Karakter Kumichou Musume to Sewagakari Sinopsis Anime Manga



Daftar Nama Karakter Kumichou Musume to Sewagakari Sinopsis Anime Manga Lengkap - Kumichou Musume to Sewagakari atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai "The Yakuza's Guide to Babysitting" atau juga dalam Bahasa Indonesia berarti "Panduan Yakuza untuk Mengasuh Anak" merupakan sebuah seri manga bergenre komedi kehidupan sehari hari yang dibuat oleh Tsukiya pada tahun 2018 awalnya diterbitkan secara online di situs Comic Ride pixiv namun kemudian dipindah ke layanan manga Comic Elmo dari Micro Magazine pada tahun 2020. Selain itu serial ini juga diadaptasi menjadi sebuah anime televisi yang tayang pada bulan Juli tahun 2022 dan diproduksi oleh studio Feel dan Gaina dengan Itsuro Kawasaki sebagai Sutradara dan Keiichirou chi sebagai penulis skrip.

Karakter Kumichou Musume to Sewagakari Anime Manga


Sinopsis Kumichou Musume to Sewagakari : menceritakan tentang Tooru Kirishima merupakan seorang ketua subordinate atau tangan kanan dari grup kriminal Sakuragi, Ia disebut sebagai "Iblis dari Sakuragi" julukan ini diberikan bukan tanpa alasan dikarenakan setiap kali ada masalah Ia selalu menggunakan kekerasan dan menyiksa korbannya tanpa ampun untuk menyelesaikannya. Sebagai anggota geng kriminal ini merupakan sesuatu yang biasa akan tetapi suatu hari sang pemimpin grup Sakuragi memberikan tugas baru untuknya yaitu mengasuh putrinya yang masih kecil dan menjaganya, begitulah awal kisah dari serial ini dimulai bagaimana kisah selengkapnya.

Bicara tentang serial ini maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Kumichou Musume to Sewagakari manga lengkap versi blog zonanesia :

1. Tooru Kirishima (Pengisi suara: Yoshimasa Hosoya)

Karakter Kumichou Musume to Sewagakari Anime Manga


Tooru Kirishima merupakan tokoh utama dalam serial Kumichou Musume to Sewagakari, Ia adalah seorang pria berusia 28 tahun dan merupakan tangan kanan dari keluarga kriminal Sakuragi. Ia menggunakan yakuza sebagai alasan untuk melakukan apapun yang dia inginkan, membuatnya mendapat julukan "The Demon of Sakuragi." Lalu suatu hari, bosnya memberinya misi baru yaitu untuk mengasuh putri satu-satunya yang masih TK. Ia biasanya tidak peduli di dunia dan memiliki hobi memainkan segala jenis permainan yang menguji keberaniannya (Bajak Laut Pop-up, Roulette Rusia, dll.)

2. Yaeka Sakuragi (Pengisi suara : Misaki Watada)

Karakter Kumichou Musume to Sewagakari Anime Manga


Yaeka Sakuragi merupakan Satu-satunya putri dari keluarga kriminal Sakuragi. Dia pemalu dan tidak pandai mengungkapkan perasaannya setelah ibunya meninggal, hobinya adalah menggambar.

3. Kei Sugihara (Pengisi suara : Kaito Ishikawa)

Karakter Kumichou Musume to Sewagakari Anime Manga


Kei Sugihara merupakan bos regional dari keluarga kriminal Sakuragi. Baik atau buruk, dia pria yang jujur. Dia juga menjadi sangat emosional, sehingga orang-orang cenderung menggodanya. Dengan semua yang dikatakan dan dilakukan, dia menghormati Kirishima. Hobinya adalah menonton film (Empatinya luar biasa. Dia begitu terikat dengan karakter utama sehingga dia sering mulai berteriak atau menangis tersedu-sedu.)

4. Kazuhiko Sakuragi (Pengisi suara: Ryouta Takeuchi)

Karakter Kumichou Musume to Sewagakari Anime Manga


Kazuhiko Sakuragi merupakan Pemimpin kepala keluarga kriminal Sakuragi dan ayah Yaeka, ia ketat pada dirinya sendiri dan orang lain, dengan pengecualian Yaeka, yang dia sayangi. Hobinya adalah melihat lukisan.

5. Kanami Kurosaki (Pengisi suara: Misa Kobayashi)

Karakter Kumichou Musume to Sewagakari Anime Manga


Kanami Kurosaki merupakan bibi Yaeka, Ia adalah seorang pemilik sebuah restoran bernama Kurosaki. Dia tidak takut pada kakak iparnya Kazuhiko atau Kirishima, dan berbicara dengan semua orang dengan pijakan yang sama. Hobinya adalah mendandani Yaeka dan Kirishima.

6. Touichiro Aoi (Pengisi suara: Tomoaki Moeno)

Toichiro Aoi merupakan mantan tangan kanan keluarga kriminal Sakuragi. Dia ramah dan pandai menjaga orang lain seperti kakak laki-laki. Dia relatif pemarah. Hobinya adalah mengemudi dan membongkar dan merombak barang-barang.

7. Koki Aoi

Koki Aoi merupakan anak laki-laki dari Toichiro. Dia pada usia di mana dia meniru semua yang dilakukan ayahnya. Dia anak nakal dewasa sebelum waktunya yang melakukan sesuatu tanpa memikirkannya. Hobinya mengumpulkan mainan gratis yang Anda dapatkan ketika Anda memesan makanan dan memukul gadis-gadis.


8. Miyuki Sakuragi (Pengisi suara: Mai Nakahara)

9. Rei Hojo (Pengisi suara: Wataru Hatano)

10. Masaya Hayami (Pengisi suara: Jun Fukuyama)

11. Yuri Mashiro (Pengisi suara: Hiroshi Kamiya)




Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Kumichou Musume to Sewagakari Sinopsis Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.




Share this

Related Posts

close