Karakter Jaku Chara Tomozaki-kun Sinopsis Anime Manga Novel



Daftar Nama Karakter Jaku Chara Tomozaki-kun Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap - Jaku-Chara Tomozaki-kun atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai "Bottom-tier Character Tomozaki atau The Low Tier Character Tomozaki-kun" atau juga dalam Bahasa Indonesia berarti "Karakter Tingkat Bawah Tomozaki-kun" merupakan sebuah serial novel bergenre komedi romantis kehidupan sehari hari yang dibuat oleh Yuuki Yaku pada tahun 2016 hingga sekarang serta telah di jilid menjadi 10 volume tankobon per Januari 2022 dan diterbitkan oleh Shogakukan. Selain itu serial ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah manga pada tahun 2017 menjadi 6 volume tankobon dan Seri manga spin-off yang diilustrasikan oleh Bana Yoshida, berjudul Minami Nanami Ingin Bersinar serta anime televisi yang tayang pada tahun 2021 dan diproduksi oleh studio Project No.9 dengan 12 episode + 2 OVA kemudian kabarnya anime Jaku-Chara Tomozaki-kun akan mendapatkan season ke 2 nya.

Karakter Jaku Chara Tomozaki-kun Anime Manga Novel


Sinopsis Jaku-Chara Tomozaki-kun : menceritakan tentang seorang anak laki-laki SMA penyendiri dan anti sosial bernama Fumiya Tomozaki dibalik sikapnya itu ternyata merupakan pemain game terbaik peringkat 1 dalam game online Jepang yang populer, Attack Families (atau dikenal sebagai "AFam") menganggap kehidupan di dunia nyata itu seperti sampah dan sangat mengerikan. Suatu hari saat bermain melawan peringkat 2 yang juga merupakan orang yang dihormati dalam game dengan julukan "NO NAME" Ia berhasil mengalahkannya dan kemudian diajak untuk bertemu akan tetapi ternyata itu adalah teman sekelasnya yang pintar dan populer Aoi Hinami. Aoi merasa kecewa dengan "nanashi" yang dikaguminya ternyata adalah Tomozaki teman sekelasnya yang sangat menyedihkan dan seseorang yang bahkan tidak hidup dengan layak akan tetapi kemudian mau menjadi pemandu hidupnya dengan menyusunnya sebagai panduan permainan dengan serangkaian misi untuk menjalani kehidupan seperti layaknya game tingkat dewa.

Bicara tentang serial ini maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Jaku-Chara Tomozaki-kun manga novel lengkap versi blog zonanesia :


1. Fumiya Tomozaki

Karakter Jaku Chara Tomozaki-kun Anime Manga Novel


Fumiya Tomozaki merupakan tokoh utama dalam serial Jaku-Chara Tomozaki-kun, Ia adalah seorang anak SMA penyendiri dan anti sosial dibalik itu Ia menjadi pemain terbaik dan peringkat pertama di seluruh Jepang dalam game online "AFam" dengan nama "nanashi". Namun, dalam kehidupan nyata ia memiliki karakter yang lemah dan, jika ada, adalah pemain terburuk dari semuanya. Dia tidak tertarik untuk berbaur di sekolah atau melakukan sesuatu tentang penampilannya. Perspektifnya mulai berubah saat terungkap bahwa teman sekelasnya yang sempurna Aoi, yang selama ini mengikutinya di posisi ke-2 di papan peringkat game, menganggap kehidupan nyata sebagai permainan yang dapat dimenangkan dan menawarkan untuk menjadi pemandunya

2. Aoi Hinami

Karakter Jaku Chara Tomozaki-kun Anime Manga Novel


Aoi Hinami merupakan teman sekelas Fumiya Tomozaki yang dianggap sempurna karena dapat melakukan berbagai bidang akademik dan olahraga serta populer di sekolahnya. Dia memiliki rambut sedang, coklat dan longgar dan mata hijau zaitun. Dia digambarkan sebagai wanita Jepang klasik yang sangat cantik. Dalam dunia “AFam”, dia selalu mengagumi “nanashi”, tetapi saat dia mengetahui bahwa pemain itu sebenarnya adalah Fumiya, dia menjadi sangat kecewa. Dia akhirnya memarahinya dengan kasar dan pada saat yang sama menceramahinya tentang bagaimana kehidupan nyata seperti “AFam” dan bagaimana dia harus menjalaninya. Untuk memastikan dia akan melakukannya, dia akhirnya menjadi mentornya untuk membantunya menuju kehidupan yang lebih baik.

3. Minami Nanami

Karakter Jaku Chara Tomozaki-kun Anime Manga Novel


Minami Nanami merupakan teman sekelas Tomozaki, Ia adalah seorang gadis ceria yang moodmaker di kelasnya dan dia bisa berbicara dengan mudah dengan semua orang. Dia sangat penasaran dan sering mengerjai Hanabi. Teman-temannya memanggilnya dengan nama panggilannya “Mimimi.” Dia adalah bagian dari klub atletik bersama Aoi Hinami . Dia memiliki persahabatan dekat dengan Hanabi Natsubayashi . Ia memiliki rambut biru panjang yang diikat ekor kuda dan memiliki mata biru yang berkilauan.

4. Fuuka Kikuchi

Karakter Jaku Chara Tomozaki-kun Anime Manga Novel


Fuuka Kikuchi juga merupakan teman sekelas Tomozaki, Ia adalah seorang gadis pendiam dan pecinta buku yang sering menghabiskan waktu di perpustakaan. Karena dia adalah calon novelis, dia suka mengeksplorasi dan mempelajari motif setiap orang untuk tindakan dan pengalaman mereka yang membentuk mereka menjadi seperti sekarang ini. Tomozaki menyebut Fuka peri, atau malaikat, dari perpustakaan.

5. Hanabi Natsubayashi

Karakter Jaku Chara Tomozaki-kun Anime Manga Novel


Hanabi Natsubayashi merupakan teman sekelas Fumiya Tomozaki yang blak-blakan dan tidak ramah . Dia memiliki persahabatan dekat dengan Mimimi yang merupakan kebalikan dari dirinya. Dia memiliki rambut bob pendek bergelombang dengan warna biskuit dan mata coklat moka. Sifatnya yang blak-blakan sering membuatnya tidak disukai. Suatu kali, itu membuatnya mendapat masalah saat dia secara terbuka mengutuk tindakan pelecehan dan intimidasi Erika , sehingga menjadikannya target intimidasi dirinya sendiri. Dia adalah bagian dari klub bola voli.

6. Yuzu Izumi

Karakter Jaku Chara Tomozaki-kun Anime Manga Novel


Yuzu Izumi merupakan teman sekelas dari Fumiya Tomozaki yang merupakan bagian dari klik Erika Konno dan pacar Shuuji. Dia memiliki rambut cokelat sedang, gelap sedang, bagian kanan rambutnya diikat dengan sanggul mini dan agak bergelombang. seseorang yang tidak menyukai konflik, ia sering tidak mau melawan dan menentang tindakan Erika yang tidak masuk akal. Karena dia jatuh cinta dengan Shuuji, dia lebih dari bersedia untuk belajar bagaimana bermain Keluarga Serangan untuk menjadi mitra latihannya. Ada saat-saat di mana dia melakukan apa yang dia inginkan seperti saat Shuuji absen dari sekolah, dia belajar untuk mendapatkan 90 dalam ujian. Sehingga itu akan membantu Shuuji kembali ke sekolah. Dia adalah tipikal gadis SMA yang suka mengikuti tren dan juga bagian dari klub bulu tangkis.

7. Takahiro Mizusawa

Karakter Jaku Chara Tomozaki-kun Anime Manga Novel


Takahiro Mizusawa merupakan teman sekelas Fumiya Tomozaki yang populer, suka berteman dan tampan yang merupakan bagian dari klik Shuuji Nakamura , dan sering dianggap sebagai anggota grup yang paling cerdas dan berkepala dingin. Dia selalu memiliki sikap santai terhadap segala sesuatu, dan menjalani kehidupan yang hebat.

8. Shuji Nakamura

Karakter Jaku Chara Tomozaki-kun Anime Manga Novel


Shuji Nakamura merupakan teman sekelas Tomozaki, suka mengintimidasi dan sangat puas dengan hidupnya. Dia berada di puncak dalam kelompoknya di sekolah dan dengan demikian sangat kuat.

9. Takei

Karakter Jaku Chara Tomozaki-kun Anime Manga Novel


Takei merupakan teman sekelas Tomozaki yang ceria dan bebal, memiliki pengikut dan menikmati kehidupan aslinya dan memiliki tubuh sedikit gemuk.

10. Erika Konno

11. Tsugumi Narita




Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Jaku Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Share this

Related Posts

close