Karakter Paripi Koumei Ya Boy Kongming Sinopsis Anime Manga



Daftar Nama Karakter Paripi Koumei Sinopsis Anime Manga Lengkap - Paripi Koumei atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai "Ya Boy Kongming! atau Party People Koumei" merupakan sebuah seri manga bergenre komedi yang dibuat oleh Yuto Yotsuba sebagai penulis dan Ryou Ogawa sebagai ilustrator pada tahun 2019 dan diterbitkan secara online di Comic Days kemudian dipindah pada November 2021 ke majalah Weekly Young Magazine serta diterbitkan oleh Kodansha dikumpulkan menjadi 7 volume tankobon per November 2021. Selain itu serial ini juga diadaptasi menjadi sebuah anime televisi yang tayang pada bulan April 2022 dan diproduksi oleh studio P.A. Works dengan Shuu Honma sebagai Sutradara dan Yoko Yonaiyama sebagai penulis skrip.

Karakter Paripi Koumei  Anime Manga


Sinopsis Paripi Koumei : menceritakan tentang seorang Koumei Shokatsu (Zhuge Liang) merupakan seorang ahli strategi perang jenius dari era Tiga Kerajaan. Setelah kekalahan dan kematiannya selama Pertempuran Wuzhang, entah apa yang terjadi kemudian bereinkarnasi menjadi muda kembali dan berada di Shibuya Tokyo Jepang sekarang. Saat berada di sana yaitu pas malam Halloween lalu melihat sekeliling kemudian tertarik pada suara Eiko Tsukimi seorang penyanyi wanita muda yang hampir menyerah mengejar karirnya musiknya. Keesokan harinya Eiko melihat Koumei pingsan dijalan akibat mabuk dan membawanya ke tempat tinggalnya kini Komei yang tidak mengetahui harus melakukan apa di kehidupannya sekarang memutuskan untuk menghabiskan kehidupan keduanya sebagai ahli strategi Eiko demi mendominasi dunia musik.

Bicara tentang serial ini maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Paripi Koumei manga lengkap versi blog zonanesia :

1. Komei Shokatsu atau Kongming Zhuge (Pengisi suara: Ryotaro Okiayu)

Karakter Paripi Koumei  Anime Manga


Komei Shokatsu merupakan tokoh utama dalam serial Paripi Koumei, Ia adalah seorang ahli strategi perang jenius dari era Tiga Kerajaan. Setelah kekalahan dan kematiannya selama Pertempuran Wuzhang, dia entah bagaimana bereinkarnasi dan berada di Tokyo Jepang saat ini. Saat berada di sana, dia tertarik pada suara Eiko Tsukimi dan memilih untuk menghabiskan kehidupan keduanya sebagai ahli strateginya.

2. Eiko Tsukimi (Pengisi suara: Kaede Hondo)

Karakter Paripi Koumei  Anime Manga


Eiko Tsukimi merupakan seorang wanita muda yang bekerja di BB Lounge di Shibuya dengan mimpi menjadi seorang penyanyi. Tidak dapat lulus audisi atau menarik kerumunan di konsernya, dia hampir menyerah. Namun, setelah bertemu Koumei, dia berkembang di bawah pengawasannya.

3. Kabe Tajin (Pengisi suara: Shoya Chiba

Karakter Paripi Koumei  Anime Manga


Kabe Tajin merupakan Juara pertempuran rap tiga kali, yang dikenal oleh orang lain sebagai "Perwujudan Rap Sejati." Namun, karena masa lalunya yang traumatis, ia menghabiskan hari-harinya dalam pelarian.

4. Nanami Kuon (Pengisi suara: Hibiki Yamamura)

Karakter Paripi Koumei  Anime Manga


Nanami Kuon merupakan seorang seniman jalanan yang mengundang Eiko untuk bergabung dengannya dan menemukan kegembiraan dalam nyanyian mereka bersama. Dia menjadi teman terdekatnya dan menghabiskan waktu bersamanya bahkan ketika mereka tidak tampil.

5. Owner Kobayashi (Pengisi suara : Jun Fukushima)

Karakter Paripi Koumei  Anime Manga


Owner Kobayashi merupakan pemilik BB Lounge, dan geek Three Kingdoms. Mendukung Eiko, dan skema Koumei.



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Paripi Sinopsis Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Share this

Related Posts

close