Karakter Tensei Kenja no Isekai Life Sinopsis Anime Novel Manga



Daftar Nama Karakter Tensei Kenja no Isekai Life Sinopsis Anime Novel Manga Lengkap - Tensei Kenja no Isekai Life: Dai-2 no Shokugyou wo Ete, Sekai Saikyou ni Narimashita atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai "My Isekai Life: I Gained a Second Character Class and Became the Strongest Sage in the World" atau juga dalam Bahasa Indonesia berarti "Kehidupan Isekaiku: Aku Mendapat Karakter Kelas Kedua dan Menjadi Sage Terkuat di Dunia!" merupakan sebuah serial novel bergenre aksi petualangan fantasi yang dibuat oleh Shinkoshoto pada tahun 2017 dan diterbitkan secara online kemudian diakuisisi oleh SB Creative pada tahun 2018 dan diterbitkan menjadi sebuah novel ringan atau light novel hingga sekarang serta telah di jilid menjadi 10 volume tankobon per November 2021. Selain itu serial ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah manga pada Juli 2018 dan sebuah anime televisi yang tayang bulan Juli 2022 yang diproduksi oleh studio Revoroot dengan Keisuke Kojima sebagai Sutradara dan Naohiro Fukushima sebagai penulis skrip.

Karakter Tensei Kenja no Isekai Life Anime Novel Manga


Sinopsis Tensei Kenja no Isekai Life : menceritakan tentang seorang pekerja kantoran bernama Yuuji Sano yang sering lembur kerja bahkan sampai membawa pekerjaannya di rumah tiba-tiba mendapat notifikasi di komputernya berupa undangan aneh untuk pergi ke dunia lain, tidak dapat menjawab tepat waktu kemudian tersadar telah berada dalam dunia game dan bertemu dengan sosok hewan berlendir yang disebut slime lalu memegangnya tiba-tiba ada status "slime telah dijinakkan" kemudian berjalan lalu Ia menemukan buku aneh. Pada awalnya menganggap itu hanyalah sebuah mimpi kemudian menyadari bahwa Ia benar-benar dipindahkan ke dunia lain kini Ia telah menjadi seorang petualang dengan profesi sebagai Tamer yang bisa membangkitkan kekuatan magis luar biasa dalam dirinya dan dibantu oleh para slimenya untuk menjelajahi dunia barunya sebagai petualang.

Bicara tentang serial ini maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Tensei Kenja no Isekai Life manga novel lengkap versi blog zonanesia:

1. Yuuji Sano (Pengisi suara: Chiaki Kobayashi)

Karakter Tensei Kenja no Isekai Life Anime Novel Manga


Yuuji Sano merupakan tokoh utama dalam serial Tensei Kenja no Isekai Life, Ia adalah seorang Pekerja Kantor, yang secara paksa dipanggil ke dunia lain, dan memperoleh Kelas "Penjinak" dan "Sage", dan sedang dalam perjalanan untuk mencari tahu mengapa dia dipanggil sambil mengurus berbagai masalah yang terjadi di sekitarnya. Yuji biasanya tanpa ekspresi hampir sepanjang waktu, menunjukkan emosi ketika terkejut selama pertempuran. Dia juga terlihat perhatian saat membantu Gale mengalahkan monster.

2. Dryad (Pengisi suara: Azumi Waki)

Karakter Tensei Kenja no Isekai Life Anime Novel Manga


Dryad merupakan teman Yuji, Ia adalah seorang Roh Hutan, yang dibantu oleh Yuji Sano dan sejak itu dia berhubungan dengannya dan membantu ketika Yuji membutuhkan bantuan.

3. Proud Wolf (Pengisi suara: Wataru Takagi)

Karakter Tensei Kenja no Isekai Life Anime Novel Manga


4. Sura (Pengisi suara: Hikaru Tohno)

Karakter Tensei Kenja no Isekai Life Anime Novel Manga


5. Surapachi (Seiyuu : Mai Kanno)

6. Mayusura (Pengisi suara: Haruna Mikawa)

7. Surahappa (Pengisi suara: Erisa Kuon)

8. Higesura (Pengisi suara: Nichika mori)

9. Pekesura (Pengisi suara: Miharu Hanai)

10. Baolzard


Baolzard merupakan seekor Naga Hijau Besar yang kuat dengan tulang belakang runcing. Dia digambarkan sebagai naga klasik yang muncul dalam cerita rakyat. Ia terlihat memiliki Naga yang telah kehilangan Sanity-nya percaya bahwa Yuji slime adalah "imajinasi" dan mengabaikannya. Dia juga Cerdas setelah mengenali semua serangan Yuji yang tidak pernah didengar oleh makhluk atau manusia lain, Ketika ditawari untuk disembuhkan dia menolak dan mengatakan bahwa mati adalah cara terbaik untuk memberontak.




Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Tensei Kenja no Isekai Life Sinopsis Anime Novel Manga Lengkap sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.




Share this

Related Posts

close