Karakter Ijinaraide Nagatoro san Sinopsis Anime Manga



Daftar Nama Karakter Ijinaraide Nagatoro san Sinopsis Anime Manga Lengkap - Ijiranaide, Nagatoro-san atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai "Don't Toy with Me, Miss Nagatoro atau Please don't bully me, Nagatoro" atau juga dalam Bahasa Indonesia berarti "Jangan Main-main denganku, Nona Nagatoro" merupakan sebuah serial manga bergenre komedi romantis yang dibuat oleh Nanashi pada tahun 2017 dan diterbitkan oleh Kodansha hingga sekarang serta di jilid menjadi 13 volume tankobon per April 2022. Selain itu serial ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah anime televisi yang tayang pada tahun 2021 sebanyak 12 episode dan diproduksi oleh studio Telecom Animation Film serta kabar terbarunya jika anime Ijiranaide, Nagatoro-san akan mendapatkan season ke 2 nya.

Karakter Ijiranaide, Nagatoro-san Anime Manga


Sinopsis Ijiranaide, Nagatoro-san : menceritakan tentang Naoto Hachioji yaitu seorang anak laki-laki SMA kelas 2 penyendiri, pemalu, dan tidak memiliki teman akan tetapi sangat suka dengan menggambar manga dan melukis. Suatu hari di perpustakaan yang biasanya sepi malah bertemu dengan sekumpulan siswi perempuan yang sangat berisik kemudian Naoto tidak sengaja menjatuhkan tasnya yang berisikan manga buatannya lalu semua gadis itu mengejeknya kecuali satu yaitu Hayase Nagatoro seorang gadis tahun pertama di sekolahnya yang mencoba mendekatinya dan mengatakan jika manga yang dibuatnya sama sekali tidak cocok dengan karakternya yang mirip dirinya kemudian mencoba membuktikannya dengan berperan sebagai karakter tersebut dan akhirnya membuat Naoto menangis, tidak sampai disitu Nagatoro juga terus membuat kejahilan lain yang membuat Naoto jengkel namun akan tetapi setelah mereka menghabiskan lebih banyak waktu bersama, hubungan persahabatan mereka terus berkembang dan membuat Naoto menemukan bahwa hidup dengan Nagatoro juga bisa menyenangkan.

Bicara tentang serial ini maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Ijiranaide, Nagatoro-san manga lengkap versi blog zonanesia :

1. Hayase Nagatoro

Karakter Ijiranaide, Nagatoro-san Anime Manga


Hayase Nagatoro merupakan tokoh utama dalam serial Ijiranaide, Nagatoro-san, Ia adalah seorang siswa SMA tahun pertama, sejak dia bertemu Senpainya hari itu di perpustakaan, dia selalu menemukan cara untuk membuat hidupnya sengsara. Nagatoro tampil sebagai individu yang energik, ceria, sarkastik, genit, cenderung berbicara cepat dan bergerak dengan sifat sadis. Dia suka menggertak Senpai dan menemukan kegembiraan dalam menggodanya, namun, meskipun dia tampaknya hanya ingin menyiksanya, tampaknya ada lebih dari itu. Dalam bab-bab awal kejenakaannya dapat dengan mudah digambarkan sebagai "sadis", sering membuat Senpai menangis, tetapi dia segera mulai mengembangkan perasaan romantis untuk kakak kelasnya. Nagatoro-san sangat atletis sehingga dia tampaknya memiliki kulit yang sedikit lebih gelap untuk tim renang dan atletik. Bagaimana dia menghabiskan sebagian besar waktunya adalah sebuah misteri, tapi dia sering terlihat dengan rombongan teman-temannya.

2. Naoto Hachioji

Karakter Ijiranaide, Nagatoro-san Anime Manga


Naoto Hachioji juga merupakan tokoh utama dalam serial ini, Ia adalah seorang siswa SMA tahun kedua atau kakak kelasnya Nagatoro. Seorang introvert, gelisah, penyendiri, kutu buku dan pemalu, yang mencoba untuk menghindari interaksi sosial dengan orang lain dan tampaknya tidak punya teman. Meskipun direcoki dan diganggu setiap hari oleh Nagatoro, dia tidak pernah melawan kejenakaan Nagatoro dan tahan dengan itu, bahkan setelah melewati berbagai situasi memalukan. Seorang otaku, minatnya berkisar dari manga, video game, hingga anime dari semua genre. Meskipun menyukai layanan penggemar, dia jauh lebih tertarik pada cerita daripada bagian seksi.

3. Maki Gamou

Karakter Ijiranaide, Nagatoro-san Anime Manga


Maki Gamou merupakan siswa SMA dan sahabat Nagatoro biasa dipanggil Gamo-chan adalah gadis yang percaya diri, populer, didorong dan cukup agresif serta pemimpin dari kelompok 'anak-anak keren', yang Yoshi , Sakura dan Nagatoro sendiri adalah bagian darinya. Dia dan Nagatoro berbagi semacam persaingan persahabatan dan, menyadari perasaan temannya untuk Senpai , dia suka menggodanya dan membuat lelucon unik untuk membantu hubungan mereka. Gamo-chan muncul sebagai gadis yang agresif, kasar, sarkastik, licik dan suka memerintah dengan sifat sadis yang terlihat seperti Nagatoro . Dia adalah pengganggu terkuat dari kelompok perempuan dan di profilnya dinyatakan bahwa dia suka mengejek orang. Seorang individu yang benar-benar blak-blakan, dia tidak malu melampaui batas atau bersikap kasar kepada Senpai baik dalam cara maupun kata-kata.

4. Yoshi

Karakter Ijiranaide, Nagatoro-san Anime Manga


Yoshi merupakan teman dan anggota geng Nagatoro, seorang individu yang energik, antusias dan bersedia dengan sikap kekanak-kanakan dan berpikiran sederhana, dia cenderung berbicara dengan keras, spontan, dengan cara dan memiliki kebiasaan meniru tindakan karakter lain serta mengulangi kata terakhir yang mereka katakan seperti burung beo. Orang yang baik hati, dia biasanya tidak berdaya saat Nagatoro-san dan Gamo-chan melakukan trik biasa mereka. Dia Selalu memiliki dialog cerdas yang siap untuk setiap kesempatan Sederhananya, Yossy adalah orang bebal yang menyukai Gamo-chan.

5. Sakura

Karakter Ijiranaide, Nagatoro-san Anime Manga


Sakura juga merupakan teman dan anggota geng Nagatoro yang juga satu Kelas dengannya. Memiliki rambut coklat bergelombang yang suka menjadi pusat perhatian, terutama ketika anak laki-laki menjilatnya. Sakura adalah gadis yang manis dan baik, meskipun cukup genit, yang berpakaian dalam gaya gyaru fashion. “Pembunuh” Teman Nagatoro, tugasnya untuk menghancurkan kelompok saingan sebelum mereka menjadi masalah. Sakura agak jahat ketika dia ingin.

6. Sana Sunomiya atau Presiden Klub

Karakter Ijiranaide, Nagatoro-san Anime Manga


Sana Sunomiya merupakan presiden klub seni Naoto, Ia adalah seorang siswa tahun ketiga, memiliki rambut panjang yang membingkai wajahnya dengan mata merah, dan dada besar. Dia memiliki kepribadian yang keras dan serius, tetapi juga tidak memiliki hambatan untuk mengekspos tubuhnya demi seninya, yang telah memenangkan hadiah. Dia juga memiliki kemiripan dengan karakter wanita di salah satu manga Senpai. Dia tidak suka bahwa klub telah menjadi tempat nongkrong Nagatoro dan teman-temannya, dan mengancam akan menutupnya dengan tantangan di festival sekolah. Namun, ketika lukisannya didiskualifikasi, dia menerima tantangan itu, menarik permintaannya, dan berdandan sebagai gadis kelinci sebagai hukuman oleh teman-teman Nagatoro. Dia kemudian mendukung Senpai untuk bergaul dengan Nagatoro.

7. Kakak Perempuan Nagatoro


Kakak perempuan Nagatoro dan seorang mahasiswa yang sangat peduli dan suka memanjakan adik perempuannya, tetapi juga suka menggodanya, dan sering mempermalukannya. Dia terbukti menjadi semacam panutan dan kepercayaan Nagatoro.

8. Orihara

Seorang judoka tingkat Olimpiade yang bertanding di sekolah dengan teman Nagatoro dan Senpai. Ketika keduanya masih anak-anak, dia dan Nagatoro berlatih judo satu sama lain, dengan kemampuan alami Nagatoro membuatnya menang setiap saat, tetapi karena Orihara terus bekerja keras dan menjadi lebih kuat dari waktu ke waktu, Nagatoro mulai kehilangan gairahnya, akhirnya berhenti setelah kewalahan olehnya dalam sebuah pertandingan. Dia tampaknya tidak menyadari hubungan yang tegang dengan Nagatoro, memperlakukannya dengan ramah dan antusias, dan sejak Nagatoro melanjutkan latihan judo, telah ramah dan mendukung / menggodanya tentang hubungannya dengan Senpai, bersama dengan Gamo.

9. Hana Sunomiya

Hana Sunomiya merupakan siswi tahun pertama yang bergabung dengan klub seni di awal semester baru. Dia adalah sepupu yang lebih muda dari Presiden Klub dan sebelumnya berada di klub seni yang sama dengan Senpai di sekolah menengah. Dia mendukung hubungan Senpai dengan Nagatoro, meskipun Nagatoro curiga padanya dan khawatir Senpai akan tertarik pada Sunomiya.




Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Ijinaraide Nagatoro san Sinopsis Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.


Share this

Related Posts

close