Karakter Summertime Rendering Sinopsis Anime Manga



Daftar Nama Karakter Summertime Rendering Sinopsis Anime Manga Lengkap - SummerTime Rendering atau dalam Bahasa Indonesia berarti "Rendering Waktu Musim Panas" merupakan sebuah seri manga bergenre misteri supernatural yang dibuat oleh Yasuki Tanaka pada tahun 2017 hingga 2021 dan diterbitkan oleh Shueisha menjadi 13 volume tankobon. Selain itu serial ini juga diadaptasi sebuah anime televisi yang tayang pada bulan April 2022 dan diproduksi oleh studio OLM dengan Ayumu Watanabe sebagai Sutradara dan Hiroshi Seko sebagai penulis skrip sebanyak 25 episode serta juga rencananya akan diadaptasi menjadi live-action dan sebuah Game pelarian nyata.

Karakter SummerTime Rendering Anime Manga


Sinopsis Summer Time Rendering : menceritakan tentang Shinpei Ajiro yang kembali ke kampung halamannya setelah pergi ke Tokyo selama 2 tahun untuk menghadiri prosesi pemakaman Ushio Kofune teman masa kecil dan saudari angkatnya yang meninggal akibat tenggelam saat menyelamatkan seorang anak kecil, akan tetapi kemudian mengetahui bahwa ada yang aneh tentang kematian ushio di lehernya terdapat memar atau bekas cekikan, kemudian curiga jika ada yang membunuhnya. Keesokan harinya semua anggota keluarga anak kecil yang diselamatkan Ushio menghilang, kemudian Shinpei mendengar desas-desus aneh tentang "penyakit bayangan" yaitu siapapun yang melihat bayangan mirip denganmu akan mati karena dibunuh oleh bayangan itu. Kemudian adik Ushio yaitu Mio juga mengatakan hal yang sama jika 3 hari sebelum kakaknya terbunuh juga melihat bayangan yang sama seperti kakaknya Ushio kemudian bayangan itu menghilang. Tidak tahu harus berbuat apa Shinpei dan Mio kemudian mencoba menyelidiki kejadian ini dan berharap bisa menemukan jalan keluar dari semua masalah, berhasilkah mereka?

Karakter SummerTime Rendering Anime Manga


Bicara tentang serial ini maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Summer Time Rendering manga lengkap versi blog zonanesia :


1. Shinpei Ajiro (Pengisi suara : Natsuki Hanae)

Karakter SummerTime Rendering Anime Manga


Shinpei Ajiro merupakan tokoh utama dalam serial Summer Time Rendering, Ia adalah seorang pemuda berusia 17 tahun yang kembali untuk pertama kalinya dalam dua tahun ke kampung halamannya, Hitogashima, untuk menghadiri pemakaman teman masa kecilnya Ushio Kofune. Karena dibesarkan oleh keluarga Kofune setelah kehilangan orang tuanya ketika dia masih kecil, Ushio dan Mio bisa dibilang saudara perempuannya. Dia memiliki kebiasaan mencoba melihat situasinya dari sudut pandang objektif.

2. Ushio Kofune (Pengisi suara: Anna Nagase)

Karakter SummerTime Rendering Anime Manga


Ushio Kofune merupakan teman masa kecil dan keluarga angkat Shinpei, Ia adalah seorang wanita muda berusia 17 tahun yang tinggal di pulau Hitogashima. Dia mudah dikenali dari rambut pirangnya yang mencolok yang dia warisi dari ayah Prancisnya. Dia kehilangan nyawanya dalam kecelakaan di laut saat mencoba menyelamatkan Shiori, yang tenggelam. Dia memiliki perasaan untuk teman masa kecilnya Shinpei, tapi dia belum bisa memberitahunya.

3. Mio Kofune (Pengisi suara : Shiho Shirasu

Karakter SummerTime Rendering Anime Manga


Mio Kofune merupakan adik dari Ushio Kofune, Ia adalah seorang siswa sekolah menengah pertama memiliki tubuh atletis dan termasuk dalam tim renang. Dia memiliki kulit yang sedikit lebih gelap Meskipun kakaknya meninggal, dia mampu memasang wajah berani dan bertindak ceria di sekitar Shinpei ketika dia kembali ke rumah untuk pemakaman.

4. Hizuru Minamikata / Ryuunosuke Nagumo (Pengisi suara: Youko Hikasa)

Karakter SummerTime Rendering Anime Manga


5. Ginjirou Nezu (Pengisi suara: Jin Urayama)

Karakter SummerTime Rendering Anime Manga


6. Sou Hishigata (Pengisi suara: Kensho Ono)

Karakter SummerTime Rendering Anime Manga


Sou Hishigata merupakan teman Shinpei dan Ushio satu angkatan

7. Tokiko Hishigata ( Pengisi suara: Maki Kawase)

Karakter SummerTime Rendering Anime Manga


8. Shiori Kobayakawa

9. Aka Hiruko / Haine

10. Seidou Hishigata

11. Masahito Karikiri

12. Alan Kofune

Alan Kofune merupakan ayah Ushio dan Mio, Ia berasal dari Perancis

13. Shidehiko Hishigata

14. Tetsu Totsumura

15. Ryuunosuke Minamikata

16. Asako Isokane

17. Tatsuo Kobayakawa

18. Chitose Hishigata



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Summertime Rendering Sinopsis Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Share this

Related Posts

close