Karakter Yofukashi no Uta Sinopsis Anime Manga



Daftar Nama Karakter Yofukashi no Uta Sinopsis Anime Manga Lengkap - Yofukashi no Uta atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai "Call of the Night" atau juga dalam Bahasa Indonesia berarti "Panggilan Malam" merupakan sebuah seri manga bergenre komedi, romantis, supranatural yang dibuat oleh Kotoyama pada tahun 2019 hingga sekarang dan diterbitkan oleh Shogakukan serta dijilid menjadi 10 volume tankobon per Februari 2022. Selain itu serial ini juga diadaptasi menjadi sebuah anime televisi yang tayang pada bulan Juli 2022 yang diproduksi oleh studio LIDENFILMS dengan Tomoyuki Itamura sebagai Sutradara dan Michiko Yokote sebagai penulis skrip.

Karakter Yofukashi no Uta Anime Manga


Sinopsis Yofukashi no Uta : menceritakan tentang Kou Yamori merupakan anak laki-laki berusia 14 tahun kelas 2 SMP dan lumayan pintar akan tetapi merasa bosan dengan kehidupannya saat ini lalu berhenti bersekolah, suatu hari tidak bisa tidur lalu pergi keluar pada malam hari dan merasa jika malam hari itu sangat luar biasa menyenangkan dan sangat bebas serta sangat cocok untuknya. Kemudian Ia bertemu dengan seorang gadis aneh yang bernama Nazuna Nanakusa mencoba untuk membantunya karena mengetahui penyebab Kou tidak bisa tidur di malam hari yaitu karena Ia belum mengalami kebebasan sejati dan tidak akan bisa tidur kecuali dia sudah puas dengan bagaimana dia menghabiskan waktunya. Kemudian Nazuna mengajak Kou ke apartemennya untuk membantunya tidur akan tetapi saat mencoba untuk tidur Kou merasakan sebuah gigitan di lehernya akibat dari gadis tersebut, bagaimana nasib Kou selanjutnya......?

Bicara tentang serial ini maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Yofukashi no Uta Manga Lengkap versi blog zonanesia :

1. Kou Yamori (Pengisi suara: Gen Satou)

Karakter Yofukashi no Uta Anime Manga


Kou Yamori merupakan tokoh utama dalam serial Yofukashi no Uta, Ia adalah seorang anak laki-laki sekolah menengah pertama tahun kedua berusia 14 tahun, yang perlahan-lahan menemukan dirinya gelisah karena hidupnya yang membosankan. Untuk menyegarkan diri, dia menyelinap keluar di malam hari untuk berjalan-jalan. Ia adalah manusia yang ingin menjadi vampir , tugas yang dia minta bantuan Nazuna Nanakusa .

2. Nazuna Nanakusa (Pengisi suara: Sora Amamiya)

Karakter Yofukashi no Uta Anime Manga


Nazuna Nanakusa merupakan seorang vampir yang membuat kesepakatan dengan Kou Yamori untuk meminum darahnya". Dia bertemu Ko pada malamnya, lalu menawarkan untuk tinggal bersamanya di sebuah bangunan yang ditinggalkan untuk membebaskan dirinya dari kekhawatirannya, di mana dia kemudian menghisap darahnya saat dia tidur. Nazuna sangat terbuka tentang hal-hal seksual dan tidak memiliki masalah sama sekali mendiskusikannya. Namun, dia sangat tidak menyukai romansa dan sangat malu dengan kata "cinta" ketika digunakan dalam arti romantis. Nazuna memiliki aura misterius dan dia memiliki sisi posesif, menjadi kesal ketika Kou Yamori memberitahunya bahwa vampir lain selain dia menghisap darahnya.

3. Akira Asai

Akira Asai merupakan teman masa kecil dari Kou dan tinggal di kompleks apartemen yang sama dengannya. Ia mencoba mengajak Kou kembali bersekolah kembali seperti dahulu

4. Seri Kiky

Seri Kiky merupakan seorang vampir, Ia mendekati Kou ketika dia mendengar bahwa Nazuna menghabiskan malam dengan manusia. Nazuna dan Seri tidak akur, dan Nazuna terkadang memanggilnya "jalang."

5. Nico Hirata

6. Kabura Honda

Kabura Honda merupakan vampir yang berprofesi sebagai seorang perawat

7. Midori Kohakobe

Midori Kohakobe merupakan seorang vampir yang bekerja di maid cafe, dan dia memiliki bawahan bernama LoveGreen

8. Hatsuka Suzushiro

9. Kiku Hoshimi

Kiku Hoshimi merupakan vampir yang ingin mengubah Mahiru Seki menjadi vampir.

10. Mahiru Seki

Mahiru Seki merupakan teman masa kecil Kou Yamori dan Akira Asai , dan jatuh cinta dengan vampir Kiku Hoshimi , ingin dia mengubahnya menjadi vampir juga.



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Yofukashi no Uta Sinopsis Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Share this

Related Posts

close