Karakter Shikkakumon no Saikyou Kenja Sinopsis Anime Novel Manga


Daftar Nama Karakter Shikkakumon no Saikyou Kenja Sinopsis Anime Novel Manga Lengkap - Shikkakumon no Saikyou Kenja - Sekai Saikyou no Kenja ga Sara ni Tsuyoku Naru Tame ni Tensei Shimashita atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai "The Strongest Sage with the Weakest Crest" atau juga dalam Bahasa Indonesia yang berarti "Petapa Terkuat dengan Puncak Terlemah" merupakan sebuah seri novel yang dibuat oleh Shinkoshoto pada tahun 2016 dan diterbitkan di situs web Shōsetsuka ni Nar. Kemudian serial ini diterbitkan menjadi sebuah light novel oleh SB Creative pada tahun 2017 yang masih berlanjut hingga sekarang serta di jilid menjadi 13 volume tankobon per Maret 2021. Selain itu serial ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah manga yang diterbitkan oleh Square Enix pada tahun 2017 hingga sekarang dan menjadi sebuah seri anime televisi yang akan tayang pada bulan Januari tahun 2022 dan diproduksi oleh studio JC Staff, dengan Noriaki Akitaya sebagai sutradara dan Hiroki Uchida sebagai penulis skrip.

Sinopsis Shikkakumon no Saikyou Kenja : menceritakan tentang seorang manusia yang disebut sebagai Sage yang hidup di dunia sihir dimana setiap orang memiliki satu "Tanda" yang terbagi menjadi empat kategori bakat manusia sejak lahir. Setelah berlatih dan meneliti sihir untuk menjadi yang terkuat didunia dalam pertarungan sihir Dia menyadari bahwa "Tanda" nya tidak cocok untuk pertarungan, untuk itu Dia mencoba cara lain yaitu dengan menyegel jiwanya sendiri untuk bereinkarnasi di masa depan dan berhasil. Sekarang Dia terlahir kembali sebagai anak laki-laki yang sekarang bernama Mathias, dan memiliki tanda yang optimal untuk pertempuran sihir pada percobaan pertamanya! Sayangnya, dunia tempat dia dilahirkan memiliki standar yang sangat buruk dalam hal sihir, dan semua orang berpikir dia memiliki "tanda" gagal atau lemah. Sekarang Mathias terus berusaha untuk membuktikan bahwa semua orang salah, serta memutuskan untuk mencari teman untuk membentuk partynya sendiri sehingga dapat menantang musuh jahat.

Karakter Shikkakumon no Saikyou Kenja novel manga anime


Bicara tentang serial Shikkakumon no Saikyou Kenja maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Shikkakumon no Saikyou Kenja manga novel lengkap versi blog zonanesia :

1. Matthias Hildesheimer


Matthias Hildesheimer merupakan tokoh utama dalam serial Shikkakumon no Saikyou Kenja, Dia adalah Putra ke-3 dari keluarga Baronet Hildesheimer. Dikenal sebagai " Gaius " di kehidupan sebelumnya sekitar 5000+ tahun yang lalu, dia bereinkarnasi sebagai Matthias untuk mendapatkan Crest baru dengan sihir Reinkarnasinya, yang akan lebih baik daripada "First Crest" miliknya. Dia berhasil mencapai tujuannya pada reinkarnasi dalam bentuk "Fourth Crest". Tujuan utamanya dalam hidup adalah untuk mendapatkan kekuatan sehingga dia bisa menantang dan melawan Monster kuat di Luar Angkasa. Matthias memiliki rambut hitam sementara matanya berwarna keunguan.

2. Lurie Abendroth


Lurie Abendroth merupakan Putri dari Keluarga Abendroth, seorang pendekar pedang yang terampil, dia bisa menghindari serangan yang datang dan memprediksi. Dia memiliki kesadaran diri apa yang bisa dia lakukan. Lurie memiliki kekuatan magis yang hebat. Dia memiliki obsesi dalam Augmented enchant dalam senjata. Ia memiliki tanda "First Crest" Jenis Pertama: Tanda khusus dalam produksi, tidak bisa digunakan untuk bertarung.


3. Alma Lepucius


Alma Lepucius merupakan Putri ke-3 dari Rumah Lepucius, memiliki tanda Jenis Kedua: Spesialis dalam kekuatan. Pada dasarnya tidak memiliki banyak fitur khas, tetapi melalui latihan yang berat dari waktu ke waktu, pembawa dapat menggunakan sihir api tingkat tinggi. Sebagai Second Crest, Alma mahir menggunakan Bow atau busur.

4. Iris


Iris dikenal sebagai "Iris Naga Hitam", dia adalah salah satu Naga tertua dan terkuat yang masih hidup. Iris memiliki faktor makhluk Naga Sejati dan dia memiliki Keterampilan "Kekuatan Mengerikan" rata-rata yaitu "entitas iblis atau entitas Mythical" dan Kekuatan seseorang di atas parameter untuk batas waktu yang ditentukan. Iris terlahir dengan kekuatan Magis dari Naga Sejati yang membuatnya hampir kalah dalam kekuatan magis.


5. Gaius


Gaius merupakan inkarnasi dari protagonis Matthias Hildesheimer, Gayus adalah seorang penyihir yang kuat sekitar 12.000 tahun yang lalu; disebut orang bijak. Dia dilahirkan dengan lambang pertama dan ini mencegah kemampuannya untuk maju lebih jauh setelah dia mempelajari serangkaian sihir tertentu. Dalam kehidupan ini, dia dianggap sangat kuat tetapi ingin menjadi lebih kuat untuk menantang monster di luar alam semesta, jadi dia bereinkarnasi untuk mencapai tujuan ini.


6. Leik Hildesheimer

Leik Hildesheimer merupakan kakak laki-laki pertama Mathias


7. Byfgur Hildesheimer

Byfgur Hildesheimer merupakan kakak laki-laki ke 2 Mathias

8. Castor Hildesheimer

Castor Hildesheimer merupakan Ayah dari Mathias

9. Camilla Hildesheimer

Camilla Hildesheimer merupakan Ibu dari Mathias


Demikian artikel kali ini tentang sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Share this

Related Posts

close