Sakugan Sinopsis Karakter Anime Manga Lengkap



Daftar Nama Karakter Sakugan Sinopsis Anime Manga Lengkap - Sakugan merupakan gabungan dari kata "SacksnGuns!!" yang berarti "karung-karung dan senjata-senjata" merupakan sebuah seri anime yang diadaptasi dari novel Sakugan Labyrinth Marker yang bergenre adventure, sci-fi ditulis oleh Nekotaro Inui, dan diproduksi oleh studio Satelight. Pada awalnya anime ini akan tayang pada tahun 2020 namun karena berbagai alasan akhirnya diundur dan tayang perdana pada tanggal 7 Oktober 2021 di Tokyo MX, MBS, BS11, ditulis dan disutradarai oleh Jun'ichi Wada serial ini akan tayang sebanyak 12 episode.

Sinopsis Sakugan : menceritakan tentang bumi di masa depan, umat manusia tinggal berkoloni di dalam kota dunia bawah tanah yang sempit dan diapit oleh gunung-gunung batu besar. Di luar koloni terbentang daerah berbahaya yang belum berkembang yang dikenal sebagai Labirin, mereka hidup bersama-sama sebagai koloni dengan pengaturan yang parah seperti satu memiliki suhu yang sangat tinggi, sementara yang lain penuh dengan emas dan perak. Di sebuah koloni yang bernama Pinyin, tinggal seorang gadis berusia sembilan tahun yang sangat luar biasa pintar bahkan sudah lulus kuliah yang bernama Memempu, Dia tinggal bersama ayahnya yang bernama Gagumber . Mereka bertahan hidup, dengan mengendarai robot yang bekerja untuk menggali bahan tambang.

Suatu hari, Memempu menerima suatu paket misterius dari Marker Urorop yang legendaris dan berisi peta yang muncul dari mimpinya serta berniat untuk pergi ke sana tetapi dilarang oleh ayahnya. Setelah itu tiba-tiba mereka dikejar oleh monster yang terus mengejar mereka namun berhasil selamat dengan pengorbanan temannya. Kemudian mereka berdua sepakat untuk pergi bertualang ke berbagai tempat berbahaya untuk menjelajahi dunia yang tidak dikenal, ke tempat yang ada di peta.

Bicara tentang Anime Sakugan maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Sakugan Manga Lengkap versi blog zonanesia :

1. Memenpu (Pengisi suara: Kanon Amane)

Karakter Sakugan Sinopsis Anime


Memempu merupakan tokoh utama dalam serial Sakugan, Dia adalah Putri Gagumber yang berusia sembilan tahun dan sangat cerdas untuk anak seusianya, karena sudah lulus kuliah, biasanya sering berdebat dengan ayahnya disebabkan keinginannya yang ingin menjadi marker. Dia sering bermimpi melihat struktur bangunan yang menjulang di suatu tempat di permukaan bumi dan suatu hari Dia mendapat paket misterius dari Marker Legendaris bernama Urorop yang berisi peta untuk menemukan lokasi bangunan tersebut dan akhirnya berpetualang dengan sang ayah.

2. Gagumber (pengisi suara : Hiroki Touchi)

Karakter Sakugan Sinopsis Anime


Gagumber merupakan Ayah dari Memenpu, Dia menjadi orang tua tunggal karena ditinggal istrinya dan bekerja sebagai seorang penambang batu tambang. Dia seringkali berdebat dengan anaknya dan terus menolaknya yang berkeinginan menjadi Marker yang ingin melihat jalan ke permukaan karena berpikir bahwa Memenpu masih terlalu muda untuk mencoba perjalanan berbahaya walupun sangat pintar. Dia memiliki Mark Bot "Big Tony," sebuah mesin penambangan yang dapat berubah antara bentuk humanoid dan bentuk kendaraan seperti tank yang bisa digunakan untuk menjelajah.

3. Zackletu (Pengisi suara: Kana Hanazawa)

Karakter Sakugan Sinopsis Anime


Zackletu merupakan seorang wanita muda yang bertemu dengan Gagumber di sebuah bar di Jolly Jolly saat menjelajah labirin, Dia biasanya memakai kendaraan seperti motor dengan bodi besar yang berwarna hitam dan menjadi buronan karena mengambil barang berharga sebuah organisasi tertentu.

4. Yuri (Pengisi suara: Toshiyuki Toyonaga)

Karakter Sakugan Sinopsis Anime


5. Merooro (Pengisi suara: Yoshimasa Hosoya)

Karakter Sakugan Sinopsis Anime


6. Linda (Pengisi suara: Minami Tsuda)

7. Rufus (Pengisi suara: Hikaru Midorikawa)

8. Bos (Pengisi suara: Tsuyoshi Koyama)

9. Mro (Pengisi suara: Misaki Watada)

10. DJ K (Pengisi suara: Hiroshi Kamiya )


Demikian artikel kali ini tentang Karakter Sakugan Sinopsis Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.


Share this

Related Posts

close