Karakter Uzaki-chan wa Asobitai! Sinopsis Anime Manga Lengkap



Daftar Nama Karakter Uzaki-chan wa Asobitai! Sinopsis Anime Manga Lengkap - Uzaki-chan wa Asobitai! atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai "Uzaki-chan Wants to Hang Out! atau Uzaki-chan Wants to Play!" atau juga dalam Bahasa Indonesia berarti "Uzaki-chan Ingin Nongkrong/Main!" merupakan sebuah seri manga bergenre komedi romantis kehidupan sehari hari yang dibuat oleh Take pada tahun 2017 secara online di situs Niconico Seiga's Dra Dra Sharp hingga sekarang dan diterbitkan oleh Fujimi Shobo serta di jilid menjadi 8 volume tankobon per Maret 2022. Selain itu serial ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah anime televisi yang tayang pada tahun 2020 sebanyak 12 episode dan diproduksi oleh studio ENGI serta kabar terbarunya serial Uzaki-chan wa Asobitai! akan mendapatkan season ke 2 yang tayang pada tahun 2022.

Karakter Uzaki-chan wa Asobitai! Anime Manga


Sinopsis Uzaki-chan wa Asobitai! : menceritakan tentang seorang mahasiswi tahun pertama di sebuah Universitas bernama Hana Uzaki, Ia sangat senang saat mengetahui jika Senpainya di SMA bernama Shinichi Sakurai juga berada di perguruan tinggi yang sama dengannya akan tetapi setelah tahu jika Senpainya sekarang sudah berubah dari zaman dahulu yang aktif dan ceria namun kini Ia hanya hidup menyendiri dan tidak memiliki teman serta suka bermalas-malasan. Kemudian Ia mencoba untuk mendekatinya dan mengubah hidupnya agar bisa ceria lagi untuk itu Hana berusaha untuk melakukan berbagai hal dengan menghabiskan waktu bersama mulai dari nonton di bioskop, makan bersama hingga ikut bekerja paruh waktu bersama, pada awalnya Shinichi merasa terganggu tindakan Hana yang selalu mengikutinya karena hanya ingin hidup dengan tenang di Universitasnya namun begitu Ia tetap senang bersamanya dengan banyak tingkah lucu, konyol, dan menggemaskan dalam berbagai kesempatan membuat hidupnya berubah, begitulah awal kisah dari serial ini...

Bicara tentang serial ini maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Uzaki-chan wa Asobitai! manga lengkap versi blog zonanesia :

1. Hana Uzaki

Karakter Uzaki-chan wa Asobitai! Anime Manga


Hana Uzaki merupakan tokoh utama dalam serial Uzaki-chan wa Asobitai!, Ia adalah seorang mahasiswi berusia 19 tahun di universitas. Hana Uzaki memiliki tinggi badan 150 sentimeter dengan rambut berwarna perak dengan tengkuk agak hitam, mata biru besar, dan ukuran payudara 96 centimeter atau J cup. Kepribadian Hana yang energik, percaya diri, ceria, dan kejenakaan yang menyenangkan sering membuat kesal dan malu senpainya, Shinichi. Selama tahun-tahun SMA-nya, dia jauh lebih pendiam dan pemalu di sekitar orang (terutama Sakurai) daripada dia sekarang. Kepribadiannya yang menggoda dan energik saat ini tampaknya baru berkembang setelah dia masuk perguruan tinggi.

2. Shinichi Sakurai

Karakter Uzaki-chan wa Asobitai! Anime Manga


Shinichi Sakurai merupakan kakak kelas atau senpai dari Hana, Ia tidak menyukai lingkungan yang bising dan suka menghabiskan waktunya sendiri dengan tenang. Dia diperlakukan sebagai "pria kesepian" oleh Uzaki, dan diejek oleh Uzaki setiap hari. Dia memiliki mata yang menakutkan ., tapi adalah pria sopan dengan akal sehat yang sering bereaksi dengan tindakan tiba-tiba Uzaki. Keduanya pertama kali bertemu saat menjadi anggota klub renang saat SMA. Shinichi sering terganggu oleh kejenakaan Hana, terutama yang datang dengan mengorbankan dirinya, tetapi menoleransi mereka selama dia bersenang-senang selama masa kuliahnya. Dia bekerja paruh waktu di sebuah kafe dekat kampus mereka dan populer di kalangan pelanggan karena fisiknya yang atletis dan etos kerjanya

3. Ami Asai

Karakter Uzaki-chan wa Asobitai! Anime Manga


Ami Asai merupakan rekan kerja Shinichi di Cafe dan seniornya di universitas, Ia juga merupakan putri dari pemilik "Cafe Asia", tempat Sakurai bekerja paruh waktu. Hobinya adalah melihat orang Dia sangat tertarik dengan hubungan antara Uzaki dan Sakurai, tapi dia biasanya menghindarinya, dia diam-diam mengawasi mereka bersama dengan ayahnya.

4. Itsuhito Sakaki

Karakter Uzaki-chan wa Asobitai! Anime Manga


Itsuhito Sakaki merupakan teman sekelas dan teman kuliah Shinichi di Universitas. Dia cenderung menjalani kehidupan yang riang, sering bepergian ke berbagai tempat dengan iseng. Sebelum bertemu Hana, dia memberitahu Shinichi untuk meringankan dan melakukan lebih dari sekedar belajar dan bekerja selama masa kuliahnya. Dia suka menggoda Shinichi tentang Hana , dan dia mencoba bekerja sama dengan Ami untuk membuat rencana agar Shinichi dan Hana lebih dekat. Dia berasal dari keluarga kaya dan menggunakannya untuk bepergian serta membantu menyatukan Hana dan Shinichi. Beberapa contoh termasuk menggunakan rumah musim panas keluarganya setelah perjalanan ke pantai dan terbang ke Tottori bersama Ami, menyewa mobil dan merencanakan perjalanan kelompok.

5. Kucing Kuso

Karakter Uzaki-chan wa Asobitai! Anime Manga


Kuso merupakan seekor kucing tiba-tiba muncul dan menghilang entah kemana dalam serial ini.

6. Akihiko Asai

Karakter Uzaki-chan wa Asobitai! Anime Manga


Akihiko Asai merupakan pemilik "Cafe Asia", tempat Sakurai bekerja dan juga Ayah Ami. Dia adalah orang yang baik hati tenang dan suka memberi nasihat kepada orang lain. Pak Asai, seperti putrinya, tertarik untuk mengamati persahabatan dan kejenakaan Shinichi dan Hana , berusaha memastikan kedua mahasiswa itu akan tetap dekat satu sama lain.

7. Tsuki Uzaki

Karakter Uzaki-chan wa Asobitai! Anime Manga


Tsuki Uzaki merupakan Ibu Hana. Dia terlihat jauh lebih muda untuk usia sebenarnya. Berlawanan dengan kepribadian putrinya, dia berperilaku dengan cara yang elegan dan sopan. Agaknya, Tsuki memiliki imajinasi yang sangat aktif secara seksual dan cabul, karena dia hampir selalu salah memahami situasi hubungan Shinichi dan Hana. Dia menafsirkannya secara seksual karena ketakutan internalnya (mungkin fetish) dan sikap overprotektif anak-anaknya (termasuk Yanagi). Seperti putrinya, dia montok dalam bingkai dengan dada yang sangat besar. Meskipun memiliki mata biru, mereka jarang terlihat karena dia biasanya membuat mereka menyipit, hanya terlihat pada saat dia terkejut.

8. Yanagi Uzaki

Yanagi adalah adik perempuan Hana. Dia duduk di kelas 2 SMP. Dia suka bermain video game dan suka menggoda saudara dan orang tuanya. Yanagi sangat mirip dengan ibu dan saudara perempuannya, tetapi kurang santai dibandingkan Hana dan sangat ingin tahu. Dia sangat suka menggoda saudara dan orang tuanya (terutama Fujio dan Kiri). Dia juga sangat tertarik pada video game, karena dia dengan mudah mengalahkan Hana dan Kiri selama sesi bermain mereka. Seperti ibunya, Yanagi sangat ingin tahu tentang hubungan Hana dan Shinichi dan mencoba menyatukan mereka dengan caranya sendiri.

9. Kiri Uzaki

Kiri Uzaki merupakan adik laki-laki Hana dan kakak Yanagi. Dia masih bersekolah di SMA dan juga anggota klub renang di sekolahnya seperti saudara perempuannya Hana, tetapi keterampilannya biasa-biasa saja / rata-rata paling baik dibandingkan dengan Shinichi dan Hana.


10. Fujio Uzaki

Fujio adalah ayah dari keluarga Uzaki. Dia sangat protektif terhadap putri dan keluarganya. Terlepas dari protektifnya yang luar biasa, dia sangat menghormati Sakurai sebagai murid pelatihan yang gigih. Dia bahkan memberitahu Shinichi tentang situasi dengan hubungan Hana (tanpa mengetahui, bahwa Sakurai adalah laki-laki, yang Hanna lihat). Dia sangat mencintai anak-anaknya dan sikapnya terhadap mereka cukup sembrono, yang terkadang menjadi objek ejekan Yanagi.




Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Uzaki-chan wa Asobitai! Sinopsis Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Share this

Related Posts

close