Karakter Isekai Yakkyoku Sinopsis Anime Manga Novel



Daftar Nama Karakter Isekai Yakkyoku Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap - Isekai Yakkyoku atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai "Alternate World Pharmacy atau Parallel World Pharmacy" atau juga dalam Bahasa Indonesia berarti "Apotek Dunia Lain" merupakan sebuah novel yang dibuat oleh Liz Takayama dan diterbitkan secara online pada 2015 kemudian pada tahun 2016 serial ini diterbitkan menjadi sebuah light novel atau novel ringan oleh Media Factory hingga sekarang serta telah di jilid menjadi 8 volume tankobon per Juli 2021. Selain itu serial ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah manga pada November 2016 hingga sekarang menjadi 7 volume tankobon dan juga serial anime televisi yang tayang pada bulan Juli 2022 yang diproduksi oleh studio Diomedéa dengan Keizou Kusakawa sebagai Sutradara dan Wataru Watari sebagai penulis skrip.

Karakter Isekai Yakkyoku Anime Novel Manga


Sinopsis Isekai Yakkyoku : menceritakan tentang laki-laki yang bernama Yakutani Kanji berusia 31 tahun merupakan seorang peneliti medis muda yang berbakat dan terus mendedikasikan hidupnya untuk mengobati pasien dengan membuat obat-obatan baru dikarenakan oleh kematian adiknya karena penyakit yang tidak bisa disembuhkan. Kebiasaannya dalam bekerja yang terlalu keras membuatnya meninggal diusia muda, kemudian tiba-tiba terbangun menjadi seorang anak kecil berumur 10 tahun bernama Falma de Medicis di dunia lain yang tubuhnya tersambar petir. Sekarang Ia merupakan anak bangsawan terkenal dan dihormati, memiliki ingatan masa lalunya dan ditambah kemampuan seta keterampilan supranatural membuatnya mampu mengetahui, mendiagnosis, dan mengobati penyakit yang ada pada tubuh manusia secara instan. Kemudian memutuskan untuk melakukan berbagai hal yang tidak bisa dilakukannya saat masih hidup di dunia lamanya untuk membantu mengobati berbagai macam penyakit penduduk di sekitarnya. Saat ini Ia membuka membuka sebuah Apotek di sudut kota dan memutuskan untuk menghapus penipuan yang telah melanda dunia barunya dan memberikan kepada masyarakat obat yang benar-benar efektif dan tidak menimbulkan efek samping serta dikembangkan menggunakan farmakologi di masa kini.

Bicara tentang serial ini maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime manga Isekai Yakkyoku novel lengkap versi blog zonanesia:

1. Falma de Médicis (Pengisi suara: Aki Toyosaki)

Karakter Isekai Yakkyoku Anime Novel Manga


Falma de Médicis merupakan tokoh utama dalam serial Isekai Yakkyoku, Ia awalnya adalah seorang farmakologis muda dan peneliti di Jepang bernama Yakutani Kanji meninggal karena terlalu banyak bekerja dan bereinkarnasi di dunia paralel yang tampak seperti fantasi abad pertengahan Eropa. Ia bereinkarnasi sebagai Falma de Medicis, seorang anak laki-laki berusia 10 tahun, anak dari seorang bangsawan Kerajaan yang terkenal, yang telah memiliki kemampuan dan keterampilan supranatural untuk melihat melalui penyakit, penciptaan material, dan penghancuran material.

2. Eléonore "Ellen" Bonnefoi (Pengisi suara: Reina Ueda)

Karakter Isekai Yakkyoku Anime Novel Manga


Eléonore Bonnefoi merupakan tutor dan teman dari Falma, Ia adalah seorang gadis berusia 16 tahun cantik dan montok serta biasanya sering memakai kacamata. Ia biasanya dipanggil dengan "Ellen".

3. Charlotte "Lotte " Soller (Pengisi suara: Kaede Hondo)

Karakter Isekai Yakkyoku Anime Novel Manga


Charlotte Soller merupakan pelayan pribadi Falma, Ia adalah seorang gadis berambut panjang dan berwarna merah muda, biasanya dipanggil dengan sebutan "Lotte".

4. Bruno de Médicis (Pengisi suara: Kenji Nomura)

Bruno de Médicis merupakan ayah dari Falma

5. Blanche de Médicis (Pengisi suara: Maria Naganawa)

Blanche de Médicis merupakan adik perempuan dari Falma

6. Beatrice de Médicis

Beatrice de Médicis merupakan ibu dari Falma

7. Palle de Médicis

Palle de Médicis merupakan kakak laki-laki Falma


8. Ratu Elisabeth II (Pengisi suara: Shizuka Itou)

Elisabeth II merupakan Ratu di Kerajaan Kekaisaran San Fleuve


Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Isekai Yakkyoku Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Share this

Related Posts

close