Karakter Overlord Sinopsis Anime Novel Manga



Daftar Nama Karakter Overlord Anime Novel Manga Lengkap - Overlord atau dalam Bahasa Indonesia berarti Maharaja merupakan sebuah seri novel yang dibuat oleh Kugane Maruyama pada 2010, pada awalnya diterbitkan secara online kemudian diterbitkan menjadi sebuah novel ringan yang diterbitkan oleh Enterbrain pada tahun 2012 hingga sekarang dan telah dikumpulkan menjadi 14 volume tankobon per Maret 2020. Selain itu serial ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah seri manga yang diterbitkan pada tahun 2014 hingga sekarang dan untuk serial animenya sendiri juga telah ditayangkan sebanyak 3 season yang diproduksi oleh studio Madhouse serta kabarnya juga akan mendapat season ke 4 yang akan ditayangkan pada tahun 2022.

Sinopsis Overlord : menceritakan tentang dunia di masa depan terdapat game realitas virtual populer yang bernama YGGDRASIL akhirnya akan dihentikan setelah 12 tahun tahun berjalan, akan tetapi ada salah satu gamer bernama Momonga memutuskan untuk bertahan hingga server game dimatikan. Tidak lama kemudian Ia terbangun dan mendapati dirinya masih dalam bentuk avatar dalam game sebelumnya, terkejut dengan keadaannya Ia kemudian mengetahui ada karakter NPC atau non-pemain tampaknya telah mengembangkan kepribadian mereka sendiri di depannya. Tersadar dengan keadaannya yang telah dipindahkan ke dunai game, sekarang Ia mencoba untuk menyelidiki dunia barunya saat ini dengan dibantu oleh para pelayannya yang setia untuk menjelajahi, menyelidiki, dan menaklukkan dunia baru kemudian menggunakan nama Ainz Ooal Gown sebagai langkah untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya dan mencoba untuk menemukan pemain lain di luar sana selain dirinya sendiri yang mengalami hal yang sama.

Karakter Overlord Anime Manga novel


Bicara tentang serial Overlord maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Overlord manga light novel lengkap versi blog zonanesia :


Karakter Makam Besar Nazarick


1. Ainz Ooal Gown atau Momonga

Karakter Overlord Anime Manga novel


Ainz Ooal Gown merupakan tokoh utama dalam serial Overlord, Ia adalah satu-satunya anggota serikat yang tersisa, Ainz Ooal Gown. Awalnya dia adalah seorang pegawai gaji sederhana bernama Satoru Suzuki bermain game online VR, tetapi setelah dia dipindahkan ke Dunia Baru, dia memutuskan untuk menjadikan dirinya seorang legenda dengan harapan dapat menemukan rekan-rekan guild lamanya. Untuk memudahkan pencariannya, dia mengubah namanya dari Momonga menjadi Ainz Ooal Gown. Sementara Ainz awalnya secara tidak sengaja menempatkan Nazarick pada jalur dominasi dunia setelah komentar yang dia buat disalahartikan, dia perlahan-lahan tumbuh menjadi perannya sebagai pemimpin setelah memutuskan untuk membuat kerajaan di mana manusia dan non-manusia adalah sama. Karena dia memiliki bentuk lich, dia tidak perlu makan atau tidur, tidak dapat diracuni atau dibunuh dengan cara konvensional, tetapi juga emosi dan empatinya ditekan, Ainz ingat memiliki "hati" dan dengan demikian menjaga kemanusiaannya dalam praktik. Karena levelnya yang dulunya tinggi di YGGDRASIL, dia bisa dengan mudah mengalahkan bahkan para magic caster terkuat di Dunia Baru; dan sementara dia tidak memiliki keterampilan prajurit alami, dia mengimbanginya dengan kekuatan mentah. Seiring waktu, dia telah belajar bagaimana meningkatkan pertempuran dengan senjata fisik, tetapi aset terbesarnya tetap menjadi kekuatannya. Ainz juga memiliki akses ke berbagai macam kematian instan dan mantra pemanggilan yang, meskipun tidak efektif melawan sesama pemain, bekerja sangat baik melawan penduduk Dunia Baru. Dia juga memiliki berbagai item yang dia beli dengan uang asli kembali di YGGDRASIL,yang memberinya kemampuan mulai dari memanggil item tingkat sangat tinggi (sebagian besar milik rekan guildnya) dari bank Persekutuan hingga secara instan mengeluarkan mantra yang biasanya memiliki waktu casting yang lama. Ketika Ainz melakukan perjalanan sebagai seorang petualang, ia menggunakan alias "Momon" yang kemudian menjadi "Momon the Dark Hero".

2. Albedo

Karakter Overlord Anime Manga novel


Albedo merupakan seorang succubusdan pengawas dari Penjaga Lantai. Dia mengambil bentuk seorang wanita cantik dengan sayap hitam dan tanduk mengenakan gaun putih. Penampilannya yang cantik dan baik hati menyembunyikan kepribadian gelapnya di baliknya. Dia awalnya ditetapkan untuk menjadi menyebalkan, tapi Ainz memodifikasi dia menjadi sangat mencintainya sebagai lelucon, sebagai salah satu tindakan terakhirnya sebelum server YGGDRASIL dimatikan. Akibatnya, saat datang ke Dunia Baru, dia menjadi jatuh cinta padanya. Untuk rasa malunya sebagai succubus, Albedo masih perawan; bercanda dia ingin tidur dengan Ainz meskipun faktanya itu tidak mungkin. Dia membenci manusia, melihat mereka sebagai "bentuk kehidupan yang lebih rendah". Dia juga menyimpan kebencian rahasia terhadap anggota lain dari Ainz Ooal Gown Guild karena meninggalkan Ainz. Saat dalam pertempuran, dia mengenakan baju zirah berlapis tiga yang disebut Hermes Trismegistus , yang menolak setiap kerusakan fisik, dan bertarung menggunakan bardiche bernama 3F. Dia juga memiliki World Item Ginnungagap , yang dapat digunakan untuk menghancurkan area yang luas.

3. Shalltear Bloodfallen

Karakter Overlord Anime Manga novel


Shalltear Bloodfallen merupakan Penjaga lantai pertama, kedua, dan ketiga Nazarick. Dia mengambil bentuk vampir yang cantikgadis. Dia diatur menjadi agak cabul dan necrophile, menyebabkan dia jatuh cinta pada Ainz dan membuatnya berselisih dengan Albedo. Dia adalah Penjaga Lantai paling kuat dalam hal statistik keseluruhan, dioptimalkan untuk pertarungan jarak dekat dan sihir. Karena insiden di mana dia dicuci otak oleh Slane Theocracy, dia secara tidak sengaja memberontak melawan Nazarick sampai dia dibunuh oleh Ainz dan kemudian dibangkitkan. Setelah itu, dia akhirnya menyalahkan dirinya sendiri atas tindakannya, meskipun dia tidak bisa mengendalikannya; meskipun dia tahan racun, dia menghabiskan waktu mencoba mabuk. Meskipun dia sudah agak pulih, dia mempertahankan rasa ketidakpastian dan kehati-hatian yang konstan, sambil juga meremehkan dirinya sendiri.

4. Aura Bella Fiora

Karakter Overlord Anime Manga novel


Aura Bella Fiora merupakan Salah satu Penjaga lantai Enam Nazarick, bersama saudara kembarnya Mare. Dia mengambil bentuk Dark Elf muda yang cross-dress sebagai anak laki-laki. Dia juga sangat energik dan ekstrovert, berbeda dengan kakaknya. Meskipun terus-menerus bertengkar, dia sangat dekat dengan Shalltear, secara tidak sengaja meniru hubungan antara pencipta mereka. Dia bertarung dengan cambuk dan busur dan bisa memanggil binatang buas untuk bertarung di sisinya. Ainz memperlakukan dia dan kakaknya seolah-olah mereka adalah anaknya sendiri.

5. Mare Bello Fiore

Karakter Overlord Anime Manga novel


Mare Bello Fiore merupakan Salah satu Penjaga lantai Enam Nazarick bersama saudara kembarnya Aura. Dia mengambil bentuk Dark Elf muda yang cross-dress sebagai seorang gadis; meskipun dia tidak tahu apa itu cross-dresser. Dia juga agak pemalu dan tenang (walaupun, sangat tersirat, bahwa dia sebenarnya hanya berakting) dibandingkan dengan saudara perempuannya, menyebabkan dia terus-menerus diperintah olehnya. Meskipun demikian, bagaimanapun, ia bisa melawan dan kejam bila diperlukan. Dia berspesialisasi dalam sihir Druid, yang mampu memutar bumi sesuai keinginannya. Ainz sering memperlakukan dia dan adiknya seolah-olah mereka adalah anaknya sendiri.

6. Demiurge

Karakter Overlord Anime Manga novel


Demiurge merupakan Penjaga lantai tujuh Nazarick serta yang bertanggung jawab atas pertahanannya. Dia mengambil bentuk iblismengenakan setelan bisnis dengan kacamata dan ekor. Demiurge menggunakan verbal untuk mengontrol tindakan orang lain yang dia anggap tidak sopan. Dia adalah salah satu NPC Nazarick yang paling cerdas dan jahat, bersedia melakukan kekejaman yang tak terkatakan untuk mencapai tujuannya. Sementara bergaul baik dengan Wali lainnya, hubungannya dengan Sebas lebih tegang karena sifat berlawanan mereka yang diwarisi dari anggota serikat yang menciptakan keduanya, yang juga sering berselisih. Demiurge terus-menerus percaya bahwa rencananya sudah diinginkan oleh Ainz, yang dia yakini hanya mengungkapkan sebagian kecil dari rencananya yang sebenarnya untuk menenangkan keingintahuan Penjaga lainnya; Ainz terus-menerus menipu Demiurge untuk mengungkapkan rencananya. Bagi penduduk Dunia Baru ia dikenal sebagai Jaldabaoth (ヤルダバオト,Yarudabaoto ) , identitas alternatif yang dia asumsikan untuk melanjutkan tujuannya tanpa menimbulkan kecurigaan.

7. Cocytus

Cocytus merupakan Penjaga lantai lima Nazarick. Dia mengambil bentuk serangga humanoid besar berlengan empat dengan kekuatan cryokinesis. Dia juga memiliki banyak pedang, tombak, tombak, dan jenis persenjataan lainnya. Dia memiliki kepribadian pejuang, yang membuatnya sangat mulia dan menghormati siapa pun dengan semangat juang yang kuat. Dia bertanggung jawab atas keamanan Nazarick dan kemudian bertanggung jawab atas suku Lizardmen yang Ainz telah dia taklukkan. Di antara sesama Wali, dia paling dekat dengan Demiurge, yang dia lihat sebagai saingan dan teman.


8. Victim


Penjaga Lantai Delapan Nazarick. Ini memiliki penampilan janin merah muda sepanjang 1 meter, dengan lingkaran cahaya dan sayap seperti tongkat. Ini berbicara bahasa Enochian. Ini adalah garis pertahanan terakhir Nazarick, dengan satu-satunya kemampuannya adalah skill penghancuran diri. Meskipun demikian, fungsinya rendah hati dan sederhana, percaya bahwa satu-satunya tujuan adalah untuk melayani anggota serikat, Ainz Ooal Gown.


9. Gargantua

Penjaga Lantai Empat. Itu adalah golem batu dengan ketinggian lebih dari 30m. Berbeda dengan Penjaga Lantai lainnya, ini bukan NPC khusus tetapi bonus dalam game yang dimenangkan oleh guild, Ainz Ooal Gown. Akibatnya, itu tidak diberikan kepribadian atau kehendak bebas apa pun saat datang ke Dunia Baru. Karena sifatnya yang unik, ia tercatat sebagai Penjaga Lantai terkuat, tetapi karena ketidakmampuannya untuk bereaksi sendiri, kekuatannya turun drastis.


10. Pandora's Actor


Pandora's Actor merupakan penjaga area harta berharga Nazarick, dibuat oleh Ainz sendiri. Dia adalah doppelgänger dengan kepala telur dengan tiga lubang sebagai wajah dan mengenakan seragam perwira militer. Dia juga dapat mengasumsikan penampilan dan kemampuan setiap anggota guild Ainz Ooal Gown. Karena itu, Ainz terkadang memanggilnya sebagai stand-in ketika situasi mengharuskan Ainz dan Momon untuk aktif pada saat yang bersamaan. Meskipun menjadi Penjaga Area, kemampuannya menyaingi Penjaga Lantai. Karena Ainz menciptakannya saat melalui chuunibyoufase, dia memprogramnya untuk bertindak dengan gerakan dan bahasa tubuh yang berlebihan, yang sekarang sangat membuatnya malu. Meskipun tidak menghabiskan banyak waktu bersama, dia dan Ainz berbagi ikatan yang kuat, dengan Ainz diam-diam mengizinkan Ainz memanggilnya "ayah".

Karakter Pleiades


1. Sebas Tian

Karakter Overlord Anime Manga novel


Sebas Tian merupakan Kepala pelayan Nazarick dan pengawas Pleiades. Meskipun bukan Penjaga Lantai, kemampuannya menyaingi mereka, berspesialisasi dalam pertempuran tanpa senjata. Dia mengambil bentuk seorang pria tua dengan janggut rapi. Berbeda dengan NPC lainnya, dia tidak membenci orang luar dan sebenarnya memiliki rasa keadilan yang kuat, seperti penciptanya. Karena itu, dia memiliki kebiasaan menyelamatkan mereka yang membutuhkan, sering membuatnya berkonflik dengan NPC lain dan, terkadang, mempertanyakan kesetiaannya kepada Ainz. Dia terutama tidak cocok dengan Demiurge. Dalam seri crossover Isekai Quartet , ia digambarkan sebagai anggota staf sekolah.

2. Yuri Alpha

Yuri Alpha merupakan Wakil Kapten, tetapi pemimpin de facto Pleiades. Dia adalah Dullahan yang menggunakan kalung untuk menjaga kepalanya menempel ke seluruh tubuhnya, menyebabkan dia tampak seperti manusia. Dia berspesialisasi dalam pertempuran tanpa senjata dan menggunakan Gauntlet dalam pertempuran. Dia diprogram untuk berperilaku seperti seorang guru, karena penciptanya adalah satu, dan Pleiades lainnya memandangnya seperti kakak perempuan. Dia memiliki sikap netral terhadap manusia, tidak membenci mereka tetapi juga tidak membantu mereka.

3. Lupusregina Beta

Lupusregina Beta merupakan Salah satu Pleiades. Dia manusia serigala dalam bentuk manusia dan berfungsi sebagai penyembuh kelompok. Di depan umum, dia adalah orang yang ramah dan suka membuat lelucon cabul. Namun, pada kenyataannya, dia adalah seorang psikopat yang senang menggunakan kemampuan penyembuhannya untuk menyiksa orang lain secara perlahan hingga mati. Dia kemudian ditugaskan oleh Ainz untuk melindungi Desa Carne. Dia adalah satu-satunya NPC yang diketahui membuat Ainz marah karena tidak melakukan pekerjaannya dengan benar.

4. Narberal Gamma

Narberal Gamma merupakan Salah satu Pleiades. Dia adalah seorang Doppelgänger. Namun, karena semua levelnya masuk ke dalam kemampuan bertarungnya, dia secara permanen dalam bentuk manusia. Sebaliknya, dia adalah yang terkuat dari Pleiades, menjadi seorang magic caster yang berspesialisasi dalam mantra petir. Dia berperan sebagai pendamping Ainz saat berada di bawah identitas "Momon", dengan alias Nabe (ナーベ, Nābe ) . Namun, dia membenci dan memandang rendah manusia, yang sering menyebabkan masalah baginya. Sedangkan sebagai petualang, ia diberi julukan "The Beautiful Princess" karena penampilannya. Banyak pria melamarnya tetapi kebanyakan orang mengira dia adalah kekasih atau pelayan Momon.


5. CZ2128 Delta

Delta CZ2128 merupakan Salah satu Pleiades. Dia adalah robot yang bertarung menggunakan senjata dan pisau perang yang sangat menyukai pertarungan jarak jauh. Meski diam dan tanpa emosi, dia tidak memiliki rasa tidak suka terhadap manusia. Dia adalah satu-satunya yang tahu bagaimana membuka pintu Nazarick, baik rahasia maupun publik.

6. Solution Epsilon

Solusi Epsilon merupakan Salah satu Pleiades. Dia adalah Slime yang mengambil bentuk manusia. Dia adalah seorang pembunuh dan dapat menyerap orang dan benda ke dalam tubuhnya untuk disimpan atau dimakan. Menjadi Slime, dia memangsa manusia dan umumnya membenci dan memandang rendah mereka.

7. Entoma Vasilissa Zeta

Entoma Vasilissa Zeta merupakan Salah satu Pleiades. Dia adalah Insectoid yang menyamar sebagai manusia dengan memakai topeng dan mengubah suaranya. Dia adalah seorang entomancer, mampu memanggil sesama Insectoids. Menjadi Insectoid, dia memangsa manusia saat lapar, tetapi sebaliknya tidak menganggap mereka layak untuk diperhatikan. Dia menyimpan dendam terhadap Evileye dari Kelompok Petualang Mawar Biru, yang mengalahkan dan mempermalukannya. Keinginannya adalah untuk membalas dendam pada Evileye dengan membunuhnya dan memakannya lalu akhirnya mengambil suaranya sebagai balasan untuk menghancurkan miliknya. Dia disebut "Predator Keluarga" karena dia terkadang memakan keluarga Kyouhuko sebagai camilan, membuatnya sangat takut padanya.


8. Aureole Omega

Aureole Omega merupakan Pemimpin Pleiades dan Penjaga Area dari wilayah yang dikenal sebagai Suaka Bunga Sakura. Karena posisi gandanya, dia tidak dapat memimpin grup hampir sepanjang waktu, menyebabkan Yuri Alpha menjadi pemimpin menggantikannya. Dia bertanggung jawab atas Gerbang Teleportasi Nazarick. Dia menyatakan hanya untuk NPC Manusia di Nazarick. Namun, sebagian besar tidak menganggapnya manusia karena dia abadi. Ainz tampaknya sangat mempercayainya, mempercayakannya dengan Staf Ainz Ooal Gown setiap kali dia meninggalkan Nazarick.


Karakter Lainnya


1. Pestonya Shortcake Wanko

Kepala Pelayan Nazarick. Dia memiliki tubuh manusia tetapi kepala Anjing Gembala Shetland dengan bekas luka vertikal di wajahnya mengalir di tengah wajahnya. Dia tidak membenci manusia dan bahkan bersedia menyelamatkan mereka dari kekejaman sesama NPC. Kelasnya adalah High Priest yang memiliki sihir penyembuh yang kuat dan memiliki skill seperti cleric tingkat tinggi. Dia memiliki kemampuan untuk menggunakan mantra kebangkitan tetapi mereka membutuhkan koin emas, perhiasan, atau barang berharga lainnya yang setara dengan itu sebagai gantinya.

2. Eclair Ecleir Eicler

Asisten kepala pelayan Nazarick. Dia mengambil bentuk penguin kaisar dengan kompleks superioritas. Dia telah diprogram dengan keinginan untuk menggulingkan Ainz dan mengambil alih Nazarick sebagai lelucon oleh penciptanya. NPC lain sepenuhnya menyadari hal ini, tetapi mereka tidak peduli karena dia tidak menimbulkan ancaman dan mereka tahu itu hanya bagian dari pengaturannya.

3. Nigredo

Kakak perempuan Albedo, diciptakan oleh pencipta yang sama. Dia mengkhususkan diri dalam pengumpulan informasi. Meskipun dia memiliki beberapa kesamaan dengan Albedo, wajahnya tidak memiliki kulit, menghasilkan penampilan yang bengkok. Pikirannya juga hancur, kecuali jika boneka bayi diberikan kepadanya. Namun, meskipun dia memiliki boneka tubuh, sebenarnya dia adalah salah satu dari sedikit NPC Nazarick yang benar-benar baik hati. Meskipun berbeda dalam penampilan dan kepribadian, dia dan Albedo umumnya rukun.

4. Rubedo

Adik perempuan Albedo dan Nigredo, diciptakan oleh pencipta yang sama. Dia adalah NPC terkuat di Nazarick yang bisa mengalahkan Ainz dan bahkan Touch Me dengan peralatan lengkap. Tidak banyak yang diketahui tentang dia, tapi Albedo mencintainya sementara Nigredo takut padanya. Ainz awalnya berhati-hati padanya karena dia bisa berbalik melawan mereka suatu hari nanti tetapi diyakinkan oleh Albedo bahwa dia sama setianya dengan NPC lain di Nazarick.

5. Hamsuke/Raja Hutan yang Bijaksana

Hamster betina raksasa dengan ekor seperti ular yang hidup di hutan dekat Desa Carne. Dia dianggap sebagai binatang terkuat di antara penghuni hutan. Meskipun secara publik dikenal sebagai "Raja Hutan yang Bijaksana", dia sebenarnya kurang lebih idiot, meskipun dia mampu berbicara seperti manusia. Setelah mengetahui tentang dia, Momon (persona Petualang Ainz) mencari dia untuk meningkatkan ketenarannya. Namun setelah menemukannya, dia sangat kecewa, tidak mengerti apa yang dilihat orang lain dalam dirinya dan mulai dengan mudah mengalahkannya. Dia kemudian segera menjinakkannya dan menamainya "Hamsuke". Dia kemudian bergabung dengan kelompok petualang Ainz sebagai binatang terdaftarnya dan sepenuhnya mengabdikan dirinya padanya. Meskipun awalnya arogan karena kuat menurut standar Dunia Baru, setelah bertemu dengan NPC Nazarick,dia menyadari kelemahannya dan mengabdikan dirinya untuk menjadi lebih kuat. Beberapa dialognya terdengar mirip dengan Yoda .

6. Tuarennya Veyron

Pembantu magang terbaru Nazarick di bawah pengawasan Sebas Tian. Dia adalah budak Delapan Jari sampai Sebas menemukan dan menyelamatkannya saat dalam misi. Dia merawatnya kembali ke kesehatan dan dia perlahan-lahan terbuka padanya, bahkan akhirnya naksir dia. Namun, ini membuat kesetiaan Sebas kepada Ainz dipertanyakan dan mereka berdua dipaksa untuk muncul di hadapannya. Belajar tentang Ainz tidak mengubah perasaannya terhadap Sebas, karena dia rela membiarkan dia membunuhnya untuk membuktikan kesetiaannya. Untungnya, ini hanyalah ujian dan nyawanya terselamatkan. Dia kemudian terungkap bahwa dia adalah kakak perempuan dari Ninya Berion, yang membuat Ainz merasa berhutang budi, menyebabkan dia mengambilnya di bawah perlindungannya. Sampai sekarang, dia masih tidak menyadari kematian adik perempuannya.


Karakter Lima Terburuk


1. Kyouhukou

Penjaga Area dari wilayah yang dikenal sebagai "Kapsul Hitam", yang dipenuhi dengan kecoak karnivora, dan anggota Lima Terburuk, memegang gelar "Tempat Tinggal Terburuk". Penampilannya seperti Kecoa setinggi 30 cm yang berjalan dengan kaki belakangnya dan memakai mahkota kecil serta jubah dengan tongkat kecil, memberikan kesan bahwa dia adalah raja kecoa. Terlepas dari penampilannya, dia berbicara dengan sopan dengan semua etiket seorang Gentleman. Yang membuatnya cemas, Entoma terkadang memakan kecoak di Kapsul Hitam sebagai camilan, membuatnya sangat takut padanya.

2. Gashokukochuuou

Penjaga Area dari wilayah yang dikenal sebagai "Lubang Besar" dan anggota Lima Terburuk, memegang gelar "Penampilan Terburuk". Ini adalah makhluk parasit, menggunakan manusia sebagai "Rumah". Dia tidak bersimpati pada manusia dan suka menggunakan mereka sebagai rumahnya. Dia dan keluarganya saat ini berada di dalam Hekkeran dan Imina, dua anggota Foresight yang dikalahkan dan dibunuh selama penyerbuan mereka di Makam Nazarick. Dia juga dikenal sebagai "Raja Prolyferum Lapar" dan merupakan teman baik Cocytus.

3. Neuronist Painkill

Investigator Intelijen Khusus Nazarick yang bertugas menginterogasi dan menyiksa tahanan dan anggota Lima Terburuk, menyandang gelar "Pekerjaan Terburuk". Dia adalah makhluk yang tampak mengerikan yang berbicara dengan nada menggoda dan menggoda yang kehilangan daya tarik karena suaranya yang sama mengerikannya. Dia juga memegang kasih sayang untuk Ainz, menyebabkan dia menghindarinya.

4. Chacmool

Instruktur musik Nazarick bertugas mengajar penghuni Nazarick tentang cara memainkan alat musik dan menjadi anggota Five Worst, menyandang gelar "Kepribadian Terburuk". Dia memandang manusia sebagai makanan atau mainan dan meminta Ainz untuk itu dan memerintahkan beberapa Doppelgänger Besar.



Karakter Guild Ainz Ooal Gown (yang diketahui) terdiri dari 41 anggota


1. Momonga
2. Touch Me
3. Nishikienrai
4. Wish III
5. Warrior Takemikazuchi
6. Ancient One
7. Flatfoot
8. Amanomahitotsu
9. Peroroncino
10. Bukubukuchagama
11. Herohero
12. Blue Planet
13. Ulbert Alain Odle
14. Garnet
15. Bellriver
16. Variable Talisman
17. Nearata
18. Nubo
19. Genjiro
20. Yamaiko
21. Whitebrim
22. Punitto Moe
23. Tabula Smaragdina
24. Beast King Mekongawa
25. Tigris Euphrates
26. Temperance
27 Suratan
28. Ankoro Mocchi Mochi
29. Shijuuten Suzaku
30. Luci★Fer
31. Coup De Grâce




Karakter Desa Carne



1. Enri Emmot

Seorang gadis dari Desa Carne yang diselamatkan oleh Ainz dari tentara Sunlight Scripture. Ainz memberinya 2 Tanduk Pemanggil Goblin yang nantinya akan dia gunakan untuk melindungi desanya. Enri berbagi ikatan erat dengan teman masa kecilnya, dan kekasihnya setelah peristiwa novel ringan ke-8, Nfirea. Dia dan semua penduduk desa lainnya mengagumi dan menghormati Ainz karena telah menyelamatkan mereka dari Nigun, dan rela meninggalkan Kerajaan ketika putra mahkota mencoba memaksa mereka untuk bergabung dalam perang melawan Ainz di novel ke-9. Desa Carne menjadi bagian dari wilayah Ainz begitu dia memenangkan perang. Terungkap dalam novel ringan ke-11 bahwa dia dan Nfirea telah menikah dan pindah ke rumah mereka sendiri.

2. Nemu Emmot

Seorang gadis dari Desa Carne dan adik perempuan Enri yang diselamatkan oleh Ainz dari tentara Sunlight Scripture. Ketika Enri dan Nfirea diundang ke Nazarick untuk makan malam, dia bergabung dengan mereka. Dia kagum dengan kekayaan Ainz dan keindahan Nazarick, yang sangat menghibur Ainz dan dia secara pribadi menunjukkan sebagian besar makamnya. Terungkap dalam novel ringan ke-11 bahwa dia pindah dengan Lizzie setelah saudara perempuannya menikah.

3. Nfirea Bareare

Seorang apoteker terkenal di kota E-Rantel. Dia adalah cucu dari Lizzie Bareare dan teman masa kecil Enri Emmot. Dia memiliki bakat bawaan untuk dapat menggunakan item sihir apa pun. Nfirea menyimpan perasaan romantis untuk Enri, yang akhirnya membuahkan hasil. Dia berhasil membuat ramuan Ungu, dari bahan Nazarick dan dunia baru, yang bekerja lebih baik daripada ramuan biru tapi masih kurang dari Ramuan Merah YGGDRASIL. Ainz senang dengan langkah maju ini tetapi berharap setidaknya dia bisa membuat ramuan semacam ini dari bahan-bahan dari Dunia Baru. Terungkap dalam novel ringan ke-11, bahwa dia dan Enri telah menikah dan tinggal di rumah mereka sendiri.

4. Brita

Pemimpin komite main hakim sendiri di Desa Carne yang kurang ajar dan sering pemarah dan mantan petualang peringkat besi. Brita pertama kali bertemu "Momon" (alias Ainz sebagai petualang) ketika dia secara tidak sengaja menghancurkan ramuannya di sebuah kedai. Ainz memutuskan untuk memberinya ramuan merah khusus untuk menebus kehilangannya. Ramuan ini akhirnya menyelamatkan hidupnya selama amukan Shalltear, karena itu membuat vampir menginterogasinya alih-alih hanya membunuhnya. Dia berhenti menjadi petualang setelah bertemu Shalltear dan pindah ke Desa Carne, di mana dia akhirnya membantu orang-orang. Dia juga bergabung dengan Penduduk Desa dalam berperang melawan Kerajaan dan untuk Ainz di Novel ke-9.

5. Lizzie Bareare

Nenek Nfirea, dianggap sebagai apoteker terbaik di E-Rantel. Ciri-ciri Lizzie yang paling menonjol adalah dia sering menuntut dan rewel. Ketika Nfirea ditangkap oleh Clementine, dia menyerahkan "segalanya" kepada Momon untuk menyelamatkannya. Dia dan Nfirea kemudian dikirim ke Desa Carne di mana mereka diperintahkan untuk membuat Ramuan Merah dari Yggdrasil.


Karakter Lizardmen


1. Zaryusu Shasha

Seorang Lizardman dari Green Claw dan adik dari Shasryu. Dia menggunakan pedang es "Frost Pain". Dia pernah meninggalkan sukunya untuk menjelajahi dunia, tetapi kembali dengan pengetahuan tentang budidaya ikan. Dialah yang berhasil menyatukan semua suku Lizardman untuk melawan Ainz. Saat melakukan ini, dia juga bertemu Crusch Lulu, yang kemudian menjadi istrinya. Dia, bersama dengan lizardmen lainnya, berhasil mengalahkan serangan pertama Ainz dan kemudian menghadapi Cocytus, menjadi yang terakhir tersisa sebelum dibunuh. Namun, Crush meminta Ainz untuk membangkitkannya. Setelah itu, dia datang untuk melihat Ainz sebagai dewa dan bersumpah untuk mengabdi padanya. Dia kemudian menjadi ayah dari Lizardman Albino.

2. Shasryu Shasha

Kakak laki-laki dan Kepala Suku Cakar Hijau. Dia adalah salah satu dari sedikit Lizardmen yang bertarung melawan Cocytus dan dihidupkan kembali. Dia dan saudaranya sangat perhatian satu sama lain.

3. Crusch Lulu

Istri Zaryusu Shasha dan penjabat Kepala Suku Mata Merah. Dia adalah seorang Albino, yang biasanya memerlukan pengabaian saat lahir, tapi dia dipelihara dan dibesarkan oleh orang tuanya. Dia adalah pengguna sihir yang kuat. Selama kelaparan, ayahnya, kepala suku, melakukan pembunuhan saudara untuk mencegah kematian rakyatnya. Tidak dapat menahan rasa malu, Crusch, mengatur pemberontakan, yang berhasil, menyerahkan jubah kepala kepadanya. Dia dan Zaryusu bertemu ketika Zaryusu datang untuk meminta aliansi antara Lizardmen, dan mereka jatuh cinta, ketika Zaryusu tergila-gila dengan kecantikannya, mengeluarkan tangisan kawin untuknya. Mereka akhirnya menjadi lebih dekat dan menikah dan bahkan memiliki seorang putra, yang albino. Dia menjadi perwakilan untuk orang-orang Lizard, setelah pertarungan melawan Cocytus. Dia bertemu Ainz, berbicara dengannya dalam ketakutan dan rasa hormat,dan dia menawarkan untuk membawa kembali Zaryusu sebagai imbalan atas tindakannya sebagai informan kepadanya, untuk setiap tanda pemberontakan. Dia adalah magic caster paling kuat di antara lizardmen, tetapi karena kulitnya, dia sangat rentan terhadap sinar matahari, membuatnya memakai pakaian semak yang konyol setiap kali dia keluar di siang hari. Dia masih takut pada Ainz, karena ketika dia bertanya tentang anak itu, dia takut dia akan membawanya pergi.

4. Zenberu Gugu

Zenberu adalah kepala suku dari Suku Gading Naga. Setelah Zaryusu membuktikan kekuatannya dalam duel melawannya, dia menjadi teman dekatnya. Lebih besar dari rata-rata Lizardman, fitur yang paling menonjol adalah lengannya yang asimetris; lengan kanannya jauh lebih besar dan berotot daripada tangan kirinya. Seperti Zaryusu, dia juga seorang Traveler.

5. Kyuku Zuzu

Kyuku adalah kepala suku Razor Tail Tribe. Dia memakai armor sihir yang meningkatkan kekuatannya, tetapi menekan kecerdasannya, membuatnya berbicara dalam kalimat yang pendek dan kasar.

6. Sukyu Juju

Sukyu adalah kepala suku Fang Kecil. Dia dikenal sebagai ranger terbaik di antara semua lizardmen.



Karakter Delapan Jari



1. Hilma Cygnaeus

Pemimpin Departemen Obat dalam Delapan Jari. Dia pernah menjadi pelacur dan mendapatkan posisinya saat ini dengan memanipulasi para bangsawan yang tidur dengannya. Dia adalah anggota Eight Finger pertama yang diculik dan disiksa oleh Nazarick. Setelah itu, dia bersumpah mengabdi kepada mereka karena takut dan menjual sisa Eight Fingers. Trauma penyiksaannya juga menyebabkan dia kehilangan kemampuan untuk makan makanan padat. Dia saat ini bekerja di bawah Albedo sebagai bagian dari rencananya untuk mengizinkan Nazarick mencaplok Kerajaan Re-Estize.

2. Cocco Doll

Pemimpin Departemen Perdagangan Budak dalam Delapan Jari. Dia tercatat sebagai gay. Setelah dipukuli oleh Climb dan Brain, dia ditahan oleh Kerajaan Re-Estize. Karena itu, dia adalah satu-satunya anggota terkemuka dari organisasi yang tidak ditundukkan oleh Nazarick.


Karakter Enam Lengan


1. Zero

Pemimpin Enam Lengan berjudul "Battle Demon". Dia berspesialisasi dalam pertempuran tanpa senjata dan memiliki keterampilan yang untuk sementara memberinya kemampuan hewan yang dia bunuh. Dia mengembangkan persaingan satu sisi dengan Sebas setelah dia mempermalukan kelompok itu, menyebabkan dia menculik Tsuareninya untuk memancingnya ke dalam jebakan. Dia kemudian melawan Climb dan Brain sementara anggota lain berurusan dengan Sebas. Namun, Sebas tiba, setelah membunuh anggota lain, dan membunuhnya setelah menahan serangan terkuatnya.

2. Sukulen

Seorang anggota Six Arms berjudul "Phantom Demon". Dia bertarung menggunakan kombinasi keterampilan pedang dan ilusi. Saat menjaga Cocco Doll, dia berakhir dalam perkelahian dengan Climb and Brain, di mana yang terakhir mengalahkannya. Dia kemudian ditahan oleh Kerajaan Re-Estize. Namun, dia kemudian pecah dan diberi kesempatan untuk menebus dirinya hanya untuk sekali lagi dikalahkan, kali ini oleh Climb. Setelah itu, dia diduga ditangkap kembali.

3. Davenokh

Seorang Elder-Lich dan anggota Six Arms berjudul "Raja Abadi". Dia memiliki beberapa item sihir dan, tidak seperti kebanyakan undead, mampu menekan rasa jijik alaminya terhadap makhluk hidup. Setelah mengetahui gelarnya, Sebas menjadi marah dan langsung membunuhnya, karena dia menganggapnya sebagai penghinaan terhadap Ainz.


4. Edström

Satu-satunya anggota wanita Six Arms berjudul "Dancing Scimitar". Dia memiliki satu set pedang mengambang yang dia dapat mengontrol telepati bersama dengan kemampuan yang memungkinkan dia untuk menggunakan setiap bagian tubuhnya secara independen dari yang lain. Dia dibunuh oleh Sebas ketika dia memenggalnya dengan kecepatan sedemikian rupa sehingga dia bahkan tidak menyadari bahwa dia telah meninggal.

5. Peshuria

Seorang anggota Six Arms berjudul "Spacial Slash". Dia bertarung menggunakan pedang yang sangat tipis yang lebih dekat dengan cambuk dan memiliki teknik yang disebut "Tebasan Dimensi", yang sebenarnya hanya tebasan pedang biasa yang sulit dilihat karena kecepatan dan ketipisan pedangnya. Dia dibunuh oleh Sebas setelah dia dengan mudah memblokir tekniknya.

6. Malmvist

Seorang anggota Six Arms berjudul "Thousand Kills". Dia memiliki rapier yang bisa membunuh kebanyakan orang dalam satu pukulan, meskipun kemampuannya sendiri tidak begitu mengesankan. Setelah Sebas membunuh semua anggota lain dari kelompok dan dengan mudah memblokir rapiernya, dia menjadi histeris sampai yang pertama mengeluarkannya dari penderitaannya.



Karakter Kerajaan Re-Estize


1. Gazef Stronoff

Pengawal pribadi Raja Ramposa III. Tidak menginginkan orang biasa dalam posisi yang begitu tinggi, para bangsawan Kerajaan mencoba membatasi tindakannya. Salah satu kasus tersebut adalah dengan mencegah dia dari gelar kebangsawanan. Menanggapi hal ini, raja menciptakan gelar baru hanya untuknya: 'Kapten Prajurit', dan memberinya 'Pasukan Prajurit' untuk dikomando. Dia pertama kali bertemu Ainz saat menyelidiki penghancuran beberapa desa dan datang untuk sangat menghormatinya karena dia menyelamatkan Desa Carne. Sayangnya, mereka kemudian menjadi musuh ketika Kingdom dan Nazarick berperang satu sama lain. Dia menantang Ainz untuk duel satu lawan satu di mana Ainz dengan enggan membunuhnya. Sebelum kematiannya, dia berharap untuk tidak dibangkitkan jika dia kalah, jadi Ainz menghormati keinginannya dengan membacakan mantra padanya yang membatalkan kebangkitan.

2. Brain Unglaus

Seorang prajurit berubah menjadi tentara bayaran yang melihat dirinya sebagai saingan Gazef. Ketika Shalltear menyerbu tempat persembunyiannya dan membantai anak buahnya, dia mendapati dirinya ketakutan dan terhina karena Shalltear memblokir teknik terkuatnya dengan jari kelingkingnya. Dia nyaris tidak berhasil melarikan diri dari Vampir. Setelah itu wasiatnya hancur, menyatakan bagaimana puncak yang terkuat tidak bisa didaki oleh makhluk lemah seperti manusia. Dia mendapatkan kembali keinginannya ketika dia melihat Climb menahan niat membunuh yang intens dari Sebas, memahami bahwa manusia masih bisa berubah dan menjadi lebih kuat. Ketika dia bertemu kembali dengan Shalltear (yang tidak mengingatnya karena kontrol pikiran yang dia hadapi), dia berhasil memotong kuku di jari kelingkingnya, yang memperkuat keyakinan bahwa dia masih bisa mencoba untuk mengalahkannya.

3. Climb

Pengawal Pribadi Putri Renner. Dia menyelamatkannya ketika dia hanya seorang anak jalanan yang akan mati karena sakit. Karena itu, dia memandang layanannya kepadanya sebagai pemenuhan hutang yang dia miliki dan bahkan rela menyerahkan hidupnya untuknya. Namun, dia tetap tidak menyadari sifat asli Renner. Dia agak tidak disukai karena dia memiliki posisi seperti itu meskipun bukan orang biasa, tetapi anak nakal. Terlepas dari posisi ini, dia tidak memiliki bakat bertarung, menebusnya dengan usaha keras. Dia akhirnya bertemu Sebas dan, setelah meyakinkan dia untuk mengajarinya beberapa keterampilannya, mereka menjadi teman, meskipun dia tetap tidak menyadari kesetiaannya terhadap Ainz. Dia juga memiliki persahabatan dekat dengan Gazef dan Brain serta beberapa anggota Blue Roses.

4. Renner Theiere Chardelon Ryle Vaiself

Putri Ketiga Kerajaan. Dia dikenal publik sebagai Putri Emas karena kecantikan dan kebaikannya yang luar biasa serta menjadi seorang reformis yang membawa perubahan positif bagi Kerajaan. Namun, pada kenyataannya, dia adalah seorang yandere yang menyimpan cinta gila untuk pengawalnya, Climb, yang muncul sebagai akibat dari kapasitas mentalnya yang terlalu berkembang, menyebabkan tidak ada yang memahaminya sampai dia menemukannya dan dia mulai memegangi setiap kata. . Meskipun awalnya hanya memengaruhi peristiwa di belakang layar untuk meningkatkan reputasi Climb, dia kemudian menjual Kerajaan kepada Nazarick dengan imbalan perubahan ras menjadi iblis. Dia kemudian menipu Climb untuk menjadi satu juga, sehingga mereka dapat menghabiskan kekekalan bersama.

5. Ramposa III

Raja Kerajaan Re-Estize saat ini. Dia adalah seorang lelaki tua yang benar-benar peduli pada rakyatnya dan berjuang untuk menjaga bangsanya tetap bersatu di tengah pertikaian politik dan invasi oleh negara lain. Dia juga tampak berjuang untuk menyeimbangkan tugasnya sebagai raja dan ayah. Dia digulingkan oleh putranya Zanac, karena dia tidak mau mengakui bahwa diplomasi tidak berguna melawan Kerajaan Sorcerer.

6. Zanac Valleon Igana Ryle Vaiself

Pangeran Kedua dari Kerajaan Re-Estize. Meskipun menjadi putra kedua, dia menginginkan tahta untuk dirinya sendiri, memicu persaingan dengan kakak laki-lakinya, Putra Mahkota Barbro. Meskipun dia tercatat tidak kompeten, dia sebenarnya cukup cerdas, menyadari keterbatasannya, dan mengelilingi dirinya dengan sekutu yang kuat, seperti Marquis Raeven. Dia menjadi Putra Mahkota setelah kematian Barbro, dan Raja Bupati setelah melancarkan kudeta. Dia memimpin kerajaannya dalam perang sia-sia melawan Sorcerer Kingdom, tetapi akhirnya dibunuh oleh bangsawan pengkhianat. Dia adalah satu-satunya bangsawan yang tersisa yang benar-benar peduli pada kerajaan dan rakyatnya dan berharap untuk pemulihan yang stabil. Ainz sangat menghormatinya dan sangat menghormatinya karena mereka serupa yang menginginkan kerajaan dan rakyat mereka aman dan makmur.Kematiannya membuat Ainz sangat marah dan memberi para bangsawan pengkhianat "hadiah yang adil" dengan meminta Neuronist Painkill menyiksa mereka dan keluarga mereka secara perlahan dan menyakitkan mungkin sampai mereka mati.

7. Elias Brandt Dale Raeven

Sering disebut sebagai "Marquis Raeven"; dia adalah salah satu bangsawan dengan peringkat tertinggi di Kerajaan Re-Estize. Sementara citra publiknya adalah seorang oportunis yang menggunakan pertikaian politik Kerajaan untuk memajukan agendanya sendiri, ia sebenarnya adalah seorang patriot yang menggunakan pengaruhnya untuk mencegah situasi meningkat menjadi perang saudara. Dia pensiun dari politik setelah trauma dengan peristiwa Pembantaian Dataran Katze. Dia kemudian diperas untuk membantu Kerajaan Sorcerer dalam perang mereka melawan Kerajaan Re-Estize.

8. Barbro Andrean Ield Ryle Vaiself

Putra Mahkota Kerajaan Re-Estize. Egois dan pemarah, ia bersaing dengan adiknya, Zanac, untuk tahta. Bersemangat untuk membuktikan dirinya dalam perang Kerajaan melawan Nazarick, dia mencoba untuk bergabung, tetapi malah dikirim ke Desa Carne untuk mengumpulkan informasi. Lebih buruk lagi, pembicaraan dengan penduduk desa berubah menjadi kekerasan setelah dia kehilangan kesabaran dan mengancam mereka, mengakibatkan dia diusir oleh penduduk setengah manusia desa. Setelah itu, dia disergap dan disiksa sampai mati oleh Lupusregina.



Karakter Tiga Belas Pahlawan


1. Rigrit Bers Caurau

Seorang anggota Tiga Belas Pahlawan 200 tahun yang lalu. Dia adalah seorang Necromancer yang menggunakan kemampuannya untuk memperpanjang hidupnya di luar batas alam. Meskipun usianya, dia mempertahankan kepribadian yang ceria dan nakal. Dia juga anggota Blue Roses untuk sementara waktu, menjadi orang yang mengubahnya menjadi grup Petualang peringkat atas, tetapi pensiun dan memaksa Evileye untuk menggantikannya di tim. Dia melihat Nazarick sebagai ancaman besar bagi Dunia Baru.



Karakter Raja Naga


1. Tsaindorcus Vaision

Juga dikenal sebagai 'Platinum Dragon Lord'; dia adalah Raja Naga Sejati yang mungkin merupakan 'makhluk paling kuat di Dunia Baru' dan putra Kaisar Naga. Dia tinggal di kastil mantan Delapan Raja Keserakahan, menjaga item sihir mereka untuk mencegah mereka jatuh ke tangan yang salah. Dia juga mantan anggota Tiga Belas Pahlawan dan anggota Dewan Negara Bagian Argland. Dia melihat Nazarick sebagai ancaman besar bagi Dunia Baru. Seperti kerabatnya, dia dapat menggunakan Sihir Liar tetapi karena gangguan pemain dan pengenalan Tier-Magic yang mempengaruhi Dunia Baru, dia tidak dapat lagi menggunakan Sihir Liar seperti yang dia gunakan lagi karena Sihir Liar tercemar dan terpelintir secara permanen. oleh para pemain.


Karakter Zurrernorn


1. Clementine

Seorang prajurit nakal dan mantan anggota Kitab Hitam Teokrasi Slane. Dia adalah psikopat yang mengenakan baju besi yang terbuat dari medali dari Petualang yang telah dia bunuh. Dia bukan anggota Zurrernorn yang sebenarnya, tetapi hanya terkait dengan mereka untuk perlindungan. Dia dibunuh oleh Momon (persona Petualang Ainz), ketika dia menghancurkan tulang punggungnya. Namun, tubuhnya menghilang secara misterius setelahnya.

2. Khajiit Dale Badantel

Salah satu dari dua belas anggota inti Zurrernorn. Dia berusaha mengubah kota E-Rantel menjadi kota undead untuk mengubah dirinya menjadi Lich yang abadi. Namun, Nabe (persona Petualang Narberal) membunuhnya sebelum dia bisa menerapkan rencananya.


Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Overlord Anime Novel Manga Lengkap sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Share this

Related Posts

close