karakter Heroine Tarumono! Kiraware Heroine to Naisho no Oshigoto  Anime Manga


Hiyori Suzumi merupakan tokoh utama dalam serial Heroine Tarumono! Kiraware Heroine to Naisho no Oshigoto, Ia adalah siswi SMA yang menyukai olahraga lari kemudian untuk terus melatih hasratnya, lalu meninggalkan kampung halamannya dan pindah ke Tokyo. Pada hari pertama sekolah, dia bertemu teman sekelasnya, Yuujiro dan Aizou, di tengah perkelahian. Tidak ingin ada hubungannya dengan situasi itu, Hiyori memutuskan untuk mencari pekerjaan paruh waktu untuk membayar pengaturan hidupnya. Pekerjaan yang akhirnya dia ambil tidak lain adalah sebagai manajer magang untuk grup idola, LIPxLIP. Sekarang hari-hari Hiyori diisi dengan menyeimbangkan pekerjaan, sekolah, dan kegiatan ekstrakurikuler.

2. Yuujiro Someya (Pengisi suara : Kouki Uchiyama

Karakter Heroine Tarumono! Kiraware Heroine to Naisho no Oshigoto  Anime Manga


Yuujiro Someya merupakan teman sekelas Hiyori yang tergabung dalam grup idola, LIPxLIP. Karena dia memiliki banyak fangirl di sekolah, dia selalu memastikan bahwa dia tidak merusak karakternya yang "berperilaku baik". Sedikit yang mereka tahu, dia sebenarnya orang yang sarkastik dan blak-blakan. Dia tidak berhubungan baik dengan sesama anggota, Aizou, sejak kelompok itu dibentuk dan selalu bertengkar dengannya. Yuujiro juga sangat kompetitif karena dia tidak ingin kalah dari siapa pun sebagai idola.

3. Aizou Shibasaki (Pengisi suara : Nobunaga Shimazaki

Karakter Heroine Tarumono! Kiraware Heroine to Naisho no Oshigoto  Anime Manga


Aizou Shibasaki juga merupakan teman sekelas Hiyori yang tergabung dalam LIPxLIP bersama Yuujiro. Dia sebenarnya tidak terlalu baik dengan para wanita, tapi dia memastikan untuk menunjukkan sisi ceria dan cerianya saat di depan para penggemarnya. Dia juga memiliki refleks yang luar biasa, jadi menari adalah keahliannya. Aizou telah berdebat tak terhitung banyaknya dengan saingannya di dunia idola, Yuujiro, tetapi satu-satunya kesamaan yang mereka miliki adalah sifat kompetitif mereka.

4. Juri Hattori (Pengisi suara : Ayane Sakura

Karakter Heroine Tarumono! Kiraware Heroine to Naisho no Oshigoto  Anime Manga


Juri Hattori merupakan teman sekelas Hiyori yang sangat berhati-hati. Dia mulai berbicara dengan Hiyori ketika dia melihat betapa dia berjuang untuk membiasakan diri dengan kehidupan sekolah dan menjadi temannya. Dia juga sangat tegas dalam hal percintaan.

5. Chizuru Nakamura (Pengisi suara : Saori Hayami

Karakter Heroine Tarumono! Kiraware Heroine to Naisho no Oshigoto  Anime Manga


Chizuru Nakamura merupakan teman sekelas Hiyori yang lain. Dia berteman dengan Hiyori dan Juri suatu hari saat makan siang ketika dia meminta untuk duduk dan makan bersama mereka. Dia mungkin terlihat tipe siswa yang patuh dan serius di luar, tapi dia sebenarnya adalah otaku hardcore yang menjadi bersemangat ketika berbicara tentang hal-hal yang paling dia sukai.

6. Nagisa Shiranami (Pengisi suara: Junya Enoki)

7. Hina Setoguchi (Pengisi suara: Momo Asakura)

8. Kotaro Enomoto (Pengisi suara: Natsuki Hanae)

9. Ken Shibasaki (Pengisi suara: Takuya Eguchi)

10. Arisa Takamizawa (Pengisi suara: Nao Toyama)

11. Kōdai Yamamoto (Pengisi suara: Yoshitsugu Matsuoka)

12. Sena Narumi (Seiyuu : Sora Amamiya)

13. Mona Narumi (Pengisi suara: Shiina Natsukawa)

Karakter Heroine Tarumono! Kiraware Heroine to Naisho no Oshigoto  Anime Manga




Karakter Full Throttle4


Karakter Heroine Tarumono! Kiraware Heroine to Naisho no Oshigoto  Anime Manga


1. YUI (Pengisi suara: Soma Saito)

2. RIO (Pengisi suara: Yuma Uchida)

3. MEGU (Pengisi suara: Tetsuya Kakihara)

4. DAI (Pengisi suara: Toshiki Masuda)

5. IV (Pengisi suara: Jun Fukuyama)



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Heroine Tarumono! Kiraware Heroine to Naisho no Oshigoto Sinopsis Anime Lengkap sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Share this

Related Posts

close