Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Sinopsis Karakter Anime Manga Lengkap



Daftar Nama Karakter Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Sinopsis Anime Manga Lengkap - Senpai ga Uzai Kohai no Hanashi atau dalam Bahasa Indonesia berarti Seniorku Menjengkelkan/Mengganggu atau juga dalam Bahasa Inggris disebut My Senpai Is Annoying merupakan sebuah serial manga yang dibuat oleh Shiro Manta dan telah diterbitkan pada tahun 2017 secara online serta dikumpulkan menjadi 8 volume tank¨­bon. Manga ini sudah diadaptasi menjadi Anime yang tayang perdana pada 10 Oktober 2021 diproduksi oleh studio Doga Kobo dan disutradarai oleh Ryouta Itou, penulis skrip yaitu Yoshimi Narita dengan komposisi musik dikreditkan ke Hiroaki Tsutsumi.

Sinopsis Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi : menceritakan tentang Igarashi Futaba yaitu seorang wanita pegawai kantor pekerja keras yang memiliki tubuh yang mungil atau kecil, di kantornya Ia memiliki senpai yang bernama Takeda Harumi, seorang pria yang memiliki tubuh tinggi dan besar. Pada awalnya Futaba membenci seberapa besar dia, dan dia benar-benar benci bahwa dia memperlakukannya seperti anak kecil karena Futaba memiliki tubuh pendek dan sering memegang kepalanya walaupun begitu Dia sangat baik dan sering membantu Futaba jika kesulitan dalam pekerjaannya. Hari demi hari mereka terus bersama dalam menghadapi keseharian bekerja tak disangka Futaba malah mulai menyadari perasaannya sendiri jika Ia sebenarnya menyukai senpainya tersebut.

Bicara tentang Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya, nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Karakter dalam anime manga lengkap versi blog zonanesia :


1. Futaba Igarashi (Pengisi suara: Tomori Kusunoki)

Karakter senpai ga uzai kōhai no hanashi Sinopsis Anime


Futaba Igarashi merupakan tokoh utama dalam serial ini, Ia merupakan seorang pegawai kantor baru dan memiliki tubuh yang mungil atau kecil.

2. Harumi Takeda (Pengisi suara: Shunsuke Takeuchi)

Karakter senpai ga uzai kōhai no hanashi Sinopsis Anime


Merupakan senior atau atasan dari Futaba di kantornya memiliki fisik atau tubuh tinggi dan besar sering iseng dengan Futaba walaupun begitu Dia sering membantunya dalam pekerjaannya.

3. Touko Sakurai (Pengisi suara: Saori Hayami)

Karakter senpai ga uzai kōhai no hanashi Sinopsis Anime


Toko Samurai merupakan teman satu kantor dengan Futaba

4. Souta Kazama (Pengisi suara: Reiou Tsuchida)

Karakter senpai ga uzai kōhai no hanashi Sinopsis Anime


Sita Katana merupakan salah satu pekerja kantor di perusahaan yang sama dengan Futaba

5. Natsumi Kurobe (Pengisi suara: Reina Aoyama)

Natsumi Kurobe merupakan teman waktu sekolah Futaba

6. Yuuto Sakurai (Pengisi suara: Yui Horie)

7. Mona Tsukishiro (Pengisi suara: Aoi Koga)

8. Ojii-chan (Pengisi suara: Akio tsuka)

Merupakan kakek dari Futaba

9. Kepala Departemen (Pengisi suara: Yutaka Aoyama)

10. Oishi (Pengisi suara: Yuta Odagaki)

11. Hijikata (Pengisi suara: Takayuki Kondo)



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Senpai ga Uzai Kohai no Hanashi Sinopsis Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.


Share this

Related Posts

close