Karakter Saikin Yatotta Maid ga Ayashii Sinopsis Anime Manga



Daftar Nama Karakter Saikin Yatotta Maid ga Ayashii Sinopsis Anime Manga Lengkap - Saikin Yatotta Maid ga Ayashii atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai "The Maid I Hired Recently Is Mysterious atau My Recently Hired Maid is Suspicious" atau juga dalam Bahasa Indonesia berarti "Pembantu yang baru Aku Pekerjakan itu sangat Misterius/Mencurigakan" merupakan sebuah seri manga bergenre komedi romantis yang dibuat oleh Wakame Konbu, pada awalnya merupakan sebuah webcomic yang diterbitkan pada tahun 2019 kemudian pada tahun 2020 serial ini mulai serialisasi di majalah manga Monthly Gangan Joker yang diterbitkan oleh Square Enix hingga sekarang serta telah dijilid menjadi 5 volume tankobon per Februari 2022. Selain itu serial ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah anime televisi yang tayang pada bulan Juli 2022 yang diproduksi oleh studio Silver Link dan Blade dengan Misuzu Hoshino sebagai Sutradara dan Mirai Minato sebagai penulis skrip serta merangkap Sutradara.

Karakter Saikin Yatotta Maid ga Ayashii Anime Manga


Sinopsis Saikin Yatotta Maid ga Ayashii : menceritakan tentang Yuuri seorang anak laki-laki muda yang tinggal sendiri di sebuah mansion di pinggir kota suatu hari mempekerjakan seorang maid/pembantu bernama Lilith, Ia seorang gadis muda cantik yang pekerja keras, serius, dan pandai memasak akan tetapi Yuuri merasa ada yang mencurigakan darinya. Setiap hari Ia terus memperhatikannya dan mencari celah di setiap tindakannya karena mencurigai ada kejahatan licik direncanakan di belakangnya walaupun begitu Yuuri sangat tertarik dengannya dan juga Lilith tumbuh menyukai Yuuri seta sering menggodanya sebagai cara untuk mempererat ikatan mereka. Begitulah kira-kira awal dari kisah komedi romantis antara tuan muda Yuuri yang selalu berhati-hati dan pelayannya yang sangat menawan dimulai.

Bicara tentang serial ini maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Saikin Yatotta Maid ga Ayashii manga lengkap versi blog zonanesia:

1. Yuuri (Pengisi suara: Saori Hayami)

Karakter Saikin Yatotta Maid ga Ayashii Anime Manga


Yuuri merupakan tokoh utama dalam serial Saikin Yatotta Maid ga Ayashii, Ia adalah seorang anak laki-laki muda yang tinggal sendiri di sebuah mansion di pinggir kota dikarenakan oleh kematian kedua orang tuanya karena kecelakaan. Pada awalnya memiliki banyak pembantu kemudian memecat semuanya, kemudian memperkerjakan Lilith sebagai pembantunya. Memiliki sifat naif dan polos serta selalu mencurigai Lilith karena menyembunyikan sesuatu.

2. Lilith (Pengisi suara: Rie Takahashi)

Karakter Saikin Yatotta Maid ga Ayashii Anime Manga


Lilith juga merupakan tokoh utama dalam serial ini dan pelayan atau maid dari Yuuri, Ia adalah seorang gadis cantik dan seksi serta pekerja keras terhadap pekerjaannya, tiba-tiba mau bekerja menjadi maid gratisan atau tidak dibayar oleh Yuuri dengan alasan yang belum diketahui. Untuk memperat hubungannya dengan Yuuri Ia selalu menggoda tuannya namun pada akhirnya Ia sendiri yang tersipu malu dibuatnya.

3. Tsukasa Gojouin (Pengisi suara: Yui Horie)

Karakter Saikin Yatotta Maid ga Ayashii Anime Manga


Tsukasa Gojouin merupakan teman sekolah Yuuri di Akademi Adele.

4. Fujisaki (Pengisi suara: Mikako Komatsu)

Karakter Saikin Yatotta Maid ga Ayashii Anime Manga


Fujisaki merupakan pengawal Tsukasa

5. Natsume Nakashima (Pengisi suara: Miyu Tomita)

Karakter Saikin Yatotta Maid ga Ayashii Anime Manga





Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Saikin Yatotta Maid ga Ayashii Sinopsis Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.




Share this

Related Posts

close