Daftar Karakter Helck Anime Manga Sinopsis



Daftar Nama Karakter Helck Anime Manga Sinopsis - Helck merupakan sebuah seri manga yang dibuat oleh Nano Manaki bergenre Shonen pada tahun 2014 sampai 2017 dan dikumpulkan menjadi 12 volume tankobon serta diterbitkan oleh Shogakukan. Selain itu serial ini juga telah dibuat manga spin-offnya yaitu Piwi: Fushigi na Ikimono dan manga yang berhubungan yaitu Völundio: Divergent Sword Saga serta juga telah dibuat menjadi serial anime televisi yang memiliki 24 episode yang tayang pada tahun 2023 dan diproduksi oleh Studio Satelight.


Sinopsis Helck : menceritakan tentang dunia dimana sang raja iblis telah dikalahkan oleh seorang pahlawan manusia, tidak mau berlarut dalam kesedihan 3 bulan setelah itu dunia iblis membuat sebuah turnamen besar untuk mencari kandidat raja Iblis yang baru. Semua iblis kuat ikut dalam pertandingan ini dan mencoba unjuk kekuatan apakah mereka layak menjadi Raja Iblis yang baru, akan tetapi ada satu peserta yang tidak disangka-sangka ikut serta dalam turnamen ini yaitu seorang pahlawan manusia bernama Helck. Dengan kekuatan yang luar biasa Helck hampir bisa dipastikan bahwa dirinya adalah calon terkuat untuk menjadi Raja Iblis yang baru.

Mengetahui hal itu Vermilio yang merupakan salah satu dari Empat Jenderal Raja Iblis tidak mau kejadian itu terjadi karena semua manusia adalah musuh dan mencoba berbagai halangan untuk menjatuhkan Helck. Namun Helck dapat melewati semuanya, dan malah membuat para Iblis menyukainya. Tidak tinggal diam kemudian Vermilio mencoba menyamar menjadi Iblis biasa dan mencoba mendekati Helck untuk mengetahui apa alasan sebenarnya Helck ikut menjadi calon Raja Iblis dan memusuhi manusia, bagaimana kisah lengkap mereka?


Nah berikut ini adalah beberapa kumpulan daftar nama tokoh atau karakter dalam anime Helck manga lengkap versi blog zonanesia:



1. Helck (Pengisi suara: Katsuyuki Konishi)

karakter anime helck


Helck merupakan tokoh utama dalam serial Helck, Ia adalah kakak dari sang pahlawan, Cless. Helck berusaha untuk menjadi Raja iblis dan menghancurkan manusia. Ia memiliki level kekuatan 99, Helck tidak diragukan lagi merupakan individu yang sangat kuat. Dia tercatat lebih kuat dari rata-rata pahlawan dan telah terbukti cepat belajar. Selain kemampuan bertarungnya yang luar biasa, Helck adalah juru masak yang sangat berbakat, sebagian besar berkat Rafaed dan bahkan mampu mengalahkan berbagai kepala suku terkenal dalam kontes memasak. Ia merupakan pria tinggi besar berotot, memiliki suara sdikit serak dengan rambut biru dan mata biru. Dia biasanya ditemukan bertelanjang dada kecuali jubah merah besar yang dia kenakan. Setelah mengamuk, rambut Helck menjadi hitam. Terlepas dari fisiknya yang berotot, Helck adalah orang yang berhati lembut dan naif yang mudah mempercayai orang lain dan berusaha untuk tetap positif dalam setiap situasi. Namun, meskipun demikian, dia akan melakukan apa saja untuk melindungi orang yang dicintainya dan tidak akan memaafkan orang yang menyakiti temannya.


2. Vermilio (Pengisi suara : Mikako Komatsu)

karakter anime helck


Vermilio merupakan protagonis atau tokoh utama wanita dalam serial Helck. Ia adalah salah satu dari Empat Raja Surgawi Kekaisaran tempat Naga berada serta memiliki tingkat kekuatan 78, Vamirio sangatlah kuat. Ia tersirat lebih kuat dari Azudora dalam hal kekuatan mentah. Dia berspesialisasi dalam menangani kelompok musuh dan dapat membuat, membentuk, dan memanipulasi api yang mampu membakar berbagai lawan dalam sekejap. Ia memiliki tubuh pendek, tampak muda, mungil dengan rambut merah, telinga runcing, dan mata kuning. Vamirio sangat pemarah namun berhati-hati, sering memasang ekspresi cemberut. Dia memiliki kecenderungan untuk menyebut orang lain, termasuk dirinya sendiri, bodoh.


3. Azudora (Pengisi suara : Yoshitsugu Matsuoka)

karakter anime helck


Azudora juga merupakan salah satu dari Empat Raja Langit Dunia Iblis. Azudora sangat berkepala dingin dan tenang berbeda dengan rekannya, Vamirio. Namun dia suka menggoda Vamirio dan ini mengakibatkan hubungan mereka menjadi tegang. Ia juga sering menyebut namanya dengan sufiks "-chan" yang tidak disukainya. Azudora sangat protektif terhadap Vamirio dan dia memikirkan keselamatan pribadinya di atas segalanya. Ia memiliki penampilan humanoid dengan telinga runcing panjang bersama dengan rambut biru muda mengalir dan memiliki mata biru. Azudora percaya bahwa akan ada perdamaian antara manusia dan Kekaisaran. Saat bertemu Pahlawan Helck untuk pertama kalinya, dia menyatakan bahwa Kekaisaran tidak tertarik untuk mengganggu manusia bahkan setelah mereka diserang.


4. Hon (Pengisi suara : Akira Ishida)

karakter anime helck


Hon merupakan manajer turnamen dan penasihat Empat Raja Surgawi, Ia bertanggung jawab menangani sebagian besar aspek turnamen dengan pengawasannya.. Hon memiliki serangkaian keterampilan sihir, tetapi kemampuannya tampaknya diarahkan untuk membantu. Hon adalah walrus pendek seperti setan dengan tanduk.


5. Asuta (Pengisi suara oleh: Shiki Aoki)

karakter anime helck


Asuta merupakan seorang mata-mata yang bekerja untuk Vamirio dan kakak perempuan Isuta. Asuta adalah seorang gadis muda dengan telinga kucing, mata kuning dan rambut hitam yang relatif pendek. Karena kesukaannya pada pakaian, dia sering disalahartikan sebagai laki-laki. Ia nemiliki level mata-mata 55, Asuta tidak diragukan lagi adalah penyusup yang terampil. Dia bisa menyelinap ke kastil kerajaan manusia dan berhasil tetap tidak terdeteksi untuk waktu yang cukup lama. Asuta juga ahli dalam memanjat. Asuta mampu menciptakan penghalang kecil untuk melindungi dirinya sendiri dan orang lain.


6. Isuta (Pengisi suara : Haruka Shiraishi)

karakter anime helck


Isuta juga merupakan seorang mata-mata yang bekerja untuk Vamirio, meski sering juga bertindak sebagai asisten. Ia memiliki telinga kucing seperti kakaknya.Ia dapat melakukan komunikasi jarak jauh dengan kakaknya. Ia memiliki level mata-mata : 48


7. Kenros (Pengisi suara : Hiroyuki Yoshino)

karakter anime helck


Kenros merupakan salah satu kontestan Raja Iblis berikutnya untuk menggantikan Tooru. Dia lebih suka melakukan hal-hal dengan kecepatannya sendiri dan bangga menjadi yang tercepat di Kekaisaran. Dia secara damai mengidolakan Helck. Dia sangat karismatik dan ramah kepada semua orang tidak peduli siapa itu. Kenros memiliki rambut pendek berwarna pirang, dan telinga yang lancip. Dia mengenakan kemeja lengan panjang dan celana hitam ketat dengan sepatu bot berwarna terang, celana pendek dan syal berwarna kuning. Kenros adalah orang yang riang dan menyenangkan.


8. Hyura (Pengisi suara : Rena Maeda)

karakter anime helck


Hyura merupakan pemimpin Brigade Pertama Kastil Tooru saat ini. Ia adalah salah satu dari empat kontestan terakhir untuk Raja Iblis berikutnya menggantikan Tooru . Sebagai bagian dari ras Aharudo, dia memiliki karakteristik telinga runcing, kulit abu-abu, dan mata kuning dengan sklera hitam serta rambut pirang terang panjang yang biasanya dia kuncir kuda dengan dua helai di sisi wajahnya. Dengan level kekuatan 52, Hyura adalah salah satu Iblis terkuat dalam perang melawan Manusia. Dia telah membuktikan dirinya sebagai petarung yang terampil berkali-kali. Ia mampu menyembuhkan semua luka dan bahkan meregenerasi anggota tubuh dalam hitungan detik. Namun, kemampuan ini ada batasnya, jika Hyura, seperti Aharudo lainnya, kekurangan energi, maka dia tidak bisa beregenerasi lagi.


9. Doruushi (Pengisi suara : Takuya Nakashima)

karakter anime helck


Doruushi juga merupakan salah satu finalis kontestan Raja Iblis berikutnya. Ia adalah iblis botak yang tinggi. Doruushi menggunakan sihir yang terutama berfungsi sebagai pertahanan, tetapi juga dapat digunakan untuk menyerang. Dia adalah orang yang peduli dan suka cokelat.

10. Rococo (Pengisi suara : Sora Tokui)

karakter anime helck


Rococo merupakan penyiar dalam turnamen Raja Iblis, meskipun itu bukan satu-satunya tugasnya. Seperti ras Iblis lainnya Ia juga memiliki telinga runcing, rambut berwarna hijau, dan memiliki poni yang benar-benar menutupi matanya. Ia memiliki kemampuan Eyes Out of Sight yang membuat orang yang melihat matanya menjadi membeku di tengah pertempuran.


11. Piwi (Pengisi suara : Shiori Izawa)


Piwi merupakan lumut yang menyerupai burung dan protagonis eponymous dari seri spin-off, Piwi ~ Makhluk Misterius ~ . Dia adalah lumut yang lahir dari Yggdrasil dan dikatakan sebagai binatang eksotis fantastik. Piwi adalah makhluk berbentuk bulat berbulu hijau murni. Piwi parau dan sangat cuek. Namun, dia digambarkan dengan kepribadian yang "imut". Dia sangat riang, bahkan terkadang tidak menyadari kekerasan yang terjadi di sekitarnya. Piwi perhatian pada orang lainMakhluk kecil yang mengikuti Vamirio dan Helck dari pulau tempat mereka berakhir.

12. Cless (Pengisi suara : Motoharu Ono)

karakter anime helck


Cless merupakan pahlawan dunia manusia dan adik dari Helck. Ia adalah seorang pria kurus dengan rambut putih licin dan memakai baju besi militer serta jubah merah. Cless adalah orang yang sangat peduli yang selalu berusaha untuk menempatkan orang lain sebelum dirinya sendiri. Ia adalah pahlawan manusia yangmengalahkan Raja Iblis Tooru. Ia sangat menghormati Helck dan menyadari sepenuhnya kakak laki-lakinya lebih kuat darinya bahkan setelah Cless menjadi pahlawan nomor 1 umat manusia. Tidak seperti saudaranya, Cless adalah ahli pedang.


13. Tooru

Tooru merupakan mantan Raja Iblis yang dikalahkan oleh pahlawan Cless.



14. Alicia (Pengisi suara : Reina Kondō)


15. Rafaed (Pengisi suara : Atsushi Miyauchi)


16. Mikaros (Pengisi suara oleh: Daisuke Hirakawa)


17. Sharuami (Pengisi suara : Yumiri Hanamori)


18. Edil (Pengisi suara : Hiroki Nanami)


19. Zelgeon (Pengisi suara oleh: Shuta Morishima)


20. Haraoru (Pengisi suara oleh: Satoshi Niwa)


21. Elise (Pengisi suara : Aimi)


22. Penyihir (Pengisi suara oleh: Yukana)




Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Helck Anime Manga, sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan, semoga bermanfaat Terima kasih.




Share this

Related Posts

close