Karakter Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san Sinopsis Anime Manga



Daftar Nama Karakter Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san Sinopsis Anime Manga Lengkap - Kawaii dake ja Nai Shikimori-san atau dalam Bahasa Inggrus disebut sebagai "Shikimori's Not Just a Cutie" atau juga dalam Bahasa Indonesia berarti "Shikimori Tidak hanya Sekedar Imut/Manis" merupakan sebuah seri manga komedi romantis yang dibuat oleh Keigo Maki pada tahun 2018 di akun twitter pribadinya kemudian pada 2019 diserialkan dan diterbitkan oleh Kodansha hingga sekarang serta di jilid menjadi 11 volume tankobon per Januari 2022. Selain itu serial ini juga diadaptasi menjadi sebuah anime televisi yang diproduksi oleh studio Doga Kobo dan akan ditayangkan pada bulan April 2022 dengan Ryota Itoh sebagai sutradara dan Yoshimi Narita sebagai penulis skrip.

Karakter Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san Anime Manga


Sinopsis Karakter Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san - menceritakan tentang kehidupan sehari-hari pasangan kekasih SMA yaitu Micchon Shikimori seorang gadis cantik yang juga menyenangkan seperti seorang pacar yang sempurna akan tetapi dibalik itu terdapat sifatnya kejam untuk melindungi kekasihnya bernama Yuu Izumi seorang anak laki-laki biasa ramah, kikuk, dan ceria tetapi sering kali mengalami nasib buruk dalam hidupnya, begitulah kehidupan mereka dimulai ...

Karakter Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san Anime Manga


Bicara tentang serial Kawaii Dake Janai Shikimori-san maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san manga lengkap versi blog zonanesia :


1. Micchon Shikimori (Pengisi suara: Saori Ounishi)

Karakter Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san Anime Manga


Micchon Shikimori merupakan tokoh utama dalam serial Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san, Ia adalah seorang gadis SMA yang manis dan cantik juga pacar dari Yuu Izumi. Ia memiliki rambut merah muda atau pink halus, mata hijau-biru dan tubuh langsing. Dia digambarkan sangat imut oleh Yuu Izumi dan dia umumnya dicintai oleh semua orang. Dia memiliki sisi keren dalam dirinya yang menunjukkan ketika pacarnya yang memiliki nasib buruk mendapat masalah dan dia harus menyelamatkannya. Dia sangat atletis dan aktif sepanjang waktu yang ditampilkan lagi dan lagi saat dia menghentikan banyak hal dari menyakiti Izumi. Dia memiliki refleks yang sangat baik dan secara teratur menyelamatkan Izumi dari situasi berbahaya. Dia menempati urutan ke-11 di kelasnya. Dia atletis dan unggul terutama saat Izumi menyemangatinya. Dia terkadang sensitif, terutama saat Izumi mengagumi gadis dan wanita lain yang ditampilkan di media. Dia memiliki beberapa kelemahan seperti memasak dan menyanyi, meskipun dalam bab selanjutnya, terungkap bahwa dia telah mengambil pelajaran memasak bersama ibu Izumi dan menjadi lebih baik. Terungkap bahwa Shikimori benar-benar pemalu dan pemalu sebelum Izumi mengajaknya berkencan, dan mendapatkan kepercayaan diri begitu dia mampu memotivasi Izumi untuk menjadi sedikit lebih tegas.

2. Yuu Izumi (Pengisi suara: Shuuichirou Umeda)

Karakter Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san Anime Manga


Yuu Izumi merupakan pacar dari Shikimori, digambarkan sebagai "anak yang ceria dan ramah. Ia memiliki rambut hitam mengkilat, mata hitam, sosok ramping dan dia memiliki bekas luka di dahi kanannya yang sepertinya dia dapatkan ketika sebuah truk menabrak rumah mereka. Ia sering bernasib buruk dan memiliki kemalangan yang ekstrem serta sering terluka oleh kecelakaan yang tampaknya tidak masuk akal. Ia agak tidak tegas , dan berharap untuk menjadi lebih berani seperti Shikimori. Dia adalah murid yang baik, menempati peringkat ke-5 di kelasnya, Dia pandai dalam pekerjaan rumah dan memasak dan membantu ibunya sebanyak yang dia bisa. Dia biasanya pasif tentang hal-hal tetapi ketika datang ke Shikimori dia sangat aktif.

3. Shu Inuzuka (Pengisi suara: Nobuhiko Okamoto)

Karakter Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san Anime Manga


Shu Inuzuka merupakan Sahabat Izumi, digambarkan sebagai orqng yang jujur pada dirinya sendiri, suka bermain-main, tapi dia tidak suka bermalas-malasan. Teman Shikimori memanggilnya "Inu" (anjing).

4. Kyo Nekozaki (Pengisi suara: Misato Matsuoka)

Karakter Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san Anime Manga


Kyo Nekozaki merupakan salah satu teman terbaik Shikimori bersama dengan Hachimitsu. Dia digambarkan sebagai "sporty", "benar-benar ramah, tapi dia bisa sedikit ceroboh" Vol. 4 profiles Dia berada di tim voli bersama Kamiya.

5. Yui Hachimitsu (Pengisi suara: Rina Hidaka)

Karakter Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san Anime Manga


Yui Hachimitsu merupakan salah satu teman terbaik Shikimori bersama dengan Nekozaki. Dia digambarkan memiliki ekspresi tak bernyawa, tapi jeli. Jil. 4 profiles Dia bertubuh mungil dibandingkan dengan teman-temannya, dan lebih menyukai aktivitas di dalam ruangan seperti Izumi.


6. Kamiya

Kamiya merupakan Seorang pemain bintang di tim bola voli. Dia tinggi dan langsing, dan sangat populer di sekolah. Jil. 5 profil Dia dan Izumi bekerja di komite perpustakaan bersama. Dia menyukai Izumi tetapi ketika dia mengetahui hubungan Izumi dan Shikimori, dia merasa sedih dan sedih karena dia tidak bisa memiliki hubungan dengan Izumi seperti itu. Shikimori membantunya mendamaikan perasaannya. Bab 39-43


Karakter Lainnnya


1. Motoko Izumi

Motoko merupakan ibu dari Yuu Izumi. Dia juga sering mengalami kecelakaan seperti anaknya Yuu Izumi

2. Akisada Izumi

Akisada merupakan Ayah Izumi dan suami Motoko. Dia cukup kuat karena dia mampu membawa Izumi dan Shikimori di punggungnya.

3. Miyabi Shikimori

Miyabi Shikimori merupakan ibu dari Micchon Shikimori. Seperti putrinya, dia memberikan tatapan serius.

4. Isana

Isana merupakan seorang wanita muda yang bekerja di kedai kopi tempat Inuzuka bekerja paruh waktu. Dia berharap suatu hari nanti memiliki toko sendiri, dan mengagumi Inuzuka atas tekadnya.

5. Saruogi

Saruogi adalah teman sekelas yang bergabung dengan kelompok Izumi dan Shikimori sebagai bagian dari perjalanan sekolah ke Kyoto. Dia sangat pemalu dan lambat untuk menjawab. Nekozaki mengutip sebuah cerita di mana dia memberikan kursinya di kereta untuk seorang wanita tua tetapi secara tidak sengaja berhenti terlalu dini dan akhirnya terlambat. Setelah Izumi berbicara dengannya, Saruogi berencana untuk sedikit lebih tegas.



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Characters Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san Sinopsis Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Share this

Related Posts

close